We Are Hiring! Yuk, gabung dengan keluarga AsmaraKu! Cek Karir
Advertisement
Advertisement

6 Hal yang Dibutuhkan untuk Panaskan Malam Pertama

Bagi pengantin baru malam pertama tentu saat yang sangat ditunggu sekaligus mendebarkan. Agar berjalan lancar dan sempurna, selain menyiapkan mental, ada beberapa hal yang dibutuhkan untuk membuat malam pertama Anda berdua semakin tak terlupakan. 

6 Hal yang Dibutuhkan untuk Panaskan Malam Pertama 

SEBAGIAN orang mungkin stres ketika akan melakukan hubungan seksual pertama kalinya. Perasaan deg-degan dan cemas pun kerap kali menyelimuti saat menantikan detik-detik pengalaman bercinta pertama kali tersebut.

Wajar saja ada pasangan yang merasa cemas karena pada malam yang istimewa ini memang dibutuhkan persiapan yang baik dari masing-masing inidividu untuk malam pertama yang akan dijalani.

Demi mencapai kesuksesan dan kepuasan malam yang penuh kenangan ini, kira-kira apa saja sih yang harus dipersiapkan bagi pengantin baru? Nah, untuk menjawab kekhawatiran menjelang bercinta, AsmaraKu.com telah merangkum hal apa saja yang dibutuhkan untuk memanaskan malam pertama Anda. Simak infromasinya disini!

1. Menyiapkan Tempat Tidur Romantis

Hal pertama yang dibutuhkan untuk malam pertama adalah membuat suasana kamar jadi nyaman dan romantis. Hal ini berguna untuk menaikkan mood Anda dan pasangan dalam bercinta sekaligus membuat tubuh menjadi lebih rileks.

Anda bisa meletakkan bunga segar di meja kamar atau menyebarkan kelopak mawar di area tempat tidur untuk menciptakan tempat yang sempurna untuk melakukan pertempuran cinta.

Tapi, apabila Anda memilih untuk melakukan bulan madu di luar, Anda bisa memilih paket honeymoon dengan kamar hotel yang telah di desain seromantis mungkin, biasanya sudah dilengkapi dengan bunga-bunga indah dan lilin aromaterapi yang memberikan efek ketenangan.

2. Gunakan Lingerie Seksi

Menjelang momen yang tak bisa dilupakan, tentu akan jadi lebih menggoda apabila Anda para wanita mengenakan lingerie seksi ketika malam pertama. Bukan tanpa alasan, lingerien akan membuat Anda terlihat semakin seksi sehingga pasangan lebih bergairah.

Untuk malama pertama, Anda bisa memilih jenis lingerie yang sederhana dan tidak memiliki terlalu banyak detil seperti jenis babydoll. Meskipun sederhana, percayalah lingerie seksi jenis tersebut tetap akan membuat Anda terlihat seksi di depan pasangan. 

Little Secret Classic Salisha Babydoll, Rp 99.000,- ; Beli di sini

3. Foreplay

Melakukan pemanasan atau foreplay merupakan hal yang sangat penting untuk memanaskan malam pertama Anda sebelum melakukan hubungan intim. Karena, di sinilah penentu kesuksesan permainan ranjang Anda.

Foreplay dilakukan untuk merangsang pasangan agar sama-sama siap saat melakukan hubungan intim. Foreplay bisa dilakukan dengan alat bantu seks, berpelukan, ciuman atau sentuhan yang lembut ke bagian tubuh yang sensitif seperti puting.

Dengan melakukan foreplay, Anda dan pasangan dapat mengetahui dan menemukan zona erotis masing-masing lho.

4. Menggunakan Parfum

Meskipun terlihat sepele, jangan sampai malam pertama Anda gagal hanya karena masalah aroma tubuh tak sedap. Bagi setiap pasangan, memiliki aroma tubuh yang wangi saat malam pertama cukup penting untuk meningkatkan mood.

Persiapkan aroma parfum yang berbeda dengan yang Anda gunakan sehari-hari. Aroma yang cocok untuk digunakan saat malam pertama adalah aroma parfum yang lembut dan sensual.

Pemilihan jenis parfum yang lembut dan sensual ini dikarenakan aroma tersebut dapat menciptakan kenyamanan dan ketenangan pada pasangan Anda. Gunakan parfum pada lipatan telinga, lipatan jari jemari dan jangan lupa di lipatan payudara.

Versace Versus Red Jeans Women, Rp 330.000,- ; Beli di sini

5. Musik yang Romantis

Setiap pasangan pengantin baru pasti membutuhkan suasana yang berbeda untuk mengawali malam pertamanya. Di samping menyiapkan kamar tidur yang romantis, lagu-lagu yang romantis juga dapat membantu Anda membangun suasana yang berbeda. Anda bisa menyetel lagu romantis yang disukai Anda berdua untuk menciptakan suasana romantis dan meningkatkan gairah seksual. 

6. Menyiapkan Pelumas

Tak semua proses hubungan intim saat malam pertama berjalan mulus dan bebas hambatan. Apalagi saat berusaha untuk terangsang, ternyata kondisi vagina masih tetap kering.

Tenang, hal tersebut wajar dan bisa disebabkan oleh beberapa hal seperti rasa tegang dan stres yang membuat cairan vagina enggan untuk keluar. Padahal cairan vagina ini cukup penting untuk kelancaran penetrasi penis pasangan ke dalam vagina Anda.

Maka untuk berjaga-jaga, tak ada salahnya untuk menyiapkan pelumas kondom untuk mempermudah penetrasi.Anda bisa memilih pelumas dengan bahan dasar air yang sangat mudah dibersihkan jika menempel pada seprei.

Tapi, apabila tidak ingin menggunakan pelumas, pastikan Anda tidak terburu-buru untuk melakukan penetrasi dan melakukan foreplay dengan alat bantu seks selama yang dibutuhkan agar vagina memiliki cukup banyak cairan. 

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi