FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120K
[Promo] 5% Cashback untuk pembayaran dgn OVO
Advertisement
Advertisement

6 Alasan 'Blindfold Sex' Mampu Membuat Seks Lebih Nikmat

Ketika hubungan intim sudah mulai terasa monoton, jangan dibiarkan hal tersebut berlarut-larut. Tambahkan bumbu-bumbu dalam hubungan seks Anda untuk mengembalikan gairah bercinta, salah satunya dengan blinfold sex.

Guys, Coba 'Blindfold Sex' Ini untuk Panaskan Ranjang

DALAM setiap hubungan intim, melakukan variasi bercinta sangat penting agar hubungan antara Anda dan pasangan tidak membosankan. Selain mengganti posisi seks, hal lain yang bisa Anda lakukan adalah melakukan blindfold sex.

Blindfold sex merupakan saah satu jenis permainan dalam hubungan intim dimana salah satu pasangan akan ditutup matanya menggunakan penutup mata, dasi, atau kain.

Saat mata ditutup, pasangan yang satu lagi dapat dengan bebas mengeksplor tubuh Anda untuk memberikan rangsangan yang menggairahkan. Meskipun terdengar tidak biasa, hal ini nyatanya mampu meningkatkan libido seseorang.

Tidak hanya itu, blindfold sex juga memiliki banyak manfaat lain. Apa saja? Simak ulasan selengkapnya berikut ini:  

 

1. Blindfold sex membuat hubungan seks semakin panas

Blindfold sex dapat dikatakan sebagai cara nakal dalam berhubungan intim namun tidak terlalu ekstrim. Blindfold sex bahkan tidak masuk ke dalam kategori seks Bondage, Discipline, Sadism, and Masochism (BDSM).

Jika ingin mencari variasi baru dalam hubungan intim namun tidak ingin mencoba yang terlalu ekstrem, Anda dapat mencoba melakukan seks dengan menutup mata pasangan atau bergantian menutup mata pada tiap sesi berhubungan intim.

Joy Kit Anti Awkward, Rp 149.000,- ; Beli di sini

2. Tidak dapat melihat dapat mengurangi rasa canggung

Jika Anda atau pasangan sering merasa canggung ketika berhubungan seks, menutup mata dapat menjadi cara untuk membuat Anda berdua lebih santai dan dapat menikmati keintiman dari sesi bercinta tersebut.

Anda mungkin khawatir akan ekspresi yang dibuat ketika sedang merasakan kenikmatan, karena itu jika salah satu pihak ditutup matanya maka ia akan jadi lebih lepas mengekspresikan diri dan akan membuatnya jadi lebih mudah mencapai orgasme.

3. Menutup mata dapat membuat indera lain lebih sensitif

Sentuhan yang sebelumnya terasa biasa saja, seperti usapan jari pada kaki atau paha dapat memberikan kejutan gairah yang lebih menyenangkan saat mata Anda tertutup.

Hal itu lantaran Anda tidak dapat mengantisipasi gerakan yang akan dilakukan oleh pasangan pada tubuh sehingga sentuhan tersebut terasa lebih menggairahkan. 

Dengan menutup mata, Anda akan lebih peka dalam mendengar suara erangannya atau wangi krim cukurnya dan lebih bisa menangkap aroma lilin aromaterapi yang mungkin nyalakan.

Ketika tidak dapat melihat, semua sensasi yang Anda rasakan, aroma yang dicium, dan indera perasa akan terasa lebih intens dan peka dari sebelumnya. 

Baca juga: Ini Dia 5 Alasan Pria Menyukai "Rough Sex"

4. Blinfold sex meningkatkan rasa kepercayaan satu sama lain

Manfaat lain melakukan seks dengan mata tertutup adalah mampu meningkatkan ikatan antara Anda dan pasangan jadi lebih intim.

Membiarkan mata Anda ditutup dapat berarti memberikan kuasa kepada pasangan untuk melakukan apapun terhadap Anda. Hal itu akhirnya dapat membutuhkan rasa kepercayaan yang tinggi antara Anda berdua. 

Ketika pasangan merasa dipercayai maka Anda akan semakin merasa lebih dekat, aman dan nyaman hingga pada akhirnya membuat seks terasa lebih nikmat.

5. Blindfold sex menambah elemen kejutan

Ketika tidak tahu apa yang pasangan lakukan terhadap Anda, setiap hal yang dilakukannya akan terasa seperti kejutan. Karena itu melakukan blindfold sex dapat menjadi waktu yang tepat untuk membawa elemen lain seperti bulu, es batu, minyak aromaterapi atau lainnya.

Buatlah sebuah permainan dengan menelusuri tubuhnya dengan benda yang sudah Anda siapkan. Tapi jangan beri tahu dirinya dan biarkan Dia merasakan sensasinya dan merasakan gairah seksualnya naik.

Raquel Lingerie Abrielle Bodysuit, Rp 759.900,- ; Beli di sini

6. Menutup mata pasangan membuat Anda memegang kontrol

Menutup mata pasangan dengan kain membuat Anda otomatis memegang kendali dan pasangan mempercayakan seluruh tubuhnya kepada Anda.

Dengan kepercayaan tersebut membuat anda memiliki kuasa dan kontrol dan tentu saja dapat membangkitkan gairah bercinta.

Blindfold sex mengubah dinamika dalam hubungan seksual dengan cara yang seksi, Anda otomatis memiliki kuasa lebih dan itu membuat diri sendiri sangat bergairah.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi