Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

World AIDS Day! Beli kondom, 3 Jam Delivery langsung sampai! Pesan Sekarang

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

6 Alasan Kenapa Miss V Anda Kering

Saat bercinta, Anda para wanita mungkin sesekali merasa kurang bergairah dan enggan memuaskan pasangan. Bukan karena hormon yang menurun sehingga Anda tidak bergairah, masalah tersebut bisa jadi disebabkan karena Miss V yang kering lho. 

6 Alasan Kenapa Miss V Anda Kering

MEMASTIKAN kondisi Miss V yang selalu terjaga dan sehat memang hal yang sangat penting. Selain berguna bagi kesehatan, kondisi Miss V juga dapat mempengaruhi kehidupan bercinta Anda dan pasangan di atas ranjang.

Sayangnya, meskipun sudah dijaga, beberapa masalah juga dapat terjadi pada vagina seperti Miss V yang tiba-tiba menjadi kering.

Jika sebelumnya Anda merasa Miss V baik-baik saja dan kemudian menjadi kering, jangan panik karena ini bukan berarti Anda telah memasuki masa menopause. Faktanya, masih banyak wanita muda yang mengalami kondisi Miss V kering sehingga masalah ini adalah permasalah yang umum dialami wanita.

 Meskipun demikian, bukan berarti Anda kemudian cuek dengan masalah ini loh. Anda perlu segera mengetahui apa saja penyebab Miss V kering dan cara mengatasinya seperti berikut ini. 

1. Anda butuh pemanasan yang lebih lama

Tipikal penggambaran seks yang Anda lihat di TV atau film adalah bermula dari ciuman lalu langsung berlanjut ke penetrasi. Padahal nyatanya tidak sesederhana itu. Kebanyakan wanita membutuhkan waktu lebih untuk melakukan pemanasan agar mereka bisa benar-benar bergairah.

Dengan melakukan pemanasan yang benar, wanita akan merasa rileks dan nyaman sehingga gairah akan lebih mudah naik. Ketika melakukan pemanasan, mintalah pasangan agar melakukan stimulasi kepada area klitoris untuk memberikan sinyal kepada Miss V bahwa sebentar lagi ada benda asing yang akan masuk ke dalamnya.

Dapatkan Herbadrink Kunyit Asam Sachet - 5 dengan harga Rp 8.900,- Beli di sini

2. Stres

Stres adalah salah satu hal yang dapat merebut gairah bercinta wanita dengan cepat, sehingga meskipun dipaksakan, hasilnya adalah Miss V kering karena absennya gairah seksual.

Untuk mengembalikan libido, maka wanita harus menghilangkan stres yang menekan pikiran mereka terlebih dahulu. Dengan begitu wanita akan mudah terangsang dan  secara bersamaan Miss V pun menjadi basah. Sebagai tambahan, lakukan juga perawatan Miss V secara rutin.

3. Pengaruh obat-obatan

Mengkonsumsi obat-obatan untuk mengatasi demam, alergi, xanax, dan obat-obatan penenang lainnya dapat menyebabkan Miss V jadi kering. Mengapa demikian? Obat-obatan yang berguna untuk menurunkan demam biasanya mengandung antihistamin yang dapat mengeringkan selaput hidung, begitu juga Miss V.

Meskipun tidak semua wanita merasakan hal ini, namun kondisi ini umum dialami sebagain besar wanita. Tidak perlu ada perlakukan khusus untuk alasan ini karena vagina akan kembali normal setelah menghentikan konsumsi obat-obatan tersebut.

Baca juga: Begini Lho Cara Membersihkan Miss V yang Benar

4. Sedang menggunakan pil kontrasepsi

Salah satu efek dari konsumsi pil kontrasepsi adalah dapat membuat Miss V jadi kering. Berbeda dengan efek obat-obatan lainnya yang hanya terjadi ketika pertama kali dikonsumsi, efek yang disebabkan oleh pil kontrasepsi bisa bertahan dalam waktu yang lama.

Jika penggunaan pil kontrasepsi merupakan alasan mengapa Miss V Anda kering, maka solusi yang dapat Anda ambil adalah dengan menggunakan pelumas saat bercinta dengan pasangan. 

5. Baru saja melahirkan

Melahirkan dan menyusui membawa perubahan besar kepada tubuh, dan juga kehidupan seksual para wanita. Bersalin biasanya juga membuat hormon estrogen menurun sehingga Miss V menjadi kering.

Tapi Anda tidak perlu khawatir, beberapa bulan pasca melahirkan saat siklus haid Anda kembali lagi, dan telah berhenti menyusui maka kondisi Miss V akan kembali lagi.

Dapatkan Vagisil ProHydrate Natural Feel Moisturizing Gel - 8 Pcs dengan harga Rp 239.000,- Beli di sini

6. Membersihkan Miss V dengan cara yang salah

Miss V merupakan salah satu bagian tubuh wanita yang mengagumkan. Alasannya, Miss V memiliki sistem tersendiri untuk membersihkan dirinya. Oleh karena itu, sebenarnya wanita tidak perlu membersihkan vagina secara berlebihan, apalagi dengan cara yang salah.

Salah satu cara yang salah dalam membersihkan Miss V adalah dengan menyemprotkan air langsung ke vagina. Cara ini dapat membuat Ph alami Miss V terganggu sehingga dapat menyebabkan iritasi sampai terjangkit jamur Tidak hanya itu, cara tersebut dapat membuatnya jadi kering.

Untuk itu, jangan gunakan cara tersebut ya Ladies. Cukup basuh vagina menggunakan air dan tangan dengan gerakan mengusap dari bagian depan ke belakang (bokong). 

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi