Advertisement
Advertisement

6 Hal Tentang Kama Sutra Yang Belum Anda Ketahui

Kamasutra. Sebagian besar dari Anda tentu pernah mendengar kata kamasutra namun tidak banyak yang benar-benar mengetahui apa itu kama sutra. Kitab kama sutra ternyata tidak selalu tentang seksualitas dan posisi seks, lho!

6 Hal Tentang Kama Sutra Yang Belum Anda Ketahui

KAMASUTRA adalah kitab kuno dari India yang berisikan tulisan tingkah laku seksualitas manusia yang juga terdapat petunjuk akan hubungan intim dan gaya bercinta. Kitab yang aslinya ditulis oleh Vatsyayana ini tetap menjadi salah satu buku tentang hubungan intim yang populer hingga saat ini. Perlu Anda ketahui bahwa kamasutra tidak hanya berisikan tentang daftar gaya bercinta bagi Anda dan pasangan. Ada 6 hal tentang kamasutra yang perlu Anda ketahui di bawah ini. 

 

Tidak semuanya tentang seks

“Kamasutra adalah kitab kuno India yang dipakai untuk untuk melatih tantra, tantra artinya seksualitas yang suci dalam bahasa sanskerta.” Ungkap ahli kamasutra, Markie Twist Ph.D yang juga seorang profesor di University of Wisconsin. 

Baca Juga: Seks Tantra Bisa Atasi Ejakulasi Dini

 

Tantra mempunyai dua macam latihan yaitu Vama Marga dan Dashkina Marga. Vama Marga atau Jalur Tangan Kiri adalah praktik hubungan intim dengan berbagai gaya bercinta yang akrobatik. Daskhina Marga atau Jalur Tangan Kanan adalah hubungan intim yang berfokus pada energi, emosi dan seks tanpa sentuhan fisik. Jadi, walaupun kama sutra mempunyai bagian yang membahas hubungan intim dengan gaya bercinta yang eksplisit jangan dilupakan bahwa kepuasan emosional dan perasaan terkoneksi juga sangat penting dalam sebuah hubungan bahkan saat kegiatan seksual sekalipun.

 

Anda membaca buku yang salah

Populernya kamasutra tentu membuatnya diterjemahkan atau bahkan ditulis ulang ke dalam berbagai bahasa di seluruh dunia. Salah satu hasil terjemahan ke dalam bahasa Inggris yang paling populer adalah yang ditulis oleh Sir Richard Burton yang diterbitkan pada tahun 1883. Namun hasil terjemahan Sir Richard Burton ini masih terdapat banyak kekeliruan ditambah lagi ia menambahkan kepercayaan Victorian pada buku yang ditulisnya sehingga masih banyak orang yang bingung tentang kama sutra sebenarnya.

Jika Anda mencari buku kama sutra yang asli sebaiknya cari yang ditulis oleh penulis aslinya  sejak awal yaitu Vatsyayana. 

 

Seks tanpa bergerak

Anda mungkin bertanya-tanya seperti apa itu gaya bercinta tanpa bergerak namun jangan khawatir. Kamasutra mengajarkan seri ritual yang bertujuan untuk meningkatkan keintiman emosional yang sama sekali tidak ada penetrasi.

Sebagai contoh, Anda bisa melakukan yang dinamakan dengan pernapasan sinkronisasi yakni dengan saling menaruh tangan pada dada pasangan dan melakukan kontak mata selama mungkin yang Anda inginkan. Atur pernapasan Anda dengan berirama secara bersamaan, praktik meditasi ini bisa meningkatkan sensasi seksual dan bisa memicu gairah yang lebih baik. 

Baca Juga: Tips Foreplay Terbaik Untuk Meningkatkan Gairah Seksual Wanita 

 

Ini adalah buku feminis

Kama sutra menekankan pada kepuasan wanita dan memuat argumen yang dinilai modern mengingat bahwa kitab ini ditulis pada zaman kuno. Dalam kitab ini, disebutkan bahwa pria harus menempatkan kepuasan seksual wanita terlebih dahulu dan menahan orgasme mereka agar wanita bisa mencapai klimaksnya. Di dalam kamasutra juga disebutkan bahwa hubungan intim tidak hanya semata-mata untuk membuat keturunan. 

 

Memecahkan masalah kecemasan

“Banyak pasangan yang datang dengan masalah bahwa mereka takut tidak melakukan hubungan intim dengan benar atau mereka merasa cemas dengan performa seks mereka.” Ucap Markie Twist. Twist memberikan solusi Tantra yang bisa membantu pasangan merasa lebih dekat secara emosional, cobalah untuk saling menatap pasangan tanpa saling menyentuh. Dengan cara ini hubungan intim akan terasa lebih menantang.

 

Tidak perlu dilakukan setiap hari

Saat melihat kamasutra Anda merasa perlu mencoba berbagai posisi seks yang terdapat dalam kitab untuk dicoba setiap hari. Persepsi ini salah karena tidak semua orang mempunyai waktu yang cukup, sebaiknya Anda siapkan malam spesial untuk mencoba posisi seks dalam kamasutra sehingga Anda dan pasangan bisa saling fokus dan benar-benar menikmati keintiman sebagai pasangan.

Baca Juga: Coba 7 Posisi Seks Kamasutra Ini Untuk Penetrasi Lebih Dalam 

 

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi