FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120K
[Hiring] Tertarik Dengan Dunia eCommerce? Join AsmaraKu Now!
Advertisement
Advertisement

5 Posisi Seks Aman Setelah Operasi Caesar

Pasca bersalin seharusnya tidak menjadi penghalangan untuk melakukan hubungan intim. Setelah masa nifas selesai, wanita bisa melakukan hubungan intim dengan pasangannya meskipun sebelumnya telah memalui proses persalinan caesar.

NAMUN, sebaiknya lakukan dengan posisi seks aman setelah caesar. Pasalnya, bekas operasi mungkin akan terasa menyakitkan jika melakukan hubungan intim dengan posisi yang kurang tepat.

Seks aman setelah operasi caesar adalah seks yang tidak menimbulkan rasa sakit pada bekas jahitan. Kalau saat ini Anda sedang mencari posisi seks aman setelah caesar, coba pertimbangkan beberapa posisi yang kami rekomendasikan ini.

1. X Marks The Spot

Gaya bercinta yang satu ini mungkin terlihat aneh bagi Anda dan pasangan yang terbiasa dengan gaya misionaris. Namun, percayalah bahwa ini adalah gaya seks aman setelah operasi caesar karena tubuh pria tidak akan menyentuh bekas luka caesar pada wanita.

Pertama-tama, wanita harus berbaring dan mengangkat serta menyilangkan kakinya di udara. Kemudian, pria harus memposisikan Mr P ke Miss V secara perlahan-lahan. Menyilangkan kaki bisa membuat area Miss V terasa lebih ketat dan menyenangkan bagi kedua pihak.

Selain itu, berat tubuh pria juga tidak terlalu menumpu pada tubuh wanita sehingga tidak menyebabkan rasa sakit di bekas jahitan operasi.

2. Sit Up and Look At Me

Semua posisi pria di atas wanita harus dihindari selama luka operasi belum benar-benar pulih. Namun, apabila Anda ingin melakukan seks dalam posisi yang intim sebaiknya lakukan dengan posisi duduk.

Posisi ini mengharuskan pria duduk, lalu wanita duduk di atas pria sambil berhadapan. Gaya bercinta ini tetap menawarkan keintiman dan tidak membuat wanita merasa sakit karena tidak ada beban yang menekan bagian kulit pasca operasi caesar.

3. Spooning

Dari sekian banyak gaya seks aman setelah operasi caesar, gaya spooning nampaknya paling lembut dan tidak akan membuat luka operasi caesar terasa sakit. Dalam posisi ini, wanita harus berbaring ke sebelah kanan atau kiri sesuai kenyamanannya. Kemudian, pria berbaring menghadap punggung wanita.

Posisi spooning tidak menyebabkan tekanan apapun, terutama di lokasi jahitan operasi caesar. Bahkan, tangan pria juga bebas bergerilya ke area-area intim wanita.

4. Reverse Cowgirl

Masih bingung mencari posisi seks aman setelah caesar? Ajak pasangan untuk bercinta dengan posisi reverse cowgirl. Ketika melakukan posisi ini, pria harus berbaring terlentang dan santai. Kemudian, wanita menduduki bagian Mr P sambil berusaha memasukkan Mr P ke dalam Miss V.

Dalam posisi ini, wanita memang memegang kendali penuh. Bahkan, wanita harus lebih banyak 'bekerja' saat melakukan penetrasi. Akan tetapi, aktivitas saat bercinta dengan posisi ini sama sekali tidak menimbulkan rasa sakit di luka operasi.

5. Standing Doggy

Jika doggy style yang biasa membuat luka operasi terasa sakit, pertimbangkan untuk melakukan standing doggy. Walaupun sama-sama 'bermain dari belakang', tapi posisi tubuh pria dan wanita dari dua gaya bercinta tersebut sangat berbeda.

Pada gaya standing doggy, wanita berdiri sambil sedikit menungging dan menumpukan tangannya pada sesuatu untuk menjaga keseimbangan. Selanjutnya, pria akan berusaha melakukan penetrasi dari belakang.

Pasca operasi caesar, pria harus melakukan hubungan intim dengan gaya ini secara hati-hati agar bagian perut wanita tidak membentuk barang yang ada di depannya.

Nah, sekarang Anda sudah tahu posisi seks aman setelah caesar. Kini, tiba saatnya bagi Anda untuk memilih posisi yang tepat. Manakah posisi yang akan Anda coba pertama kali?

Baca juga: Kapan Waktu yang Tepat Untuk Berhubungan Seksual Setelah Melahirkan?

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi