Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

6 Hal yang Harus Anda Lakukan Selama Bulan Madu

Istilah bulan madu dikenal luas seluruh dunia dari konsep siklus bulan dan minuman tradisional yang bersifat aphrodisiak, yaitu madu.

PADA dasarnya, bulan madu adalah waktu untuk mulai melatih keintiman, mengenal pasangan lebih dalam, dan mendapatkan privasi berdua.

Namun, dalam interpretasi modern, bulan madu romantis bisa berarti apa saja. Mulai dari berakhir pekan di sebuah private resort, hingga petualangan selama 3 minggu di Eropa.

Terlepas ke mana pun Anda melancong berdua, ada beberapa hal dalam bulan madu romantis yang harus Anda coba.

1. Biarkan Orang Tahu

Meskipun terkesan remeh, tapi menyebutkan bahwa sekarang Anda adalah Nyonya atau Mrs adalah hal romantis yang harus dilakukan.

Setelah sekian lama menyandang status single atau "nona", inilah momen di mana Anda dan pasangan menjadi satu sebagai suami-istri yang sah.

Jadi, lakukan dengan bangga, untuk menyebutkan gelar Nyonya atau Mrs ketika Anda membuat reservasi hotel dan check-in.

Sebagian besar hotel dan resort akan memberikan sesuatu yang istimewa bagi para pengantin baru. Mulai dari koktail gratis, hingga upgrade kamar. Jadi, jangan malu-malu dan manfaatkan kesempatan spesial ini dalam hidup Anda.

2. Batasi Media Sosial

Bulan madu adalah momen bersejarah seumur hidup. Jadi, ketika godaan muncul untuk memeriksa ponsel dan akun media sosial Anda, cobalah untuk membuat beberapa batasan agar si dia tidak tersinggung.

Bukan berarti Anda tidak boleh atau dilarang membuka ponsel sama sekali, tetapi cobalah untuk menggunakan lebih banyak waktu Anda untuk menikmati waktu berkualitas bersama pasangan.

Simpan momen spesial ini untuk berduaan, dan hal ini akan menjadi kenangan romantis tak terlupakan.

Bonusnya, dengan menghindari media sosial, Anda akan memiliki lebih banyak foto-foto bulan madu romantis yang bisa dikenang selama bertahun-tahun mendatang.

3. Bawa Lingerie Seksi

Terlepas dari entah Anda akan menuju resort di pegunungan yang tertutup salju, atau menyewa bungalow di tepi pantai tropis, pastikan Anda tetap membawa lingerie seksi.

Kenapa begitu? Setiap bulan madu, Anda membutuhkan setidaknya satu pakaian dalam yang seksi dan istimewa.

Apa pun warna, gaya atau potongannya, dijamin bulan madu Anda akan lebih seru dan menyenangkan dengan memakai lingerie seksi!

4. Manjakan Diri

Ketika mempersiapkan diri sebagai calon pengantin, Anda mungkin sudah menjalani berbagai diet sehat yang ketat, olahraga, atau gaya hidup ketat lainnya sebelum hari pernikahan.

Nah, di saat bulan madu, inilah saatnya untuk menerapkan gaya hidup yang sedikit lebih santai. Pikirka apa arti kesenangan bagi Anda sebagai individu dan sebagai pasangan, kemudian lakukan hal itu bersama pasangan Anda!

Entah itu, memanjakan diri di tempat spa mewah, menelusuri padang pasir dengan jeep, atau menikmati koktail dingin di tepi pantai. Semuanya layak dinikmati untuk memanjakan diri sebanyak yang Anda bisa.

5. Menyaksikan Sunrise dan Sunset

Dalam rutinitas harian, matahari terbit dan terbenam adalah hal yang biasa. Ini menandakan awal beraktivitas dan hari yang berlalu agar bisa berganti esok. Tetapi, saat liburan berbulan madu, sunrise dan sunset bisa menjadi aktivitas bulan madu yang romantis.

Menyaksikan mentari terbenam dan terbit dari spot yang bagus mungkin membutuhkan banyak perjuangan, terutama jika Anda ingin menyaksikannya di balik bukit.

Namun, jangan khawatir, perjuangan ini sangat sepadan dengan hasilnya. Terlebih lagi, Anda berdua bisa menyaksikan momen ajaib ini berdua.

Bangunlah lebih awal di satu pagi yang sudah ditentukan untuk menyaksikan matahari terbit di tempat spesial. Bila perlu, sediakan kopi atau teh dan roti.

Jika Anda bukan tipe orang yang mudah bangun terlalu pagi, pilihan terakhir adalah menyaksikan matahari terbenam sembari menikmati koktail dingin bersama pasangan Anda.

6. Ambil Foto 'Instagrammable'

Seperti yang diketahui, satu foto bisa bernilai ribuan kata. Tetapi, foto pernikahan dan foto bulan madu, lebih berharga dua kali lipat.

Pastikan untuk  mengambil banyak foto sepanjang bulan madu. Sembari tetap menjaga keseimbangan antara menikmati aktivitas bulan madu dan berfoto Instagrammable.

Bila perlu, sewa jasa fotografer atau foto travel yang sekarang sudah banyak tersedia di berbagai platform jasa fotografi liburan. Anda pasti ingin memiliki kenang-kenangan nyata dari perjalanan sekali seumur hidup ini.

Selain itu, Anda bisa dengan mudah membagikan ke akun media sosial pribadi ataupun langsung dicetak untuk koleksi foto album kenangan.

Jadi, potretlah sebanyak mungkin foto bulan madu dan buatlah album memori yang bisa dilihat oleh anak-cucu kelak.

Dengan begitu, keluarga besar Anda juga bisa turut merasakan kebahagiaan yang terpancar dari pasangan pengantin baru.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:


Sumber

6 komentar

  • ODahiRrFUylHP

    GQIkgsJyUWi on
  • yMWqTpQSBsNE

    DNMCrbmzJd on
  • DYPHezBu

    EJdiZCpFDAmjI on
  • DuZagGMpkrUfKoE

    sTIKMoadnXODbWl on
  • EkUiNouZPd

    akEQiTyHIXBr on

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi