Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

Instant delivery 3 JAM sampai! Pesan sekarang

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

6 Cara Seksi Gunakan Lubricant saat Bercinta

Dalam kehidupan bercinta, tanpa adanya improvisasi, bukan tidak mungkin Anda dan pasangan dapat merasa bosan. Agar kehidupan di atas ranjang tetap menyenangkan, selain melakukan variasi posisi seks, coba gunakan lubricant/ pelumas kondom untuk membuat permainan lebih panas.

6 Cara Seksi Gunakan Lubricant saat Bercinta

LUBRICANT merupakan resep ampuh untuk meningkatkan gairah seksual pria dan wanita. Tidak hanya membuat vagina menjadi lebih licin sehingga terhindar dari infeksi ketika penetrasi, pelumas kondom juga terbukti membuat lebih dari 50% pria dan wanita merasa lebih mudah dalam meraih orgasme.

Tapi lebih dari itu, lubricant juga dapat Anda berdua gunakan untuk membuat aktivitas bercinta jadi lebih panas. Bagaimana caranya? Simak 6 cara seksi gunakan lubricant saat bercinta berikut ini.

1. Gunakan lubricant untuk mengeksplor seluruh tubuh

Sebelum melakukan stimulasi kepada penis ataupun vagina, gunakan lubricant untuk memijat tubuh pasangan dan minta juga si Dia untuk melakukan hal yang sama kepada Anda.

Saat memijat itulah kesempatan Anda untuk mengeksplor area-area sensitif pasangan agar gairah seksualnya semakin tinggi. Area-area yang dapat Anda eksplor antara lain punggung, puting, bahu, dan bahkan area kecil di dekat kuping yang bisa meningkatkan hasrat seks.

Bagaimana? Menarik bukan? Mulailah berpikir untuk memaksimalkan penggunaan pelumas saat bercinta sekarang juga!

Joy Box Fiesta Mix New Edition, Rp 99.000,- ; Beli di sini

2. Bawa lubricant saat bercinta di mandi

Anda mungkin berpikir bahwa tidak ada manfaatnya membawa lubricant ketika berhubungan seks di kamar mandi. Tapi ternyata, air dapat menghilangkan kelembaban alami kulit sehingga membawa lubricant dengan bahan dasar silikon dapat membuat berhubungan intim di kamar mandi jadi lebih menyenangkan.

3. Gunakan saat oral seks

Lubricant dapat mengurangi gesekan yang tidak mengenakan ketika melakukan oral seks. Untuk itu, pelumas kondom akan sangat membantu Anda dalam melancarkan aksi secara oral.

Pilih lubricant dengan aroma yang Anda sukai kemudian balurkan pada bagian intim pasangan dan mulailah seks oral dengan penuh gairah. Bisa dipastikan Anda akan sangat menikmati sesi oral seks. Tidak hanya itu, pasangan juga akan merasa puas dan senang melihat bagaimana Anda melakukannya.

Baca juga: Amankah Menggunakan Lubricant saat Hamil?

4. Goda pasangan dengan lubricant bersensasi dingin

Oleskan pelumas kondom pada bagian-bagian sensitif tubuh seperti puting, bibir, belakang kuping dengan lubricant yang memiliki sensasi dingin. Kemudian godalah pasangan dengan cara meniup area tersebut perlahan-lahan untuk memberikan sensasi yang akan membuat mereka semakin bergairah.

5. Gunakan lubricant saat handjob

Anda mungkin telah menghilangkan handjob dalam daftar variasi seks karena beberapa kesulitan yang kering dihadapi saat melakukannya. Namun dengan bantuan lubricant, ternyata Anda dapat membangkitkan kembali masa kejayaan handjob.

Selain handjob, Anda juga bisa membuat variasi dengan melumurkan lubricant di antara kedua paha dan biarkan pasangan melakukan penetrasi di area tersebut.

Hal ini dapat dicoba sebab batang penis merupakan area paling sensitif terhadap gesekan sehingga menggunakan lubricant akan sangat membantu. Ingin lebih seksi lagi? Gunakan lubricant di belahan dada Anda dan minta pasangan untuk melakukan penetrasi di area tersebut.

Sagami Kondom Xtreme Superthin S, Rp 19.900,- ; Beli di sini

6. Gunakan untuk seks anal

Jika Anda mulai tertarik untuk melakukan seks anal, maka pastikan Anda menggunakan pelumas yang cukup, baik itu untuk penetrasi penuh ataupun hanya setengah penetrasi saja.

Ketika hendak melakukannya, Anda harus mulai dengan pemanasan yang tepat untuk membuat gairah semakin naik. Mulailah dari memijat dengan perlahan-lahan area bokong, dari area luar sampai dalam.

Jangan lupa gunakan lubricant yang cukup untuk setiap sesi pemijatan agar terhindar dari infeksi. Gunakan lubricant sekali lagi sebelum melakukan penetrasi, dijamin Anda dan pasangan akan menikmati sesi seks anal ini hingga akhir.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi