5 Parfum Wanita Terlaris dengan Aroma Floral

Parfum wanita memiliki aroma yang lebih beragam dibandingkan dengan minyak wangi pria. Salah satu aroma parfum original khusus wanita yang paling disukai adalah floral. Aroma bunga segar ini akan menunjukkan kesan segar dan bersih dari wanita yang menggunakannya.

Parfum Wanita Aroma Floral Terbaik

NAMUN ternyata, tidak semua minyak wangi beraroma floral disukai oleh para wanita. Berikut ini ada parfum wanita terlaris beraroma floral dari beberapa merk ternama:

Daisy by Marc Jacobs

jual parfum wanita murah dan lengkap di AsmaraKu

Ini adalah minyak wangi wanita dengan aroma floral yang paling disukai oleh kaum hawa karena produk parfum ini menawarkan aroma yang ringan, genit, dan feminin. Daisy by Marc Jacobs akan membuat wanita menjadi lebih segar sepanjang hari. Wanita yang menggunakan parfum ini akan merasa lebih cantik dan percaya diri.

Aroma floral di Daisy by Marc Jacobs ini berasal dari wild berry, petal violet, gardenia, dan melati. Sementara itu, varian Daisy by Marc Jacobs untuk gadis remaja lebih menonjolkan sisi manis dengan sedikit aroma musky yang gelap. Parfum ini memperoleh penghargaan sebagai Fragrance of The Year pada tahun 2008.

Romance by Ralph Lauren

jual parfum wanita original termurah

Jika Anda berpikir bahwa Ralph Lauren hanya memproduksi minyak wangi pria saja, maka Anda perlu mencoba Romance by Ralph Lauren. Ini adalah salah satu varian parfum floral khusus wanita yang menggabungkan aroma mawar, marigold, freesia, dan jahe. Anda bahkan tidak bisa membedakan aroma parfum ini dengan aroma bunga yang sebenarnya.

Aroma yang indah dan menarik dari produk parfum ini memang sangat mengesankan dan bertahan lama. Ralph Lauren memang dikenal sebagai brand yang berkelas dan elegan, maka tak heran jika aroma parfum ini juga tetap menonjolkan sisi elegan.

Aksen aroma kayu yang musk pada parfum ini akan memberikan aroma tajam, kuat, dan sempurna. Romance by Ralph Lauren akan membuat seorang wanita menjadi kuat dan percaya diri dalam segala situasi.

Baca juga: Parfum Floral untuk Pria, Kenapa Tidak?

Poppy Flower by Coach

jual parfum original terlengkap hanya di AsmaraKu

Coach merilis sebuah parfum floral beraroma dramatis dengan kesan yang tidak terlalu kuat tetapi sanggup meninggalkan bau yang membuat semua orang yang menghirupnya akan mengingat aroma tersebut. Poppy Flower tidak hanya terbuat dari bunga-bunga alami yang segar, tapi juga ekstrak lily air pink dengan kelopak bunga melati. Alhasil, Poppy Flower by Coach ini mampu menebarkan aroma yang fleksibel, seksi, dan chic. Botol parfum yang indah dari parfum ini juga akan mempercantik meja rias Anda.

Omnia Amethyste by Bvlgari

jual parfum original termurah

Parfum wanita terlaris dengan aroma floral selanjutnya datang dari Omnia Amethyste by Bvlgari. Parfum dengan aroma yang lembut ini berasal dari iris yang dicampur dengan beberapa kuncup mawar Bulgaria dengan sedikit sentuhan dari green sap dan pink grapefruit.

Perpaduan yang sempurna ini menghasilkan aroma parfum yang berbeda, unik, dan elegan untuk digunakan sehari-hari. Botol yang unik dari Omnia Amethyste by Bvlgari ini juga menunjukkan kesan ekslusif.

Baca juga: 10 Parfum Bvlgari Terbaik 2015!

Rose the One by Dolce & Gabanna

jual parfum wanita ori terlengkap hanya di AsmaraKu

Tak mau ketinggalan, dalam merilis parfum wanita terlaris, Dolce & Gabanna juga memproduksi Rose the One by Dolce & Gabanna. Brand yang juga merilis parfum pria ini akan menampilkan sisi kewanitaan Anda melalui aroma jeruk, bunga, dan musky. Parfum ini mengandung amber, light musk, dan plum. Ditambah dengan sentuhan lily, peony, mawar Bulgaria, dan peach.

Campuran parfum ini menghasilkan aroma yang membuat Anda seolah bersinar seperti bunga yang sedang bermekaran dengan indahnya. Aroma manis dari Rose the One by Dolce & Gabanna ini memberikan kesan segar, hangat, dan sensual. 

 

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait