Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

FREE Instant Delivery! Garansi 3 jam sampai! Belanja sekarang

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

5 Parfum Pria Beraroma Sitrus Terbaik

Bagi laki-laki yang baru saja beranjak dewasa, parfum mungkin hanya sebagai pewangi tubuh untuk menghindari bau badan. Namun, seiring dengan bertambahnya usia, parfum diperlukan untuk menunjukkan karakter. Selain itu, wangi parfum pria yang dipilih juga bukan hanya berdasarkan pada kesukaan Anda saja tapi juga ketertarikan orang lain saat mencium aromanya.

5 Parfum Pria Beraroma Sitrus Terbaik

NEGARA beriklim tropis memiliki suhu udara yang lebih tinggi dibandingkan dengan iklim lainnya. Suhu udara yang lebih tinggi ini mempengaruhi pertimbangan Anda dalam memilih parfum pria.

Setiap pria perlu mengetahui panduan tentang parfum pria agar tidak salah dalam memilih. Untuk Anda yang tinggal di daerah panas, disarankan untuk memilih parfum dengan wangi yang lebih ringan.

Wangi jeruk berkarakteristik tajam dan manis dengan efek menyenangkan, menyegarkan, dan membuatnya sempurna untuk musim panas.

Ada banyak parfum pria yang dijual di pasaran, mulai dari harga yang paling murah hingga yang mahal. Namun, tidak semua parfum memiliki wangi yang enak dan pas untuk pria.

Oleh karena itu, Anda perlu mengetahui tips memilih parfum pria dengan aroma yang tepat. Berikut ini daftar 5 parfum pria dengan aroma sitrus terbaik yang disukai sebagian besar wanita:

ESSENZA DI COLONIA - ACQUA DI PARMA

Essenza di Colonia dari Acqua di Parma pertama kali dipasarkan pada Agustus 2010. Dengan kemewahan dan gaya klasik Italia, parfum ini memiliki wangi yang didominasi oleh aroma jeruk dan diikuti dengan wangi bergamot, lemon, mandarin, jeruk bali, petit grain, neroli, sage, rosemary, lily of the valley, mawar, melati, nilam, akar wangi, musk putih, dan ambar.

 Baca juga: Parfum Pria yang Cocok untuk Negara Tropis

TERRE D'HERMÈS - HERMÈS

Terre d'Hermès diracik pada tahun 2006. Parfum ini merupakan metafora dari berbagai elemen seperti bumi, udara, dan air. Didominasi oleh wangi jeruk dan kayu-kayuan, parfum ini juga memiliki wangi lada hitam, nilam, rempah, akar kayu cedar, dan vetiver.

Sangat cocok untuk digunakan di musim semi atau ketika matahari sedang cerah. Wanginya yang dalam dan manis membuat Anda menjadi lebih elegan dan menyenangkan.

Baca juga: Pilih Parfum Pria Sesuai Kepribadian Anda

EAU SAUVAGE - DIOR

Parfum ini pertama kali diperkenalkan pada tahun 1966. Sejak saat itu, Eau Sauvage menjadi salah satu parfum pria dengan wangi terbaik. Dengan sensasi kejernihan dan kesegaran dari lemon dan rosemary, dikombinasikan dengan kemaskulinan wangi kayu, menjadikannya begitu diminati pria dan wanita dunia.

Eau Sauvage mengkombinasikan buah sitrus (jeruk) untuk kesegaran, rempah herbal yang menyegarkan, melati yang sensual, akar wangi, serta oakmoss untuk aroma yang lebih menggoda.

Baca juga: Tips Parfum Awet di Cuaca Panas

ORANGE SPICE BY CREED

Orange Spice dari Creed adalah perpaduan segar, aromatik, spicy, dan misterius bagi pria yang menyukai aroma jeruk yang tahan lama.

Pertama diracik untuk salah satu dramawan dan penulis paling flamboyan di Inggris pada tahun 1800-an, Orange Spice adalah perpaduan sensasional dari bergamot, jeruk, dan neroli yang dikombinasikan dengan ambar dan rempah untuk daya tarik maskulin.

MISTER MARVELOUS - BYREDO

Bila mendengar namanya, "Mister Marvellous", Anda mungkin mengharapkan sesuatu yang besar diberikan oleh Byredo.

Terinspirasi dari penata rambut Belanda ternama, Christiaan Houtenbos, aroma parfum ini menimbulkan kesan yang wangi, indah, menarik, dan unik.

Wanginya yang memberikan efek renyah dan gelap dari daun jeruk mandarin, bunga neroli, lavender hijaum bambu, ambar hitam, dan kayu cedar putih.

Aromanya serentak garing dan gelap dengan daun Mandarin, bunga neroli, lavender hijau, bambu, ambar hitam, dan kayu cedar putih.

Baca juga: Parfum Pria Beraroma Laut Terbaik

Nah, itu dia 5 parfum untuk pria dengan aroma sitrus terbaik. Jadi, mulai sekarang Anda tidak perlu lagi kebingungan untuk mencari parfum yang mampu menarik minat wanita.

Kalau Anda tertarik untuk mencoba parfum dengan aroma baru, 5 tips memilih parfum pria dengan aroma di atas bisa menjadi pilihan yang tepat. 

 

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi