Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

FREE ONGKIR 11-30 November, tanpa minimum order khusus Jawa & Bali.

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

5 Pasar Malam Terbaik Di Bali

Pasar malam terbaik di Bali menawarkan pengalaman berbelanja dan makanan unik di malam hari. Anda dan pasangan dapat merasakan pasar malam di Bali sebagai tempat romantis yang sayang untuk dilewatkan.

5 Pasar Malam Terbaik Di Bali

TERDAPAT 5 pasar malam di Bali yang telah menjadi pasar malam terbaik yang harus Anda dan pasangan kunjungi saat mengambil paket honeymoon Bali.

5 pasar malam ini dapat menjadi rekomendasi sebagai tempat honeymoon di Bali bagi pasangan yang ingin merasakan bulan madu unik.

Pasar Malam Sanur (Pasar Malam Sindhu)

Pasar Sindu atau yang sering disebut dengan ‘Sindhu’ juga disebut sebagai ‘Pasar Tradisional Desa’ merupakan pasar yang segar di kawasan Desa Sanur. Letaknya berada di dekat ujung utara Jalan Danau Tambling, Sanur.

Meskipun disebut dengan pasar tradisional tetapi kenyataannya, Pasar Sindhu adalah pasar yang bersih dan modern.

Terlepas dari Pasar Sindhu yang disebut dengan pasar modern, aspek tradisional masih diusungnya, seperti tawar-menawar secara langsung antara penjual dan pembeli. Jelang sore hari, tempat parkir di Pasar Sindhu telah berubah menjadi Pasar Malam Sanur (Pasar Malam Sindhu).

Menjelang pukul 18.00 gerai makanan dan gerobak lokal masuk, untuk menjajakan hidangan local mulai dari sate kambing, bakso, hingga nasi goreng. Semuanya dengan harga yang terjangkau. Harga satu porsi (10 tusuk sate) dengan nasi kukus mulai dari Rp 20.000.

Ini cocok sekali untuk Anda dan pasangan sebagai tempat honeymoon di Bali bagi yang pecinta kuliner namun ingin tetap menyesuaikan budget honeymoon-nya.

Baca juga: 10 Aktivitas Nightlife yang Harus Anda Lakukan Saat Bulan Madu di Bali

Pasar Malam Gianyar

5 Pasar Malam Terbaik Di Bali

Pasar Malam Gianyar merupakan salah satu lokasi menarik untuk dikunjungi dan disinggahi setiap kali Anda mengambil paket honeymoon Bali. Kabupaten Gianyar terletak sekitar 10km ke arah tenggara dari pusat utama Ubud.

Di sini, Anda dan pasangan dapat menyicipi berbagai macam makanan ringan tradisional yang dibuka di kedai, bahkan tenda, di sepanjang jalur utama kota Jalan Ngurah Rai.

Anda akan menikmati pemandangan kota mini yang cemerlang dengan banyak lampu neon yang berkedip-kedip saat matahari terbenam. Sungguh suasana bulan madu yang menyenangkan bukan?

Anda tidak akan kecewa bila mengambil paket honeymoon Bali dan mengunjungi Pasar Malam Gianyar ini. Ada makanan khas bernama nasi jingo atau nasi mini dengan variasi cabai ayam dengan sambal yang sangat pedas.

Makanan berat yang ada di Pasar Gianyar mulai dari Rp 25.000 per porsi dan untuk makanan ringan dari harga Rp 5.000.

Dapatkan Paket Honeymoon Bali - Gianyar dengan harga mulai dari Rp 4.300.000 per orang; Beli di sini.

Pasar Taman Sari

Pasar Taman Sari merupakan salah satu dari beberapa pasar malam lokal yang dapat ditemukan di sekitar kawasan Seminyak. Biasanya, Seminyak terkenal dengan adanya butik mewah dan tempat makan kelas dunia.

Namun, dibukanya pasar lokal ini menjadi persinggahan ideal bagi pasangan yang mencari makanan dengan harga murah dan akses yang mudah dijangkau dari vila dan resor di wilayah ini.

Anda dan pasangan yang sudah merencanakan bulan madu dengan paket honeymoon Bali jangan sampai melewatkan datang ke Pasar Taman Sari ini.

Dapatkan Paket Honeymoon Bali - Seminyak dengan harga mulai dari Rp 3.500.000; Beli di sini.

Pasar Malam Kereneng

5 Pasar Malam Terbaik Di Bali

Pasar Malam yang bernama Pasar Kereneng dan Pasar Asoka sulit dibedakan karena kedekatan jaraknya satu sama lain. Namun, biasanya sering disebut hanya sebagai Pasar Kereneng.

Kedua pasar tersebut termasuk pasar tradisional terbesar di Kota Denpasar setelah pasar Badung, jaraknya hanya 1,8km ke barat.

Barang yang populer di sini adalah kain batik, peralatan dapur tradisional, alat pertanian, sampai dengan makanan tradisional.

Baca juga: 10 Hotel Romantis Terbaik di Bali

Pasar Badung dan Pasar Kumbasari

Pasar tradisional utama dan terbesar di Pulau Bali ini adalah Pasar Badung dan Pasar Seni Kumbasari yang tepat berada di sebrang Sungai Badung.

Pasar Badung adalah tempat penduduk setempat dari segala penjuru menawarkan barang dagangan mereka yang terdiri dari buah-buahan, daging, dan sembako.

Sementara, Pasar Kumbasari menyimpan banyak pilihan kain batik dan lukisan seni kontemporer untuk dijadikan cinderamata. Anda dan pasangan yang ingin membeli cinderamata disarankan untuk berkunjung ke pasar Kumbasari ini.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi