FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120K
[INTERNSHIP] Tertarik Berkarya di Dunia E-Commerce? Join AsmaraKu Now! Mau gabung
Advertisement
Advertisement

5 Parfum Unisex Terbaik 2018

Pernahkan Anda para wanita menemukan jika aroma parfum pasangan terasa lebih menyenangkan dan wangi? Anggapan tersebut tidak salah, sebab beberapa jenis parfum pria memang didesain khusus sebagai parfum unisex yang dapat digunakan baik oleh pria maupun wanita. 

5 Parfum Unisex Terbaik 2018

SELAIN mempersiapkan resolusi baru agar menjadi lebih baik lagi, Anda pun perlu memperhatikan tren apa saja yang akan populer di tahun 2018. Tidak hanya tren pakaian, tren parfum juga perlu diperhatikan karena senantiasa berganti dari tahun ke tahun.

Sebelumnya, parfum sendiri umumnya dikelompokkan berdasarkan jenis kelamin, seperti wangi maskulin maupun wangi feminin. Namun perbedaan tersebut tampaknya akan mulai ditinggalkan pada tahun 2018. Di tahun ini parfum dengan wangi netral (unisex) akan menjadi tren baru yang mulai digemari pria dan wanita.

Nah, tidak ingin kan ketinggalan tren parfum unisex? Untuk itu, simak 5 rekomendasi parfum unisex terbaik di 2018 berikut ini. 

1. CK One

CK One oleh Calvin Klein merupakan parfum dengan wangi citrus aromatik untuk wanita dan pria yang pertama kali diluncurkan pada tahun 1994. Parfum yang diciptakan oleh Alberto Morillas dan Harry Fremont ini dibuat dalam desain botol yang simpel dengan ukuran 200ml dan jenis eau de toilette.

Aromanya diawali dengan wewangian dari buah-buahan seperti nanas, jeruk mandarin, pepaya, bergamot, kapulaga, dan lemon di fase. Kemudian akan dilanjutkan dengan aroma pala, violet, akar orris, melati, bunga lili dan mawar pada fase pertengahan. Barulah parfum ini ditutup dengan aroma cendana, amber, musk, cedar, dan oakmoss.

Kombinasi aroma buah citrus yang mempesona dari parfum ini memang sangat cocok untuk Anda wanita maupun pria. Oleh karena itu, CK One ini diperkenankan juga sebagai parfum unisex terbaik. Desain botolnya juga netral karena mampu menggambarkan sisi maskulin pria, sekaligus sisi feminim yang enerjik. 

Kekuatan wangi sedang dengan karakternya yang tak menyengat, cocok untuk Anda wanita dengan pribadi yang sederhana namun kuat. Gunakan parfum ini setiap hari untuk kemana saja dan kapan saja karena aromanya akan menyegarkan penampilan Anda setiap saat hingga usai beraktivitas.

Calvin Clein One EDT, Rp 440.000,- ; Beli di sini

2. Bleu de Chanel

Bleu de Chanel oleh Chanel adalah parfum selanjutnya yang dapat digunakan baik untuk wanita maupun pria. Parfum yang diluncurkan pada tahun 2010 ini awalnya dirancang oleh Jacques Polge sebagai parfum pria. Namun aroma yang unik dan segar membuat parfum ini juga cocok digunakan Anda para wanita. 

Bleu de Chanel sendiri tersedia di pasaran dalam ukuran botol 100ml hingga 150ml dengan jenis eau de toilette (5 - 20% senyawa aromatik). Cocok dibawa bepergian untuk menyegarkan hari-hari Anda. 

Untuk wanginya sendiri, parfum ini memiliki aroma buah citrus yang terbentuk dari berbagai elemen sehingga menghasilkan aroma yang maskulin, unik, dan elegan tentunya. Komposisi aromanya terdiri dari labdanum, pala, jahe, cendana, nilam, mint, melati, jeruk, jeruk citrus, vetiver, dupa, cedar, dan lada merah muda.

Dengan karakter aroma yang tidak terlalu menyengat, parfum ini akan setia menemani Anda hingga waktu kesibukan berakhir. Percayakan keharuman tubuh Anda pada parfum unisex terbaik yang satu ini karena aroma mewahnya akan sukses menunjang penampilan.

Chanel Bleu de Chanel Men EDT, Rp 2.025.000,- ; Beli di sini

3. CK Be Unisex

Parfum keluaran Calvin Klein ini terinspirasi dari kutipan "be your self" sehingga menyingkatnya menjadi parfum "be".  Dengan karakter aroma yang transparan, halus dan sangat seksi, parfum ini memiliki inti aroma woody dan fresh spicy yang mampu menyegarkan hari-hari Anda. Parfum ini sendiri diciptakan oleh Ann Gottlieb pada 1996.

Parfum ini dibuka dengan aroma lavender yang dipadukan dengan jeruk mandarin, mint, bergamot, dan intisari dari aroma tumbuh-tumbuhan hijau yang segar pada fase pertama. Kemudian perlahan-lahan akan terasa aroma rumput hijau bersama dengan bunga magnolia, anggrek, fressia, peach, dan sentuhan bunga melati pun akan turut menyerbak. Terakhir, CK Be akan meninggalkan jejak aroma sandalwood yang berpadu dengan amber, musk, cedar, dan vanilla.

CK Be dapat digunakan untuk siapa saja dan kapan saja. Dengan karakter aromanya yang sedang, Anda akan menemukan sensasi yang berbeda saat menggunakan parfum ini, karena aromanya akan membangkitkan semangat kerja dengan aromanya yang menyegarkan dan tenang.

Di sisi lain tema dari parfum ini adalah kesetaraan dan emansipasi. Oleh karena itu, pesan dari parfum Ck Be adalah ‘we are one’ yang berarti parfum ini dapat digunakan untuk pria maupun wanita.

Dengan desain yang minimalis dan modern, parfum ini benar-benar parfum unisex terbaik yang wajib anda miliki di tahun 2018. CK Be We Are One hadir dalam botol 100ml dan 200ml berjenis eau de toillette.

Calvin Klein Be EDT, Rp 480.000,- ; Beli di sini

4. Benetton Cold

Benetton Cold oleh Benetton adalah parfum pria untuk wanita yang aromanya didominasi dengan aroma citrus. Desain flaconnya hadir dalam stopper berwarna biru dan botol kaca transparan yang membuatnya nampak elegan.

Komposisi kesegaran parfum ini terdiri dari perpaduan aroma jeruk mandarin, neroli, dan bergamot. Dilanjutkan dengan aroma coriander, pimento dan caraway pada fase pertengahan, setelah itu, perlahan parfum ini akan mengeluarkan aroma yang begitu lembut yang dihasilkan dari perpaduan aroma amber, patchouli, vanilla, vetiver, incense dan white musk pada fase terakhirnya.

Tak perlu menunggu lama untuk dapat menikmati nuansa romantis. Gunakan parfum ini setiap Anda berkencan dengan pasangan. Aromanya yang elegan dan menggoda akan meninggalkan kesan yang tak terlupakan bagi siapapun yang mencium aromanya.

Parfum ini memiliki aroma buah dengan karakter yang sedang, namun akan sanggup menemani Anda lebih dari waktu yang Anda habiskan bersamanya. Benetton Cold hadir dalam ukuran 100ml eau de toilette.

Benetton Cold EDT, Rp 235.000,- ; Beli di sini

5. Etienne Aigner No 1 Oud Unisex

Brand Etienne Aigner siap memeriahkan tren parfum unisex 2018 dengan koleksi parfum edisi "No 1 Oud Unisex" yang diperkenalkan pertama kali pada tahun 2014 silam. Dibalut dalam botol kotak sederhana berwarna hitam dengan desain logo Aigner pada bagian depan botolnya, parfum ini tersedia dalam ukuran 100ml eau de toilette.

Parfum No 1 Oud Unisex menawarkan aroma yang sempurna untuk memaksimalkan penampilan Anda. Dengan aroma warm spicy yang menghangatkan akan memberikan kesan mengagumkan bagi siapapun yang menciumnya.

Parfum ini diawali dengan aroma coriander, nutmeg, dan cinnamon pada fase pertama. Dilengkapi dengan aroma melati, rose, violet, cloves pada fase pertengahan. Kemudian pada fase terakhir akan disempurnakan dengan aroma agarwood, leather, cashmeran, dan saffron. Parfum ini memiliki kekuatan aroma yang sedang, sangat cocok digunakan untuk acara khusus di malam hari.

Etienne Aigner No.1 Oud Men EDT, Rp 475.000,- ; Beli di sini

 

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi