Advertisement
Advertisement

5 Tipe Pasangan Sesuai Destinasi Bulan Madu

Dalam merencanakan bulan madu, setiap pasangan tentu memiliki bulan madu impian tersendiri yang ingin diwujudkan. Tidak selalu identik dengan pantai, beberapa tipe pasangan memiliki tujuan bulan madu sendiri yang sesuai dengan minat dan karakter masing-masing. 

5 Tipe Pasangan Sesuai Destinasi Bulan Madu

SEBAGAI pasangan baru, pasti banyak diantara Anda yang sudah berandai-andai akan melakukan perjalanan romantis kemana saat bulan madu nanti. Momen dimana sepasang pengantin baru menghabiskan waktunya berdua ini biasanya identik dengan pergi ke pantai atau bermalam di hotel.

Padahal, tidak harus selalu begitu. Anda tentu bebas menentukan tujuan dan ingin melakukan apa saja selama bulan madu. Namun menentukannya juga tidak bisa sembarangan. Salah-salah pilih justru membuat Anda bosan dan kurang menikmati waktu kebersamaan dengan pasangan.

Kali ini, AsmaraKu telah menemukan fakta bahwa destinasi bulan madu berdasarkan kesukaan Anda dan pasangan sangat efektif menambah kepuasan serta keintiman.

Karena selain tujuannya untuk menikmati kebersamaan dengan pasangan, destinasi sesuai hobi ini juga akan membuat Anda berdua merasakan sensasi liburan yang dibutuhkan, bukan hanya sekadar yang diinginkan. Inilah 5 tipe pasangan sesuai destinasi bulan madu!

1. Tipe Penyuka Ketenangan

Pasangan yang menyukai ketenangan umumnya mencari destinasi bulan madu sebagai kesempatan untuk menenangkan diri. Untuk itu, bermalam di sebuah resort di pinggir pantai atau pegunungan adalah pilihan yang tepat.

Di sini Anda dan pasangan dapat saling mengeksplor hobi masing-masing, seperti melakukan meditasi dengan yoga, atau berenang di tengah air laut yang tenang. Dengan menghirup sejuknya udara ditemani desiran ombak atau pemandangan gunung yang indah dijamin akan membuat hati dan pikiran Anda berdua lebih rileks.

Allindra Vila Jimbaran, Rp 2.477.000,- / orang ; Beli di sini

2. Tipe Penggila Tantangan

Kalau Anda dan pasangan sama-sama penyuka kegiatan outdoor yang menantang, pastinya memilih penginapan yang nyaman atau dinner romantis sebagai destinasi bulan madu akan terasa biasa saja.

Sebaliknya, destinasi bulan madu yang memiliki banyak aktivitas ekstrim seperti bungee jumping, offroad, surfing, arung jeram atau terjun payung akan terasa sangat menantang menyenangkan bagi Anda berdua.

Meski Anda sering melakukan kegiatan ekstrim sendiri, namun jika dilakukan dengan pasangan pastinya akan terasa berbeda dan menjadi hal bulan madu seru yang sangat berkesan. Tetapi yang perlu diingat, tetap jaga kondisi dan jangan terlalu lelah saat melakukan aktivitas ini.

3. Tipe Pekerja Keras

Anda dan pasangan sama-sama workaholic yang memiliki cuti terbatas meski sudah izin dengan alasan menikah? Tenang, Anda tetap bisa kok melakukan perjalanan romantis dalam rangka bulan madu. Untuk mewujudkannya, disiplin dalam hal waktu menjadi kunci yang utama.

Karena Anda dan pasangan tidak memiliki banyak waktu untuk bulan madu, maka perjalanan singkat menjadi liburan terbaik. Untuk bulan madu singkat selama tiga sampai tujuh hari, Anda dan pasangan bisa mengunjungi kota terdekat seperti Yogyakarta dan menikmati waktu bersama di sana.

Habiskan waktu sebaik mungkin dengan mengunjungi berbagai tempat dan melakukan aktivitas seru agar waktu liburan singkat Anda tidak sia-sia. Tapi ingat, karena waktu bulan madu yang sangat sebentar, jangan bawa pekerjaan Anda pada saat liburan ini. Bebaskan sejenak pikiran dari rutinitas sehari-hari untuk menghabiskan waktu bersama pasangan.

Santosa Lombok Senggigi and Gilli Nanggu, Rp 2.905.000,- / orang ; Beli di sini

4. Tipe Pecinta Seni

Bukan sesuatu yang aneh jika Anda dan pasangan memilih museum, pameran seni, atau menonton konser musik bersama sebagai bulan madu seru. Jika memiliki minat yang sama maka hal ini akan menjadi honeymoon berkesan bagi Anda berdua.

Sebagai variasi, Anda dan pasangan bisa pergi ke kota atau negara lain dengan nilai seni tinggi lalu mengunjungi museum yang ada di sana. Selain bisa menghabiskan waktu berdua, Anda dan pasangan akan mendapat pengetahuan baru tentang seni di tempat tersebut.

Sambil menikmati karya seni atau musik yang ditampilkan, Anda dan pasangan dapat berbincang panjang lebar dan menghabiskan waktu berdua. Mengobrol sepanjang hari tentang hal yang Anda sukai bersama orang tercinta tentu menjadi hal paling indah bukan?

5. Tipe Anak Rumahan

Sesuai dengan namanya, pasangan tipe anak rumahan merupakan pasangan yang akan memilih destinasi bulan madu paling sederhana yaitu rumah. Bagi pasangan dengan tipe ini, rumah merupakan tempat ternyaman untuk menghabiskan waktu bersama pasangan.

Namun agar tidak membosankan, jika Anda dan pasangan termasuk dalam tipe ini, pergilah staycation di sebuah kota lalu carilah hotel atau resort bergaya rumahan dengan pemandangan indah sebagai tempat bulan madu romantis.

Selama bulan madu, habiskan waktu bersama dengan kegiatan seru seperti menonton film, memasak bersama dan tidak lupa melakukan hubungan intim. Meski kedengarannya sederhana, namun percayalah hal ini tetap akan memberikan kesan yang berbeda daripada Anda berdua hanya menghabiskan waktu di rumah.

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi