5 Parfum Wanita Aroma Fresh Terbaik untuk Si Kalem

Selain membuat tubuh wangi dan segar, parfum merupakan lambang dari kepribadian pemakainya. Dengan memakai parfum yang tepat, Anda dapat menunjukan kepribadian sesungguhnya di depan orang sekitar. Termasuk untuk Anda si kalem, parfum yang tepat dapat memancarkan aura Anda lebih baik. 

5 Parfum Wanita Aroma Fresh Terbaik untuk Si Kalem

SETIAP wanita tercipta unik dengan karisma dan pesonanya masing-masing. Untuk menunjukan karakter tersebut, Anda dapat melakukan berbagai cara, dengan memakai parfum, misalnya.

Tidak hanya membuat tubuh wangi dan segar, menggunakan parfum yang tepat sesuai dengan karakter akan membuat aura yang Anda miliki semakin terpancar. 

Nah, kali ini kita akan membahas parfum untuk kepribadian seseorang yang tenang atau kalem. Pribadi seperti ini memang tidak terlalu suka membuat dirinya menjadi pusat perhatian sehingga tak jarang orang lain kurang memperhatikan Anda.

Baca juga: Cara Menyimpan Parfum yang Benar

Untuk itu, Anda membutuhkan parfum yang tepat untuk menonjolkan karakter kalem tanpa menarik perhatian secara berlebihan. Parfum yang tepat akan membuat Anda semakin percaya diri dan bersemangat.

Tanpa perlu berlama-lama, berikut 5 rekomendasi parfum untuk Anda pemilik kepribadian kalem. 

1. JLo Glow EDT

JLo Glow merupakan salah satu parfum aroma bunga yang cocok bagi Anda di pemilik kepribadian kalem. Parfum ini menghadirkan aroma white floral dan citrus untuk menghadapi segala macam aktivitas setiap hari.

Parfum JLo Glow juga bisa menghindarkan Anda dari bau badan yang tidak hanya dapat menurunkan semangat tapi juga bisa menurunkan rasa percaya diri.

JLo sendiri merupakan brand asal Amerika Serikat yang menyediakan berbagai variasi parfum untuk mendampingi semua aktivitas harian wanita di seluruh dunia.

2. Clinique Happy Women EDP

Clinique merupakan merk yang juga berasal dari Negeri Paman Sam alias Amerika yang sudah didirikan sejak tahun 1997.

Selain produk parfum, Clinique juga fokus dalam dunia kosmetik  bagi wanita yang ingin selalu tampil cantik dan menawan.

Clinique Happy Women merupakan salah satu produk parfum dari Clinic yang dirancang sebagai parfum kepribadian kalem.

Parfum Clinique dibuat dengan top notes Apple, Plums, Orange, Indian Mandarin, Blood Grapefruit lalu middle notes  Orchid, Freesia, Rose, Lily of the Valley. Dan base notes Mimosa, Lily, Magnolia, Amber, Musk.

Parfum ini dapat menjaga kesegaran tubuh Anda selama satu hari penuh dan mudah digunakan kapan saja dan di mana saja.

 

3. Giorgio Armani Sì Women

Siapa yang tidak mengenal merek asal Italia yang telah mengeluarkan 132 parfum dengan fragrance base ini. Giorgio Armani Sì Women harus ada di dalam daftar parfum pilihan Anda karena parfum ini memiliki aroma floral aquatic fragrance yang khas.

Giorgio Armani Sì Women akan selalu memberikan keharuman dan kesegaran yang tahan mulai dari 6 sampai 10 jam untuk menunjang aktivitas wanita yang padat dan terkadang tidak sempat untuk mengenakan parfum agar kembali fresh.

Parfum ini juga sangat cocok bagi para wanita yang banyak menghabiskan waktu di luar ruangan, dan butuh keharuman ekstra untuk melawan derasnya gerusan sinar matahari dan polusi kendaraan bermotor yang dapat merusak wangi tubuh Anda. 

4. Versace Yellow Diamond Women

Mitologi Yunani menjadi inspirasi utama dalam proses pembuatan parfum Versace Yellow Diamond Women.

Parfum yang merupakan perpaduan dari aroma bergamot yang dikombinasi dengan wangi orange blossom ini menghadirkan sensasi keharuman sempurna di tubuh Anda sepanjang hari.

Parfum ini memiliki top notes yang terdiri dari bergamot, neroli, pear sorbet, orange blossom. Sedangkan untuk middle notes, parfum ini menghadirkan fressia, mimosa. Lalu base notes woods dan musk.

5. Bvlgari Omnia Crystalline

Parfum dari produsen parfum Bvlgari yang telah berdiri semenjak 1884 ini terinspirasi dari kesempurnaan kristal dengan aroma bunga yang halus dan lembut untuk mendukung aktivitas sehari-hari wanita.

Bvlgari Omnia Crystalline tampil dengan desain botol flacon elegan yang khas dari Bvlgari, sehingga dapat menjadi koleksi yang cantik bagi Anda atau pun hadiah bagi orang tersayang.

Parfum ini memiliki top notes yang terdiri dari perpaduan antara bambu dan pir kemudian disambung oleh middle notes teratai, cassia, dan teh. Lalu pada base notes terdiri atas musk, oakmoss, dan guaiac wood.

Itulah 5 pilihan parfum terbaik bagi Anda wanita dengan kepribadian kalem yang memiliki segudang aktivitas. Dengan aroma parfum tersebut, Anda dapat semakin menonjolkan karakter kalem yang dimiliki. 

Kembali ke blog

8 komentar

http://mewkid.net/when-is-xuxlya2/ – Buy Amoxicillin Buy Amoxicillin uwn.xzek.asmaraku.com.kyu.uz http://mewkid.net/when-is-xuxlya2/

odaobuy

http://mewkid.net/when-is-xuxlya2/ – Amoxicillin 500mg Capsules Buy Amoxicillin Online ewo.zuqd.asmaraku.com.nar.vl http://mewkid.net/when-is-xuxlya2/

amasesetsyew

http://mewkid.net/when-is-xuxlya2/ – Amoxicillin Amoxicillin No Prescription ywi.yoxs.asmaraku.com.xdw.ye http://mewkid.net/when-is-xuxlya2/

iewegpuwomo

http://mewkid.net/when-is-xuxlya2/ – Amoxicillin No Prescription Buy Amoxicillin kth.qizo.asmaraku.com.dwz.tq http://mewkid.net/when-is-xuxlya2/

ehilikozuwzug

http://mewkid.net/when-is-xuxlya2/ – Amoxicillin 500mg Capsules Buy Amoxil jxm.voex.asmaraku.com.jru.li http://mewkid.net/when-is-xuxlya2/

itedqquh

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait