FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120K
[INTERNSHIP] Tertarik Berkarya di Dunia E-Commerce? Join AsmaraKu Now! Mau gabung
Advertisement
Advertisement

5 Tipe Bulan Madu Sesuai Kepribadian

Saat hendak merencanakan bulan madu, kebanyakan pasangan akan memilih tempat yang indah dan intim seperti pantai. Pantai dianggap memiliki pemandangan indah yang sangat tepat untuk dilihat bersama pasangan. Tapi tunggu, apakah destinasi bulan madu hanya sekedar pantai saja? 

5 Tipe Bulan Madu Sesuai Kepribadian

SAAT hendak merencanakan perjalanan bulan madu, memilih destinasi yang tepat merupakan poin penting yang harus diperhatikan. Namun, tidak sekedar memilih destinasi yang tepat, Anda tentu juga harus memilih jenis bulan madu yang cocok untuk Anda dan pasangan.

Oleh karena itu, kenalilah tipe bulan madu apa yang tepat untuk Anda berdua agar perjalanan romantis terasa semakin berkesan dan istimewa. Yuk ketahui tipe bulan madu sesuai kepribadian seperti apa yang cocok untuk Anda dan pasangan

1. Tipe Petualang Sejati

Bagi pemburu petualangan, hiking dan berkemah bisa menjadi opsi bulan madu romantis yang dapat dilakukan. Kegiatan ini sangat cocok untuk Anda dan pasangan yang sama-sama hobi melakukan petualangan outdoor.

Memang, hiking dan berkemah biasanya identik dengan aktivitas outdoor yang kerap dilakukan oleh para anak muda. Namun, dengan sedikit tambahan kreativitas, anda yang tengah merencanakan bulan madu pun bisa melirik aktivitas ini. Apalagi jika sebelumnya anda berdua memang sama-sama menyukai aktivitas berbau petualangan.

Adapun poin kreativitas yang dimaksud adalah mulai dari memilih lokasi hiking yang seru. Jika saat masih lajang kalian lebih suka mencari jalur yang menantang, kali ini tak ada salahnya jika Anda berdua sengaja mencari jalur yang melewati pemandangan indah.

Lebih asyik lagi, jika jalur hiking tersebut bermuara pada sebuah lokasi berkemah yang cukup privat untuk pasangan baru, sehingga Anda berdua bisa menikmati momen petualangan sekaligus momen bulan madu dalam satu kesempatan saja. Asyik, bukan?

2. Tipe High-End

Bukan tipe pasangan yang senang mendaki atau berkemah? Sepertinya menikmati segelas sampanye di sebuah resort mewah adalah tipe bulan madu Anda. Sekarang ini, menikmati bulan madu mewah bukan berarti harus mahal. Sudah banyak kok tempat-tempat penginapan romantis yang menyediakan fasilitas mewah dengan harga terjangkau.

Anda cukup membandingkannya dengan harga-harga hotel mewah di sekitar kawasan tempat Anda berbulan madu. Bahkan jika ingin suasana bulan madu yang lebih intim, Anda dapat menyewa sebuah resort pribadi dengan kolam renang dan jacuzzi mewah di dalamnya.

Untuk rekomendasinya, Ayana Resort and Spa JImbaran di Bali dapat menjadi tempat menginap yang tepat untuk Anda. Resort mewah ini menawarkan pemandangan laut lepas yang luar biasa dengan pemandangan matahari terbenam yang indah.

Tidak hanya itu, Anda dan pasangan dapat duduk di bar terbuka sambil menikmati segelas minuman. Suara deburan ombak dan hembusan angin lembut tentu akan semakin menambah keseruan bulan madu romantis Anda dan pasangan.

Ayana Resort and Spa Jimbaran Rp 4.812.000,- / orang ; Beli di sini

3. Tipe Boat Trip

Anda suka berlayar dan menikmati pemandangan laut? Kalau begitu liburan romantis di atas kapal merupakan opsi bulan madu yang menyenangkan untuk Anda dan pasangan. Namun berbeda dengan boat trip biasanya yang harus berdesak-desak dengan penumpang lain di kapal, boat trip ini tidak seperti itu!

Intimate boat trip honeymoon merupakan sebuah opsi romantis dimana Anda bisa menyewa kapal pesiar untuk menghabiskan bulan madu berdua dengan suasana yang lebih intim.

Kapal Pesiar Royal Carribean adalah salah satu yang dapat mengakomodasi bulan madu seperti ini. Ada banyak paket romantis yang bisa Anda pesan sesuai dengan selera. Anda dan pasangan pun bisa memilih sendiri destinasi yang diinginkan. Ada sekitar 233 destinasi di 72 negara 6 benua.

Kapal mewah ini menawarkan kabin atau kamar mewah dengan berbagai tipe yang bisa dipilih. Hampir semua kamar memiliki balkon dengan pemandangan laut lepas. Kapal ini merupakan hotel mengapung yang menyediakan layanan bintang lima.

Selain kamar dan pelayanan mewah, khusus untuk Anda yang baru berbulan madu bisa memilih paket romantis yang juga disediakan. Uniknya, ada paket romantis yang bisa disesuaikan apakah Anda pecinta alkohol atau tidak. Sambil mengarungi lautan luas, seorang pelayan akan menyuguhkan Anda dengan wine, cokelat, dan selusin bunga.

Ingin merasakan yang lebih mewah? Anda bisa menikmati paket romantis "Champagne and Rose petal". Inilah paket paling romantis yang bisa Anda dapatkan saat berlayar dengan aneka kapal pesiar milik Royal Caribbean. Di dalam kamar mewah, Anda bisa merayakan malam pertama sambil bersulang sampanye. Tak ketinggalan kelopak mawar merah yang sengaja dibentuk hati tepat di atas ranjang.

Baca juga: 9 Hal Seksi yang Harus Dilakukan untuk Honeymoon Anda 

4. Tipe Road Trip

Jika takut mabuk laut, Anda dan pasangan tentu juga bisa memilih opsi bulan madu dengan jalur darat, seperti naik mobil melintasi berbagai kota/ negara. Seandainya ide road trip melintasi negara ini terdengar bukan ide yang bagus untuk anda, ada opsi lain yang bisa dipilih. Misalnya saja, melakukan long trip dengan menggunakan mobil ke beberapa kota dan pulau, atau bahkan mengelilingi pulau.

Dengan melakukan long trip ke beberapa kota atau pulau, anda pasangan memiliki banyak sekali kesempatan untuk berduaan selama di dalam mobil. Anda berdua juga bisa mengunjungi kota-kota yang belum pernah disinggahi sebelumnya, serta menemukan petualangan baru yang mungkin tidak terbayangkan dalam kehidupan sehari-hari.

Tak perlu memusingkan masalah penginapan, karena sekarang ini hampir di semua kota sudah ada penginapan yang murah namun tetap menawarkan kenyamanan.Namun, Anda berdua harus siap waktu yang panjang untuk menempuh perjalanan bulan madu semacam ini ya!

Selain long trip ke beberapa kota, ada pula kegiatan lain yang cocok untuk pasangan tipe road trip seperti anda yakni berkunjung ke daerah dengan tujuan wisata yang masih jarang dikunjungi dan rute perjalanan yang cukup sepi. Anda dapat memilih Pulau Lombok atau Pulau Belitung yang merupakan salah satu pulau yang masih belum banyak tereksplorasi.

The Santosa Lombok Senggigi and Gili Nanggu, Rp 2.905.000,- / orang ; Beli di sini 

5. Tipe Berjiwa Sosial

Mengaku punya jiwa sosial tinggi? Anda dan pasangan tentunya bisa menjadi sukarelawan sambil berbulan madu. Sambil melakukan bulan madu, kenapa tidak sekalian saja melamar menjadi sukarelawan secara bersama-sama?

Anda dan pasangan mungkin membayangkan tenaga sukarelawan sebagai tenaga bantuan di daerah korban perang atau daerah-daerah yang baru terkena bencana alam. Padahal tidak selalu seperti itu. Sekarang ini, ada beberapa organisasi yang menyalurkan sukarelawan ke negara-negara yang membutuhkan tenaga tambahan di bidang lain, seperti pendidikan, konservasi alam, dan sebagainya. Salah satunya seperti menyalurkan sukarelawan ke Maldives.

Di negara tersebut, para sukarelawan dapat membantu sesuai bidang yang diinginkan, seperti mengajar bahasa Inggris, ikut berpartisipasi dalam bidang olahraga, konservasi kelautan, dan banyak opsi lain yang bisa dipilih.

Memang, Anda dan pasangan tidak akan dibayar saat menjadi sukarelawan. Namun Anda berdua akan mendapat tempat tinggal sekaligus makan dan minum gratis selama di sana. Sebagai bonus, Anda dan pasangan pun juga bisa memanfaatkan waktu luang di sela-sela kegiatan sosial untuk liburan romantis.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi