FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

5 Tips Tampil Sempurna saat Valentine dengan Lingerie Seksi

Saat Valentine, setiap wanita tentu ingin tampil cantik dan sempurna di depan pasangannya. Tapi tidak hanya karena riasan wajah, Anda bisa tampil cantik sempurna saat Valentine dengan menggunakan pakaian seksi seperti lingerie. 

5 Tips Tampil Sempurna saat Valentine dengan Lingerie Seksi

MENJADI hari penuh kasih sayang, Valentine menjadi momen yang akan dimanfaatkan banyak pasangan untuk memadu kasih. Untuk menghabiskan waktu di hari spesial tersebut, biasanya para pasangan akan bertukar kado Valentine dan melakukan kencan romantis.

Bagi mereka yang masih berpacaran hal tersebut memang terasa romantis, namun untuk Anda yang sudah menikah, sekedar kencan saja tentu terasa tidak cukup. Hari kasing sayang ini tentu harus dihabiskan dengan malam panas bersama pasangan.

Untuk mewujudkan hal tersebut, Anda para wanita tentu harus melakukan berbagai persiapan agar bisa tampil cantik di depan pasangan. Salah satu cara yang bisa Anda lakukan adalah dengan mengenakan lingerie seksi. 

Pakaian dalam dengan berbagai aksen seperti renda atau bahan transparan ini memang dapat membuat Anda terlihat lebih seksi di depan si Dia. Jadi tak heran, mengenakan lingerie seksi saat Valentine adalah pilihan yang terbaik.

Namun, jangan mengenakan lingerie dengan apa adanya ladies. Anda perlu mengetahui tips khusus agar penampilan dengan lingerie saat Valentine semakin sempurna. 

Apa saja? Simak jawabannya berikut ini!

 

1. Tetap berada pada Style Anda

Meskipun kebanyakan iklan lingerie menggunakan model dengan tubuh yang ramping, bukan berarti Anda dengan tubuh curvy tidak bisa menggunakan pakaian seksi tersebut lho. Saat ini, telah banyak toko yang jual lingerie big size sehingga Anda dengan tubuh curvy dapat memilihnya.

Nah untuk urusan model, bagi Anda yang menyukai pakaian girly atau feminin, pilihlah model lingerie tambahan aksen renda dan ruffle seperti jenis babydoll. Sementara itu untuk warna, karena valentine identik dengan nuansa merah muda atau pink, 2 warna cantik tersebut bisa menjadi pilihan warna lingerie Anda untuk menemani malam bersama suami.

Cynthia Seductive Sleepwear Babydoll, Rp 329.000,- ; Beli di sini

2. Pakailah Sesuatu yang Membuat Anda Percaya Diri

Untuk tampil mempesona di depan suami saat hari valentine, Anda harus merasa percaya diri memperlihatkan keseksian yang ada pada tubuh Anda. Pilihlah lingerie yang menonjolkan bagian istimewa di tubuh Anda, seperti menggunakan jenis teddies, babydoll atau korset. Banyak sekali model lingerie jenis ini dengan beragam variasi brukat yang menantang seperti jarring-jaring dan berbahan transparan.

3. Pilihlah Sesuatu yang Anda dan Pasangan Sukai

Meskipun ingin merasa percaya diri dengan apa yang dikenakan saat Valentine nanti, Anda juga harus memikirkan apa yang mungkin ingin dilihat oleh pasangan. Menemukan sesuatu seperti lingerie yang sama-sama disukai oleh Anda dan pasangan benar-benar bisa membumbui malam Valentine dengan sangat romantis. Jika kompromi adalah kunci dalam setiap hubungan, tidak ada bedanya saat memilih lingerie yang sempurna.

Baca juga: Ladies, Begini Lho Cara Mencuci Lingerie yang Benar

4. Pilihlah warna yang Ceria

Lingerie hitam memang akan selalu terlihat seksi, tapi kenapa tidak mencoba warna yang berbeda untuk Valentine’s day ? Manfaatkan kesempatan di hari penuh kasih sayang ini  untuk bermain dengan warna baru.

Anda bisa menggunakan lingerie dengan warna-warna meriah, seperti warna merah atau pink untuk mendapatkan kesan romantis dan penuh cinta. Tidak hanya karena identik dengan Valentine, warna merah atau pink sendiri dapat menggambarkan sisi feminin, gairah,cinta dan semangat.

Victoria's Secret Dream Angles Lingerie Set, Rp 535.000,-; Beli di sini

5. Lengkapi dengan Riasan dan Tatanan Rambut yang Cantik

Cara tampil seksi di hadapan suami bukan hanya dengan memakai pakaian seksi seperti lingerie saja. Namun, tatanan rambut dan sedikit riasan tipis di wajah Anda juga  akan menambah kesan seksi saat Anda menggunakan lingerie di malam Valentine.

Ini akan menjadi sentuhan akhir untuk melengkapi tampilan Anda. Karena Valentine merupakan waktu yang tepat untuk menikmati segala sesuatu yang romantis, maka berikan tampilan yang spesial di hari spesial ini.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi