Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

Instant delivery 3 JAM sampai! Pesan sekarang

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

5 Tips Memilih Lingerie untuk Malam Pertama

Selain mempersiapkan mental, menyiapkan penampilan terbaik saat malam pertama adalah hal yang wajib dilakukan Anda para wanita. Tidak perlu memakai riasan heboh, lingerie seksi bisa jadi penyelamat Anda di malam pertama.

5 Tips Memilih Lingerie untuk Malam Pertama

BANYAK wanita yang memiliki keinginan untuk tampil menawan dengan memakai lingerie seksi tapi mereka sering kali tidak percaya diri dengan bentuk tubuh yang dimiliki.

Kebanyakan wanita berpikir bahwa lingerie hanya cocok dipakai oleh wanita yang memiliki tubuh ideal. Hal ini tidak sepenuhnya benar karena bagaimanapun bentuk tubuhnya, Anda tetap bisa memakai lingerie dan terlihat seksi.

Lingerie biasanya sangat diperhatikan oleh para wanita karena sebagai pakaian yang seksi dan mampu menambah gairah pada malam pertama sehingga pemilihannya pun tidak bisa dilakukan asal-asalan.

Satu hal terpenting yang harus Anda perhatikan dalam memilih lingerie adalah menyesuaikanya dengan bentuk tubuh. Jangan pernah merasa minder dengan bentuk tubuh Anda karena pada dasarnya setiap wanita memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Lalu bagaimana cara memilih lingerie yang tepat sesuai bentuk tubuh? Berikut penjelasan selengkapnya: 

Bentuk tubuh melengkung

Bra : Bra dengan cakupan penuh adalah pilihan yang paling tepat untuk wanita dengan bentuk tubuh melengkung.

Apabila bra jenis ini tidak membuat Anda terlihat menarik, Anda bisa menambahkah beberapa pilihan yang seksi seperti renda atau satin. Pilihan lainnya adalah demi cup bra.

Baca juga : 7 Alasan Anda Harus Mulai Pakai Lingerie Seksi

Untuk semua leher rendah atau leher dalam, bra jenis ini sangat sesuai. Agar lebih nyaman, temukan pita yang lebih tebal di bagian belakang dan tali pengikat untuk mendapatkan dukungan dan kecocokan yang tepat.

Celana Dalam : Untuk celana dalam, high-waist fits bisa menjadi pilihan untuk membantu menutupi kulit yang kendur di perut, jika Anda memilikinya. Celana dalam model ini tentunya dapat membuat Anda tampak seksi, menggoda dan sangat pas dikenakan untuk menambah gairah bercinta malam pertama.

Night Wear :  Gaun halterneck dan negligees (pakaian rumah untuk wanita) akan memperlihatkan tulang kerah Anda.

Satin akan mempertegas lekuk tubuh dan bahan kainnya yang lembuh mampu memberikan tampilan terbaik dari diri Anda! Pilihan ini tentunya sangat tepat untuk menggoda pasangan Anda pada malam pertama.

Bentuk tubuh ramping

Bra: Wanita dengan tubuh yang ramping atau kurus bisa memilih light underwire atau push up bra untuk mengangkat apa yang mereka butuhkan.

Bra dengan sisi padding akan membantu membuat belahan yang indah. Namun, pastikan untuk tidak melakukannya secara berlebihan karena akan membuat milik Anda tampak palsu.

Night wear : Saat bulan madu, biasanya Anda ingin terlihat menggoda di mata pasangan. Untuk itulah, pemilihan lingerie juga harus disesuaikan agar penampilan yang Anda inginkan tercapai. Warna-warna berani dan berpola akan memberikan kesan menarik.

Untuk malam pertama Anda, pilihlah pakaian malam yang halus dan menggoda (rok pendek dengan renda atau ruffles), ini akan membuatnya tampak padat dengan elastisitas kain yang akan menciptakan lekukan pada tubuh. Jangan memilih pakaian yang longgar karena akan membuat Anda semakin terlihat kurus.

Baca juga : Tips Memilih Warna Lingerie Seksi yang Sesuai untuk Anda

Bentuk tubuh atletis

Bra : Sejak kebanyakan wanita bertubuh atletis memiliki perut yang lebih rata, pushup bra yang membentuk belahan adalah pilihan yang tepat.

Bra tanpa tali harus dihindari. Halterneck dan Razorbacks dapat membantu menonjolkan area dada Anda. Pilihlah bra dengan renda untuk memberikan kesan lembut dan sentuhan feminin.

Celana Dalam : Wanita dengan tubuh atletis kebanyakan memiliki otot pada kaki dan badan yang berbentuk. Oleh karena itu, celana dalam yang pas sangat direkomendasikan.

Boy short style bottoms akan terlihat bagus saat Anda pakai karena akan menonjolkan lekuk tubuh dan bentuk tubuh yang sudah besar.

Night Wear : Apapun yang memiliki renda, frill, atau ruffles yang akan memberikan sentuhan lembut kepada Anda.

Baca juga : Goda Si Dia dengan Lingerie Seksi

Bentuk tubuh buah pir

Bentuk tubuh jenis ini lebih padat di bagian bawah, yang mana bagian paha dan pinggul tampak lebih besar. Untuk itulah penting menciptakan kesan melengkung di tempat yang tepat.

Lingerie seksi yang akan  memperbesar bagian dada dan menyamarkan bagian paha dan pinggul sangat disarankan. Anda bisa memilih yang berjumbai karena akan meningkatkan sorot dada Anda.

Bawahan : Dikarenakan bentuk tubuh pir memiliki paha dan pinggul yang besar maka celana dalam dengan style yang pendek akan terlihat cocok karena memberikan cakupan yang sempurna dan meningkatkan area dada.

Night Wear : Pilihlah gaun yang mengembang dengan rok yang akan menutupi bagian paha. Selain itu, pakaian untuk malam hari atau dress yang memiliki lekuk yang tinggi (jahitan putus) antara payudara dan pinggul akan menarik perhatian pada pinggang karena memberikan siluet yang indah.

Baca juga : 4 Tips Memilih Lingerie Seksi Berdasarkan Bentuk Tubuh Anda

Bentuk tubuh plus size

Wanita dengan bentuk tubuh plus size atau curvy memerlukan usaha ekstra untuk memilih lingerie. Sejauh ini, satu bagian set atau gaun adalah pilihan yang sangat tepat.

Jenis lingerie babydoll menjadi lingerie yang sangat sesuai untuk wanita dengan bentuk tubuh plus size yang mencari pakaian dalam seksi untuk melewati malam di bulan madu yang romantis.

Pilihlah kain halus yang berfokus pada bentuk tubuh dan menyembunyikan bentuk tubuh yang membuat Anda tidak nyaman.  

Warna gelap akan sangat sesuai untuk bentuk tubuh Anda. Hindarilah warna yang terang dan mencolok. Gaun full size dengan bahan semi-stretch juga bisa mengatasinya.

 

Itu dia 5 tips memilih lingerie yang bisa Anda lakukan untuk melewati malam saat bulan madu yang romantis.

Perlu diingat bahwa tidak penting Anda bertubuh gemuk atau kurus, yang terpenting dalam memilih lingerie adalah kenyamanan saat mengenakannya karena dengan perasaan nyaman, aura seksi akan terpancar dengan sendirinya.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi