FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

5 Parfum Ideal Untuk Bulan Madu yang Berkesan

Selain menyiapkan rencana matang dan budget yang mencukupi, Anda juga perlu memperhatikan penampilan saat pergi bulan madu. Tidak hanya dengan riasan, tubuh yang wangi juga menjadi kewajiban agar liburan Anda tidak terganggu.

5 Parfum Ideal Untuk Bulan Madu yang Berkesan

MENJALANI liburan bulan madu romantis tak boleh melewatkan berbagai kosmetik untuk menunjang kepercayaan diri. Salah satu produk perawatan tubuh yang wajib dibawa saat bulan madu romantis adalah parfum.

Sejak lama produk pengharum tubuh ini dipercaya dapat meningkatkan kepercayaan diri sekaligus memberikan pengaruh daya tarik seksual pada pasangan.

Bahkan, menurut psikolog Zoya Amirin, seseorang akan lebih terpikat secara interpersonal kepada lawan jenis jika orang tersebut memiliki aroma tertentu.

Tidak mengherankan, hal tersebut terjadi karena aroma tubuh wangi dan segar ternyata dapat mengirim sinyal seksual ke otak dan melekat dalam memori tentang kesan atau kepribadian seseorang selama beberapa waktu.

Masih soal parfum, dalam buku terkenal Kamasutra, seseorang dapat dinyatakan cantik atau seksi tidak dari fisiknya, melainkan dari aroma tubuh wangi dan segar.

Nah, tak sabar ingin membuat si dia terlena menikmati malam-malam indah saat bulan madu romantis, yuk coba beberapa rekomendasi parfum berikut:

1. Calvin Klein One EDT


Parfum pertama yang menjadi rekomendasi untuk membuat tubuh wangi dan segar saat bulan madu adalah Calvin Klein One EDT. 

Dirancang dengan wewangian nanas, jeruk, pepaya dan lemon, tak salah jika parfum aroma buah yang satu ini layak diandalkan untuk liburan berdua dengan pasangan.

Calvin Klein One menawarkan parfum aroma buah yang mengusung kesegaran citrus dan aneka ekstrak keharuman buah dari ahli parfum dunia. Membuat Anda tampil memikat dan seksi sepanjang hari.

2. Bvlgari Aqva Pour Homme EDT

Tampil percaya diri, berani, dan seksi dengan aroma maskulin, pastinya Bvlgari Aqva Pour Homme EDT (Eau De Toilette) adalah pilihan ideal untuk Anda.

Parfum beraroma fresh aquatic ini disukai kaum adam dengan wewangian yang menyegarkan dan meningkatkan suasana hati makin bahagia. Liburan romantis akan semakin berkesan dan menyenangkan.

Bvlgari Aqva Pour Homme EDT, Rp 820.000,- ; Beli di sini

3. Hugo Element Men EDP - 90 mL


Liburan bulan madu tak selalu harus di dalam kamar hotel, kan? Bagi Anda yang senang berpetualang berdua, sangat penting menjaga aroma
tubuh wangi dan segar sepanjang hari.

Terutama bagi kaum Adam yang lebih banyak berkeringat. Hugo Element Men EDP siap mendukung segala aktivitas segudang yang ingin Anda jalani berdua dengan si dia

Entah sekadar berduaan di tepi pantai atau menjalin kedekatan yang romantis di kamar hotel, keharuman tubuh Anda senantiasa terjaga seharian.

4. Victoria's Secret Love Addict Body Mist - 250 mL

Wewangian dari Victoria's Secret Love Addict Body Mist begitu praktis dan menyempurnakan penampilan di depan si Dia. Keharuman yang menggoda, akan membuatnya terlena dan terbuai dengan wangi bunga anggrek liar dan jeruk segra untuk kesan feminin yang menggoda.

Victoria's Secret Love Addict Body Mist, Rp 225.000,- ; Beli di sini

5. Calvin Klein Eternity Man EDT - 100 mL


Pancarkan sisi maskulin dengan kesegaran Calvin Klein Eternity Man yang bertahan hingga seharian. Apa pun aktivitas Anda, keseharan aroma tubuh akan senantiasa menemani dan membuat si dia tetap nyaman berada di dekat Anda.

Tak perlu cemas bau badan, dengan senjata andalan yang tetap menjaga keharuman Anda di segala kesempatan. Wewangian Calvin Klein Eternity Man dibuat dari aroma Bergamot, Lemon, Jeruk Mandarin, Lavender di lapisan atas.

Sedangkan, middle nots menawarkan aroma melati, sage, lili lembah dan geranium. Di akhir note, wewangian berupa kayu gaharu, amber, musk, vetiver dan Brazilian Rosewood.

Apa pun aktivitas bulan madu Anda dan pasangan, keharuman parfum – parfum di atas akan menambah keharmonisan dan keintiman setiap saat. Selamat berbulan madu romantis..

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi