Advertisement
Advertisement

5 Parfum Floral Terbaik untuk Pria

Pria bersih dan wangi adalah dambaan setiap wanita. Untuk mendapatkan hal ini, gunakan selalu parfum pria terbaik yang membuat Anda senantiasa segar. Tapi, aroma parfum yang Anda gunakan tak harus maskulin dan bold, lho. Nyatanya, Anda para pria juga dapat menggunakan beberapa parfum beraroma floral yang biasa dipakai wanita. 

5 Parfum Floral Terbaik untuk Pria

ADA anggapan naif yang mengaitkan parfum aroma bunga dengan wanita. Salah satunya karena wanginya yang lembut dan berkesan ceria. Hmm, padahal kesan seperti ini tidak masalah jika dikaitkan dengan pria, bukan? Oleh karena itulah, sebenarnya anggapan itu tidak tepat.

Untuk mendapatkan kesan pria bersih dan wangi, Anda harus berani bereksperimen dengan segala macam parfum, termasuk parfum aroma bunga. Jika eksperimennya tepat, bukan tak mungkin parfum aroma bunga bisa jadi parfum pria terbaik.

Bila Anda belum memiliki gambaran sama sekali soal parfum aroma bunga apa yang bisa memberikan aroma pria bersih dan wangi, daftar ini mungkin dapat menginspirasi.

1. Dior Homme

Dior Homme adalah salah satu merek parfum pria terbaik yang mengeluarkan koleksi parfum aroma bunga. Meski demikian, parfum ini tidak terkesan feminin sama sekali, melainkan sungguh maskulin.

Inti dari parfum ini adalah bunga iris yang dicampur dengan lavender dan cokelat. Ada pula perpaduan rempah seperti sage dan kapulaga dalam parfum ini. Ketika disemprotkan, Dior Homme akan memberi aroma yang seksi sekaligus mewah.

Dapatkan Etienne Aigner Cara Mia Women EDP - 100ml dengan harga Rp 430.000,- Beli di sini

2. Carnal Flower by Frederic Malle

Dari namanya saja kita sudah dapat mengetahui bahwa aroma bunga menjadi perhatian utama parfum floral ini. Terdiri dari campuran aroma bergamot, melon, eucalyptus, dan melati, parfum ini akan memberikan aroma yang seksi dan sensual pada tubuh pria.

Namun, inti aroma parfum ini sebenarnya adalah bunga sedap malam. Bunga ini dipercaya memiliki aroma misterius yang dapat membangkitkan hasrat wanita.

Baca juga: Cara Memilih Parfum Pria Sesuai Jenis Kulit

3. Escentric 02 by Escentric Molecules

Saat pertama kali disemprot, Escentric 02 akan memberi kesan parfum yang segar dan bersih. Namun, perlahan tapi pasti, nuansa hangat dan seksi akan muncul ke permukaan.

Parfum ini menggunakan campuran ekstrak orris, elderflower, dan hedione. Aromanya yang mudah disukai membuat parfum ini dapat digunakan untuk pergi ke mana saja dan untuk aktivitas apa saja.

4. Velvet Rose & Oud by Jo Malone

Mawar untuk pria? Siapa takut. Setidaknya itulah yang coba dibuktikan oleh Jo Malone lewat parfumnya ini. Biasa menghasilkan parfum yang ringat, seri Velvet Rose & Out kali ini memiliki aroma yang lebih kaya dan pekat.

Bahan utamanya adalah mawar damask yang merupakan jenis hybrid hasil persilangan dari dua mawar. Aroma ini kemudian dipadukan dengan cengkeh, praline, dan kayu berasap. Kombinasi ini menghasilkan dasar aroma yang kuat dari kayu dengan sentuhan menyegarkan dari mawar.

Dapatkan D&G The One Men EDT - 100ml dengan harga Rp 730.000,- Beli di sini

5. 34 Boulevard Saint Germain by Diptyque

Parfum terakhir yang kita bicarakan memiliki aroma yang kaya. Diambil dari nama butik pertama Diptyque di Paris, parfum ini mengawinkan serangkaian aroma yang berasal dari buah, kayu, dan bunga.

Ada perpaduan kayu, anggur hitam, citrus, lada, geranium, iris, mawar, dan sedap malam. Sangat lengkap, bukan? Dalam sekali semprot, parfum ini akan mengeluarkan aroma yang hangat dan pekat, tetapi seperti ada semilir kesegaran yang berasal dari bunga di dalamnya.

Parfum ini sangat cocok Anda gunakan ke pesta atau hang out di malam hari untuk menarik perhatian si Dia.

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi