Menu
Cart

PASUTRI

5 Posisi Seks untuk Memuaskan Pasangan di Kamar Hotel

Oleh: AsmaraKu Editorial | 3 menit membaca


Jika Anda memilih hotel sebagai tempat bermalam saat berlibur, atau sekedar singgah dari perjalanan jauh, maka Anda telah menentukan pilihan yang tepat. Dibandingkan tempat penginapan seperti motel atau hostel, jenis hotel terbilang lengkap dari segi fasilitas. Meskipun terkadang hanya sekedar air hangat dan room service, namun ada beberapa hotel pula yang sudah dilengkapi oleh fasilitas lain, seperti kolam renang, spa, lapangan olahraga, restoran, dan live music.

5 Posisi Seks untuk Memuaskan Pasangan di Kamar Hotel

TAPI tunggu sebentar, kali ini kami tak akan membahas tentang hotel sepenuhnya karena di artikel ini, kami justru akan menguak sisi lain hotel yang dapat Anda jadikan tempat untuk mengeksplorasi gaya seks Anda. So, tunggu apalagi, sudah tak ada aturan terikat, semua hal dilayani, dan Anda bak raja dan ratu di negeri dongeng.

Dan yang paling menyenangkan saat di sana adalah saat Anda berhubungan intim di dalamnya. Gunakan semua spot di kamar hotel Anda. Jika kamar mandi sudah terjelajahi, maka Anda harus pindah dan eksplorasi sudut lain yang tak terpikirkan sebelumnya.

Untuk melancarkan misi romantis tersebut, maka berikut adalah beberapa posisi seks yang bisa Anda praktekkan saat Anda dan Si Dia bermalam di hotel:

Berfantasi Layaknya Poster

jual produk pasutri terlengkap

Bagi si wanita, berdirilah di atas bantal, dan menghadap ke dinding, pegang bagian pojok tempat tidur, dan sandarkan satu kaki ke bagian kepala tempat tidur tersebut. Rasakan sensasinya bersama pasangan Anda, lakukan sebelum atau sesudah sarapan.

Tapi sebelum Anda mencoba posisi seks ini, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan. Pertama, pastikan kondisi tempat tidur kokoh dan tak berbunyi. Kedua, pastikan wallpaper dinding kamar Anda masih dalam keadaan baik, untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. Jika semua dirasa aman, lakukanlah hubungan intim as wild as you can, layaknya pasangan romantis di negeri kayangan.

Bercermin

jual produk kebutuhan pasutri murah

Umumnya kamar hotel memiliki cermin besar yang bisa Anda jadikan sebagai media eksplorasi saat Anda dan pasangan berhubungan intim. Temukan sudut cermin tersebut, dan tariklah kursi atau apapun yang bisa menopang salah satu kaki sang wanita.

Selanjutnya, mulailah untuk beraksi seliar mungkin dan lihatlah setiap aksi Anda dan pasangan di cermin tersebut, tanpa batas. Perhatikan setiap lekuk tubuh pasangan Anda di cermin dan rasakan keseksiannya.

Baca juga: Psst Ladies.. Si Dia Ingin Bercinta di 12 Tempat Ini

Serangan Fajar

jual kondom lengkap di AsmaraKu

Setelah tidur semalaman di hotel, Anda tak perlu bangun terburu-buru. Mulailah hari dengan posisi tengkurap dansedikit meregangkan bagian kaki Anda. Biarkan pasangan Anda beraksi dari belakang. Anggap saja posisi seks ini sebagai olahraga pagi Anda sebelum Anda dan pasangan mulai beraktivitas. Gaya seks ini dirasa pas dilakukan saat pagi, karena Anda dan pasangan tak langsung bertatapan muka, untuk menghindari aroma morning breath.

Adegan Dewasa

jual lubricant murah dan lengkap

Kembali menonton adegan syur yang tersimpan di laptop, atau mungkin tersedia di channel hotel nampaknya bisa menjadi referensi hubungan intim Anda dengan pasangan. Jika dulu mungkin Anda hanya membayangkannya saja, maka sekarang Anda dapat meng-"copy-paste" semua gaya seks di film dewasa tersebut dengan pasangan Anda. Pasti akan lebih terasa sensasinya.

Sisi Lain Kasur Anda

jual obat kuat pasutri murah dan lengkap

Kamar hotel adalah tempat ideal untuk mencoba berbagai posisi seks yang belum pernah Anda lakukan sebelumnya. Jika selama ini Anda hanya mengandalkan posisi seks konvensional di tempat tidur, kenapa tidak Anda eksplorasi lagi wilayah ternyaman di kamar hotel tersebut.

Manfaatkan sisi tempat tidur dan berbaringlah di tepiannya. Julurkan kaki Anda ke bahu pasangan dan mulailah posisi seks baru seekspresif mungkin.

Baca juga: So Hot! Posisi Seks Untuk Bercinta di Sofa

 

Sumber: Cosmopolitan.com



Sebelumnya: Apa Warna Lingerie Seksi Favorit Para Pria?


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_pasutri, Beli kategori_pasutri, Beli kondom, Beli lubricant, Beli pasutri, Beli suplemen vitalitas, Beli suplemen vitalitas pria, Beli suplemen vitalitas wanita

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com