4 Obat Kuat Oles Terbaik untuk Durasi Bercinta Tahan Lama!

Tampil prima saat berhubungan intim diidamkan setiap pria. Sayangnya, keterbatasan energi atau hal lainnya kadang bisa menjadi hambatan.

NAMUN, ada kok cara instan yang bisa dilakukan untuk meningkatkan stamina pria. Salah satunya adalah dengan menggunakan obat kuat oles. Bagaimana cara memakainya dan apa saja kandungan di dalamnya? Coba cek di sini.

OBAT kuat atau viagra seringkali menjadi alat bantu pria yang tak lagi prima di atas ranjang.

Konsumsinya dimaksudkan untuk meningkatkan stamina prima agar bisa mengimbangi sang wanita.

Jika sebelumnya kita hanya tahu obat kuat yang dikonsumsi dalam bentuk pil atau suplemen, kini sudah banyak bermunculan jenis obat kuat lainnya yang mampu meningkatkan stamina pria.

Salah satunya adalah obat kuat oles yang pemakaiannya dari luar sehingga lebih minim risiko.

Lantas, seperti apa sih produk obat kuat oles? Dan bagaimana cara memakainya? Jika ingin tahu lebih lanjut, simak beberapa daftar obat kuat oles yang kami pilihkan untuk Anda.

Baca Juga : Anda Mesti Tahu 6 Posisi Seks yang Bisa Membakar Kalori Seketika!

1. Durevel Spray

Jika Cingcui berbentuk obat tetes, Durevel Spray hadir dalam kemasan semprot. Obat kuat untuk pria dewasa ini terbuat dari bahan herbal alami yang aman untuk digunakan dan bebas efek samping.

Obat kuat yang hadir dalam bentuk cair ini efektif untuk mengatasi ejakulasi dini dan membuat hubungan seks menjadi lebih memuaskan.

Cara pakainya dengan cara disemprotkan langsung ke penis lalu diratakan. Efeknya akan terasa setelah 30 sampai 45 menit. Produk ini merupakan salah satu obat kuat oles terbaik karena efeknya tahan lama.

2. Magic Power Tissue

Selain berbentuk tetes dan semprot, obat kuat oles terbaik lainnya juga hadir dalam bentuk tisu. Salah satunya adalah Magic Power Tissue.

Produk obat kuat ini berupa tisu basah dengan kadungan obat yang akan mengebalkan alat kelamin pria, sehingga ereksi menjadi lebih kuat dan lebih tahan lama.

Magic Power Tissue Blue Symphony - 3 Sachets, Rp 4.900; Beli di Sini

Tisu magic ini juga bisa digunakan juga untuk membersihkan daerah kelamin pria. Kandungan yang ada di dalam tisu ini dapat membunuh bakteri tidak baik.

Magic Power Tissue bekerja sebagai antiseptik, pembersih, serta membantu melindungi alat kelamin dari penyakit seksual menular, dan menjaga kesehatan organ vital pria.

3. Magic Oil

Obat kuat oles lainnya yang hadir dalam bentuk tetes adalah Magic Oil. Obat kuat untuk pria dewasa ini terbuat dari bahan herbal alami yang aman untuk digunakan dan bebas efek samping.

Obat kuat yang hadir dalam bentuk minyak ini juga memiliki beragam manfaat seperti membantu mengatasi ejakulasi dini, meningkatkan kualitas sperma, hingga meningkatkan ukuran penis. Teteskan obat kuat pada penis 2-3 kali saja untuk segera mendapatkan hasilnya.

Magic Oil, Rp 180.800; beli di sini

4. Duurzaam Gel

Nah, obat kuat oles satu ini berbentuk gel. Suplemen ini mampu membantu mengatasi ejakulasi dini secara alami, membantu memelihara stamina pria, meningkatkan gairah seksual, dan mengatasi masalah seksual pria di atas ranjang.

Produk ini diperkaya dengan komposisi bahan tanaman herbal yang berkualitas dan berkhasiat tinggi, seperti daun sirih, pinang, biji pala, dan lain-lain. Cara menggunakannya mudah saja.

Oleskan dengan tipis Duurzaam Gel pada alat vital pria, tetapi jangan sampai terkena lubang saluran kemih. Usap dan diamkan hingga terasa hangat agar cairan dapat penetrasi ke pembuluh darah, selama kurang lebih 30 menit lalu cuci hingga bersih.

Duurzaam Gel - 3 Sachets, Rp 92.100; beli di sini

Kembali ke blog

20 komentar

] Oqivimuj kwc.ujwi.favo.id.tcd.et http://slkjfdf.net/

uuszesu

] Epuukazo noy.axod.favo.id.xsf.hd http://slkjfdf.net/

iwomalijuatol

] Oficanu vtn.easl.favo.id.bvy.ss http://slkjfdf.net/

lulobaf

] Erarefub ped.ptms.favo.id.fvg.nr http://slkjfdf.net/

oyevicuqaviy

http://mewkid.net/when-is-xuxlya2/ – Amoxicillin Without Prescription Amoxicillin Without Prescription lot.vexn.asmaraku.com.rsa.un http://mewkid.net/when-is-xuxlya2/

epituxepac

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait