Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

Mesra Berdua Sambil Staycation Mewah GRATIS! Beli Sutra min 50 ribu langsung dapat undiannya! Belanja sekarang

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

6 Cara Agar Tetap Bugar Selama Liburan

Selama berlibur atau berbulan madu dengan pasangan, dirasa sulit untuk menjaga agar tubuh tetap bugar. Setiap hari mencoba kuliner baru atau bersantai di pantai dapat mengakibatkan bertambahnya berat badan pasca liburan. Lalu bagaimana cara menjaga kebugaran tubuh selama liburan bersama pasangan?

6 Cara Agar Tetap Bugar Selama Liburan

KETAKUTAN terbesar bagi sebagian orang  adalah bertambahnya berat badan setelah liburan berakhir. Anda tidak perlu khawatir karena ada enam cara mudah sebagai tips liburan bersama pasangan.

Katakan tidak untuk diet selama liburan bulan madu berlangsung dan lakukan enam cara ini maka Anda dan pasangan akan selalu tampak bugar!

Mengikuti kelas olahraga

Mengikuti kelas olahraga lokal adalah cara yang mudah untuk pengantin baru untuk tetap bugar selama bepergian bersama sambil merasakan budaya setempat.

Jika Anda berlibur ke Thailand maka Anda dapat mengambil kelas Muai Thai, kelas yoga jika ke India, olahraga ski bila ke Norwegia, atau melakukan olahraga air seperti berselancar di Bali.

Anda dan pasangan akan belajar banyak gaya olahraga yang berbeda sesuai dengan negara yang dikunjungi. Jangan malas untuk melakukan olahraga meskipun Anda sedang berlibur.

Baca juga: 13 Tips Untuk Liburan Romantis Anda

Cerdas memilih makanan (bagian pertama)

Dapat dikatakan bahwa  70%-80%  dari berat badan Anda ditentukan oleh makanan yang Anda makan. Tetap bugar selama berlibur sebenarnya dapat dilakukan dengan mudah jika Anda memilih makanan lezat yang tepat dan cermat.

Banyak orang yang khawatir dengan makanan yang mengandung lemak tinggi sehingga berat badan akan bertambah setelah liburan.

Berat badan akan bertambah biasanya karena Anda memakan terlalu banyak karbohidrat cepat, seperti nasi, kentang, dan mie.

Fokuslah dengan kombinasi protein tanpa lemak seperti ayam, telur, tahu, dan karbohidrat  yang baik (sayuran).

Ini akan memberikan nutrisi yang baik untuk tubuh Anda. Anda juga akan merasa kenyang dalam jangka waktu yang lebih lama.

Cerdas memilih makanan (bagian kedua)

Di samping memilih makanan yang tepat, makan yang teratur juga dapat membantu Anda tetap bugar saat bepergian bersama pasangan.

Cobalah menambahkan dua camilan sehat sepanjang hari selain 3 makanan besar yang Anda dan pasangan makan. Agar metabolisme tetap berjalan dengan baik sehingga Anda dapat membakar lebih banyak energi dengan olahraga nantinya.

Hal ini, juga dapat mencegah Anda dari kelaparan saat Anda tidak dapat menemukan tempat makanan yang terbaik.

Kadang, apabila seseorang sudah terlalu lapar maka ia membuat pilihan yang mudah dan salah memesan menu makanan. Camilan sehat yang enak dikategorikan ke dalam kacang-kacangan. Pilihlah untuk memakan jenis camilan tersebut.

Baca juga: Tips dan Trik Traveling Bersama Pasangan

Youtube Workouts

Dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat, internet sudah semakin mudah untuk dijangkau. Anda dan pasangan bisa berolahraga dengan bantuan video di Youtube.

Ada banyak sekali pilihan latihan olahraga dari Youtube yang dapat dipilih. Anda hanya perlu koneksi internet dan smartphone saja.

Blogilates video adalah salah satu saluran video direkomendasikan untuk dicoba. Suasana di Bali dengan pulau-pulau romantis di sana, akan membuat Anda yang suka olahraga yoga menjadi lebih tenang.

Ambil paket honeymoon Bali yang memang sudah dikagumi banyak wisatawan dari dalam dan luar negeri.

Paket honeymoon Bali yang banyak disediakan juga dapat menyesuaikan dengan keinginan Anda. Pilih dan rencanakan yang terbaik dengan pasangan.

Membeli Alat Suspension trainer

Alatnya seperti tali-temali. Jadi, bila Anda sedang berlibur yang Anda butuhkan hanya Alat suspension, pintu, dan ruangan yang agak luas untuk melakukan latihan otot yang serius.

Alat tali tersebut bisa dikaitkan ke pintu dan bersiaplah untuk berkeringat. Harganya relatif murah dan tidak terlalu berat jika dibawa bepergian.

Baca juga: Tips Agar Hubungan Makin Erat Setelah Liburan

Gunakan lingkungan Anda

Bagi Anda dan pasangan yang malas mengikuti tips liburan bersama pasangan dengan cara olahraga dan memilih makanan yang tepat. Maka sebaiknya gunakan lingkungan tempat Anda dan pasangan sedang berlibur.

Apabila Anda dan pasangan sedang berlibur ke pantai, cobalah berenang karena ini termasuk olahraga sederhana sambil berlibur.

Jika Anda dan pasangan pergi ke tempat yang dekat dengan gunung maka dakilah gunung tersebut.

Hindari bepergian terlalu banyak menggunakan kendaraan, akan lebih bagus jika Anda sering berjalan, menaiki tangga-tangga, bahkan mengangkat koper atau tas belanjaan yang Anda beli saat berlibur.

Tetap bugar selama liburan mungkin untuk beberapa orang bukan prioritas utama. Namun, selalu tetap bugar dapat menjadi suatu hal terpenting yang akan membuat jadwal liburan Anda dan pasangan selalu lancar terkendali.

Semua dapat menambah pengalaman perjalanan Anda dan pasangan nantinya. Selamat mencoba tips liburan bersama pasangan agar selalu bugar dan sehat!

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi