5 Resort Terbaik di Lombok Ini Jamin Honeymoon Makin Romantis

Bulan madu ke Lombok adalah ide yang tepat bagi pasangan yang merasa bosan berlibur di Bali. Lombok juga merupakan tempat yang eksotis dan pas untuk berbulan madu.

BERBAGAI paket honeymoon Lombok banyak ditawarkan oleh agen tur dan travel, namun Anda harus bijaksana dalam memilih. Jangan sampai paket yang Anda pilih tidak menyediakan penginapan yang sesuai dengan kriteria Anda.

Lengkapi trip ke Lombok bersama pasangan dengan memilih resort yang terbaik dan romantis. AsmaraKu akan memberikan lima pilihan resort terbaik di Lombok yang akan membuat honeymoon Anda dengan pasangan jadi terasa semakin spesial.

The Oberoi Lombok

Pastikan paket honeymoon Lombok yang Anda pilih menyediakan resort terbaik seperti The Oberoi Lombok. Penginapan bintang lima ini berada di Lombok Utara. Tak hanya itu saja, The Oberoi Lombok juga menghadap langsung ke Teluk Medana.

Dari infinity pool penginapan ini Anda bisa menikmati pemandangan matahari terbenam dari Gunung Agung Bali. Di resort yang berdiri di atas lahan seluas 24 hektar ini Anda dan pasangan juga bisa menikmati spa yang memanjakan tubuh.

The Lombok Lodge

Berminat untuk trip ke Lombok Utara? Pilih saja The Lombok Lodge sebagai peristirahatan Anda dan pasangan. Salah satu resort terbaik di  Lombok ini bangunannya dirancang oleh arsitektur Italia.

Dari hotel ini Anda dapat menikmati pemandangan Teluk Medana dan Gunung Rinjani di kejauhan. Menariknya, resort yang akan menyediakan berbagai fasilitas mewah untuk tamunya ini bisa ditempuh hanya dalam waktu 10 menit dari Kepulauan Gili yang indah.

Sudamala Suites & Villas

Ingin bulan madu ke Lombok dengan suasana yang tenang dan intim? Menginap saja di Sudamala Suites & Villas yang berada di Senggigi. Resort ini memadukan material kayu dan batu untuk bangunannya.

Sementara itu, perabotan di dalam kamar mewah resort ini semuanya merupakan kerajinan tangan. Dari kolam renang utamanya kita juga bisa mendengarkan suara deburan ombak dari pantai yang berada di belakang resort ini.

 

Baca Juga : 7 Tips Memilih Paket Bulan Madu Sesuai Bujet dan Keinginan

 

Hotel Tugu Lombok

Bagi pasangan yang sangat mencintai seni, Hotel Tugu Lombok adalah penginapan terbaik yang bisa Anda singgahi selama berbulan madu di Lombok.

Di penginapan ini banyak menampung karya seni dan barang antik terbaik yang ada di nusantara.

Hotel Tugu Lombok juga memiliki akses pribadi untuk menuju Pantai Sira, sehingga tamu-tamu hotel dapat bersantai di pantai yang serasa seperti private beach.

Purimas Boutique Resort & Spa

Buatlah trip ke Lombok bersama pasangan jadi suatu pengalaman yang terlupakan.

Anda dapat merencanakan honeymoon di sebuah hotel mewah yang jaraknya hanya sekiatar 5 menit dari Senggigi. Purimas Boutique Resort & Spa adalah hotel yang kami rekomendasikan untuk melengkapi paket honeymoon Lombok Anda.

Di penginapan mewah ini Anda dan pasangan dapat menikmati makan malam di restoran tepi pantai, infinity pool yang mempesona, taman untuk yoga, dan spa mewah.

Nah, masih ragu untuk merencanakan bulan madu ke Lombok?

 

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait