FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

5 Tips Memilih Tempat Bulan Madu Berdasarkan Kepribadian Anda & Pasangan

Jika Anda dan pasangan masih belum memiliki bayangan seputar tempat tujuan bulan madu yang akan dikunjungi, mungkin Anda bisa mengusulkan pada pasangan untuk memilih tempat bulan madu berdasarkan kepribadian atau hobi kalian berdua.

BANYAKNYA rekomendasi tujuan bulan madu di dalam maupun luar negeri pasti membuat Anda dan pasangan justru bingung saat menentukannya, terlebih jika ada kekhawatiran akankah tempat tersebut cocok untuk Anda dan pasangan.

Agar dapat memilih tempat bulan madu yang tepat untuk Anda dan pasangan, yuk, simak tips memilih tempat bulan madu berdasarkan kepribadian Anda dan pasangan ini.

Pecinta Kuliner

Anda dan pasangan sama-sama menyukai kegiatan wisata kuliner? Cobalah menentukan tempat tujuan bulan madu yang bisa menjadi surga kuliner bagi kalian berdua.

Di Indonesia, Anda bisa berkunjung ke Yogyakarta, Surabaya, dan Makassar yang terkenal dengan kuliner-kuliner khasnya.

Ingin berkunjung ke luar negeri untuk memuaskan hasrat kuliner Anda dan pasangan? Ada Vietnam yang memiliki ibukota Hanoi, di mana kota ini akan menyediakan kuliner-kuliner khas yang sesuai dengan lidah Asia.

Selain Vietnam, Thailand juga bisa menjadi pilihan destinasi bulan madu yang menyenangkan untuk lidah Anda dan pasangan.

Penikmat Sejarah

Bagi sebagian orang, sejarah mungkin akan terasa membosankan. Namun, bagi Anda dan pasangan yang sama-sama menyukai sejarah tentu saja berkunjung ke tempat yang sarat akan sejarah akan menjadi kenangan yang tak terlupakan.

Di Indonesia, banyak tempat-tempat yang menawarkan banyak sejarah, seperti menelusuri candi-candi yang ada di Magelang dan Yogyakarta.

Anda bisa menulusuri jejak peninggalan Kerajaan Majapahit di Jawa Timur, sampai dengan mengenal lebih dalam budaya dan sejarah Suku Toraja di Sulawesi Selatan.

Sementara untuk destinasi bulan madu di luar negeri yang sarat akan kekayaan sejarah, Anda bisa berkunjung ke Yunani untuk mengenal sejarah mitologi Yunani yang sudah terkenal di kancah mancanegara.

Anda juga mengunjungi Lisbon di Portugal yang dikenal sebagai kota penuh sejarah yang usianya sudah ribuan tahun, atau ke Roma di Italia untuk mengunjungi Menara Pisa, Koloseum, dan bangunan bersejarah lainnya.

Penduduk Metropolis

Untuk orang yang terbiasa tinggal di kota, tak ada tempat yang lebih mewah dan glamour di Indonesia selain Jakarta.

Kota metropolitan yang satu ini akan memberikan hiburan berupa hotel bintang lima super mewah, transportasi canggih, dan mall elit bagi pasangan yang memiliki jiwa metropolitan yang.

Tujuan bulan madu lainnya yang sarat akan kemewahan kota adalah New York danLas Vegas. Sementara di Asia, Anda bisa berkunjung ke Singapura, Hong Kong, Tokyo, dan Seoul.

Jiwa Petualang

Bersyukurlah jika Anda dan pasangan sama-sama memiliki jiwa petualang karena di Indonesia banyak sekali tempat-tempat indah yang bisa dijadikan tempat bulan madu.

Raja Ampat di Papua yang terkenal dengan keindahan biota lautnya menjadi destinasi bulan madu favorit pasangan yang berjiwa petualang dari seluruh penjuru dunia.

Tak ketinggalan Pulau Komodo di Nusa Tenggara Timur yang terkenal dengan pantai merah jambunya di mana Anda bisa menjelajahi keindangan lautnya atau bertemu langsung dengan komodo.

Ada pula Gunung Semeru di Jawa Timur di mana Anda dan pasangan bisa mendaki gunung untuk melihat sunrise atau sunset, menyusuri kawasan 'pasir berbisik' dengan kuda atau mobil Jeep, dan berbagai aktivitas lainnya.

Apabila Anda ingin menjelajah destinasi bulan madu penuh petualangan di luar Indonesia, ada Cape Town dan Johannesburg di Afrika Selatan yang siap memberikan wisata safari di alam liar untuk melihat hewan-hewan yang hidup bebas di habitatnya.

Penggemar Seni dan Budaya

Jika Anda dan pasangan memilih tempat bulan madu berdasarkan kesamaan kalian yang mencintai seni dan budaya, tentu saja Anda bisa dengan mudah mendapatkannya di banyak kota di Indonesia.

Sebagai contoh, kentalnya seni dan budaya di Solo, Yogyakarta, dan Bali yang terkenal sampai ke mancanegara. Anda bisa menonton pagelaran seni, atau berkunjung ke pameran atau museum seni.

Sejumlah tempat di wilayah Indonesia Timur, seperti Maluku, Papua, NTB, dan NTT juga selalu sarat akan seni dan budayanya yang amat lekat dengan penduduk aslinya.

Berpelesir ke luar negeri, ada Jepang yang kaya akan budaya uniknya seperti pagelaran Geisha dan Paris yang merupakan “surga” bagi para pecinta seni di mana Anda dan pasangan bisa mengunjungi museum seni atau menonton opera..

Namun, setiap orang memiliki kepribadian dan ketertarikan masing-masing. Bagaimana jika Anda dan pasangan memiliki kepribadian atau ketertarikan pada hal yang berbeda?

Mungkin kalian bisa menggelar bulan madu dua kali ke tempat yang disesuaikan dengan ketertarikan masing-masing. Dengan begitu Anda juga bisa membuat Si Dia tertarik dengan ketertarikan Anda, begitu pula sebaliknya! Menarik, bukan?

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi