FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

5 Parfum Aroma Spicy Terbaik

Untuk tampil wangi dan segar sepanjang hari, parfum merupakan senjata yang paling ampuh. Terutama bagi pria, parfum dengan aroma maskulin seperti spicy akan membuat Anda tampil lebih percaya diri sekaligus memiliki wangi tubuh yang segar.  

5 Parfum Aroma Spicy Terbaik

AGAR penampilan semakin sempurna, selain memperhatikan pakaian, wajah dan sepatu yang dikenakan, memastikan tubuh wangi dan segar juga sangat penting. Bukan tanpa alasan, sebuah penampilan yang sempurna akan rusak seketika jika Anda memiliki bau badan tak sedap.

Selain mengganggu, bau tubuh tak sedap akan membuat Anda kurang percaya diri sehingga aktivitas terasa melelahkan. Untuk mencegah semua itu, memilih parfum dengan aroma maskulin sangat diperlukan. 

Salah satu aroma maskulin yang dapat Anda pilih adalah parfum aroma spicy. Jika mendengar namanya Anda mungkin berpikir akan memiliki aroma tubuh seperti cabai atau rempah. Tidak, tidak seperti itu. Parfum dengan aroma spicy merupakan parfum yang terbuat dari rempah dan campuran lain sehingga tetap wangi.

Parfum jenis ini akan membuat tubuh Anda para pria memiliki aroma maskulin yang tegas. Nah, jika Anda ingin mencoba parfum jenis ini, ada baiknya simak dulu 5 rekomendasi parfum aroma spicy terbaik berikut ini. 

1. Hugo Boss Orange Men

Hugo Boss Orange Men adalah parfum terkenal legendaris yang mengerti benar keinginan Anda untuk selalu siap menghadapi segudang aktivitas setiap harinya. Hugo Boss Orange Men merupakan eau de toilette dengan aroma vanilla dan warm spicy fragrance. 

Dengan kemasan yang praktis, parfum ini akan selalu siap digunakan dimanapun dan kapanpun. Gunakan Hugo Boss Orange Men pada setiap aktivitas Anda sehingga tubuh terasa lebih segar dan wangi. 

Hugo Boss Orange Men, Rp 665.000,- ; Beli di sini

2. Burberry Brit Men

Parfum aroma spicy terbaik kedua adalah parfum Burberyy Brit Men. Parfum pria mewah dari Burberry ini sangat cocok digunakan pria dengan segudang aktivitas karena aromanya dapat bertahan lama sehingga Anda tidak perlu menggunakannya terlalu sering. 

Dengan aroma jahe, bargamot dan green mandarin, parfum Burberry Brit Men ini akan memberikan sensasi kenyamanan dan kesegaran yang sangat lembut. Burberry Brit Men hadir dengan kemasan elegan dan jenis eau de toilette yang akan memberikan ketahanan aroma 5 sampai 6 jam. 

Burberry Brit Men, Rp 535.000,- ; Beli di sini

3. Dolce & Gabbana Intenso Men

Parfum Dolce & Gabbana adalah brand asal Itali yang meluncurkan parfum pertama untuk wanita pada tahun 1992. Koleksi pertama D&G yaitu Light Blue Fragrance for men dan women meraih sukses yang besar.

Namun tidak hanya sukses dengan satu parfum, brand ini kemudian juga mengeluarkan parfum beraroma spicy dengan nama D&G Intenso Men yang sangat mengerti betul keinginan Anda untuk selalu siap tampil wangi dan segar sepanjang hari. 

Dengan campuran tobacco, basil, lavender, sandalwood, dan berbagai bahan lainnya, D&G Intenso Men akan memberikan aroma spicy maskulin yang sangat cocok untuk Anda pria masa kini. Terlebih, parfum yang hadir dalam jenis eau de parfume ini akan memberikan parfum yang tahan lama sepanjang hari. 

D&G Intenso Men, Rp 875.500,- ; Beli di sini

4. Parfum Kenzo Pour Homme

Parfum aroma spicy terbaik selanjutnya adalah parfum Kenzo Pour Homme. Parfum pria mewah Kenzo Pour Homme Men adalah fragrance baru yang sukses di keluarkan oleh brand Kenzo sebagai parfum pria masa kini. 

Hadir dalam jenis eau de toilette dengan aroma fresh spicy dan citrus, parfum ini terkenal dengan aromanya yang mempu bertahan sepanjang hari. Dengan perpaduan jahe, anggur, lavender, dan bahan lainnya, Kenzo Pour Homme Men akan memberikan keharuman dan kesegaran sepanjang hari sehingga Anda dapat tampil lebih rasa percaya diri.

Kenzo Pour Homme Men, Rp 550.000,- ; Beli di sini

5. Etienne Aigner No.1 Intense Man 

Rekomendasi parfum aroma spicy terbaik yang terakhir adalah Etienne Aigner No. 1 Intense Man yang berasal dari Perancis. Brand yang telah mengeluarkan parfum sejak 1975 ini hadir dalam jenis eau de toilette dengan perpaduan aroma sage dan sicilian lemon.

Selain dua bahan tersebut, parfum spicy ini juga dibuat dengan campuran kayu manis dan amber yang membuat aromanya semakin tegas. Parfum ini cocok digunakan untuk menemani Anda para pria aktif yang memiliki banyak aktivitas. 

Etienne Aigner No.1 Intense Man, Rp 475.000,- ; Beli di sini

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi