Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

PRIA

Tips Memilih Susu Penambah Berat Badan

Oleh: Asmaraku Shop | 3 menit membaca


Pada tulisan kali ini Anda diajak untuk mengetahui karakteristik susu penambah berat badan (Weight Gainers) yang berkualitas tinggi. Tidak semua susu bisa menambah berat badan secara efektif. Jadi, tips memilih susu penambah berat badan ini sangat membantu Anda untuk menentukan suplemen yang tepat untuk membantu proses penaikan berat badan.

Salah satu penyebab seseorang tidak berhasil menaikkan berat badan adalah sebagian susu weight gainers memiliki rasa yang kurang enak. Namun, jika Anda memiliki motivasi yang kuat untuk memiliki bentuk tubuh ideal, maka Anda harus berjuang meskipun rasa susu penambat berat badan tersebut kurang sesuai di lidah Anda.

Apa Ciri Susu Penambah Berat Badan yang Baik?

Susu yang berkualitas baik harus memiliki rasa yang enak dan mudah untuk dikonsumsi. Bila Anda mengesampingkan kualitas dan berusaha memaksa diri untuk menelan susu dan suplemen dengan rasa yang ‘mengerikan’, maka Anda harus menghentikan usaha seperti itu. Pasalnya, proses membangun bentuk tubuh menjadi lebih baik haruslah menyenangkan. Anda harus menikmati setiap bagian dari diet yang sedang dijalani, termasuk dengan susu penambah berat badan yang Anda konsumsi.

Sebelum membicarakan soal kualitas, susu weight ganers tersedia dalam beberapa varian, yakni cair dan bubuk. Akan tetapi, jenis yang paling sering dikonsumsi adalah susu bubuk. Nah, susu bubuk yang berkualitas buruk cenderung memiliki tekstur yang susah larut dengan air. Dan berbusa ketika di aduk atau di kocok. Akibatnya, Anda harus menelan gumpalan-gumpalan susu yang berkombinasi dengan busa tersebut eeww...

Disamping itu, susu penambah berat badan yang ideal harus mudah dicerna oleh tubuh. Suplemen penambah berat badan apapun harus mudah dicerna oleh sistem pencernaan dalam tubuh agar cepat diserap oleh tubuh. Jadi, jika susu yang Anda konsumsi malah membuat Anda sakit perut atau diare, sebaiknya hentikan konsumsi susu tersebut.

Dalam beberapa kondisi, suplemen yang baru dikonsumsi memang membutuhkan waktu untuk melakukan penyesuaian dengan tubuh. Namun, periode penyesuaian tersebut seharusnya tidak memakan waktu yang lama dan tidak mengganggu sistem pencernaan Anda.

Susu penambah perat badan yang tepat biasanya tidak akan membuat Anda kehilangan selera makan. Selama melakukan diet apapun, Anda harus tetap mengkonsumi makanan padat untuk memberikan asupan gizi dan nutrisi yang dibutuhkan tubuh. Pasalnya, ada beberapa merk susu protein yang cenderung menekan rasa lapar Anda. Susu weight gainers yang ideal umumnya tetap membuat Anda bisa menjalankan aktivitas sehari-hari dengan normal.

Cara Memilih Susu Penambah Berat Badan yang Tepat

Pilih susu penambah berat badan yang dapat memenuhi kebutuhan kalori harian Anda. Namun, perhatikan label informasi nilai gizi pada kemasan susu, karena beberapa susu hanya menambahkan gula dan lemak dalam jumlah banyak. Pilihlah susu yang mengandung protein.

Tidak semua susu penambah berat badan memiliki kualitas yang baik. Jangan tergiur dengan merk terkenal atau harga yang murah, karena kedua hal tersebut tidak menjamin kualitas susu suplemen tersebut. Sebaiknya Anda jangan ragu berkonsultasi dengan ahlinya untuk memilih susu yang tepat agar usaha menaikkan berat badan dapat tercapai.

 

Artikel Terkait

10 Menit Menuju Perut Sixpack

Jangan Salah Beli Suplemen Fitness, Baca Dulu Tips Berikut



Sebelumnya: Ini Dia Manfaat Pakai Korset Pelangsing untuk Tubuh Anda


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli gainer, Beli kategori_pria, Beli Pria

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com