5 Merk Kondom Bergerigi Terbaik

Selain sebagai alat kontrasepsi, fungsi kondom belakangan ini kian diperluas sebagai media untuk meningkatkan kualitas seksual pasutri. Kira-kira, apa saja perkembangan fungsi kondom belakangan ini?

5 Merk Kondom Bergerigi Terbaik

ZAMAN sekarang, macam macam kondom semakin berkembang mulai dari aroma hingga bentuk, salah satunya adalah kondom bergerigi yang kian marak diproduksi dengan beragam bentuk maupun rasa.

Sebagai objek penting yang berperan untuk menciptakan hasrat seksual, banyak produsen berlomba-lomba dalam menciptakan kondom bergerigi berkualitas untuk memanjakan para petualang seksual di luar sana.

Kondom jenis ini terbilang unik, karena jika dibandingkan dengan kondom biasa, bentuknya akan terlihat berbeda pada bagian dindingnya.

Tujuan gerigi berbentuk garis, bintik maupun tekstur lain pada dinding kondom tersebut tak lain adalah sebagai media untuk memuaskan pasangan.

Umumnya kondom jenis ini menggunakan material lateks dan polyurethane, karena kedua material tersebut memiliki tingkat elastisitas yang cukup berkualitas dibandingkan dengan material lainnya.

Dengan perkembangan kondom yang sejauh ini, mungkin Anda bertanya-tanya kondom yang paling bagus merk apa ya? Nah, untuk mendalami lebih jauh lagi seputar kondom bergerigi ini, mari kita ulas lima merek kondom yang sangat fokus dalam pengembangan kondom jenis ini, beberapa di antaranya adalah:

1. Fiesta

Produk kondom yang memiliki tagline "Safety Can Be Fun" ini tak hanya fokus dalam pengembangan kondom Fiesta standar saja, seiring perkembangan zaman, merk ini ternyata juga mengembangkan jenis kondom gerigi yang diklaim sudah teruji 100% secara elektronik dengan standar international, ISO 4074.

 

Kondom berbahan dasar lateks alami ini hadir dalam pola tekstur ulir, yang dikemas dalam paket Party Pack.

Fiesta Kondom Party Pack - 12 Pcs, Rp 38,700; beli di sini

Party Pack adalah kondom Fiesta berduri terbaik karena tersedia dalam empat varian aroma dan warna khas Fiesta, yaitu strawberry, mint, pisang, dan durian.

Paket hemat ini berisi 12 kondom bergerigi yang sudah dibekali fitur pelumas dengan panjang maksimal 178 mm dan lebar 52 mm. 

2. Durex

Sebagai salah satu merek kondom terbaik yang sudah malang melintang di dunia alat kontrasepsi, kondom Durex pun memiliki produk kondom bergerigi andalannya.

Varian Durex dan fungsinya yang semakin berinovasi ini sengaja dihadirkan guna memberikan ragam pilihan produk ke para pelanggan setianya.

5 Merk Kondom Bergerigi Terbaik

Durex Ribbed, sekitar Rp.15.000; beli di sini

Kondom Durex bertekstur garis ini telah dilengkapi dengan pelumas dan material lateks khusus, untuk mencegah sobek saat sedang digunakan.

Masing-masing kondom Durex dalam kemasan ini memiliki panjang sekitar 178 mm dan lebar sekitar 52.5 mm dengan jumlah 3 buah di setiap box-nya. 

3. Okamoto

Merek kondom asal Jepang ini pun tak mau ketinggalan dalam inovasi kondom, khususnya kondom bergerigi.

Dalam lini produknya, Okamoto juga mengembangkan jenis kondom bergerigi yang tak kalah saing dengan merk mainstream lainnya.

Sejak tahun 1934 Okamoto berhasil mencuri banyak perhatian banyak orang kualitas kondomnya yang kuat, fleksibel, lembut, dan lebih tipis dari bahan lateks pada umumnya.

Kondom bergerigi buatannya menggunakan bahan lateks jenis sheerlon yang dikenal ketipisannya. Kesan yang ditawarkan dari kondom bergerigi asal Jepang ini adalah sensasi vibrator yang kuat.

Hal tersebut tentu akan sangat bermanfaat untuk memanjakan pasangan di setiap kesempatan. 

5 Merk Kondom Bergerigi Terbaik

Okamoto Kondom Harmony, sekitar Rp.12.000; beli di sini

Dengan 3 isi kondom bergerigi dalam tiap kemasannya, kondom Okamoto telah dibekali pelumas dengan panjang sekitar 185 mm dan lebar sekitar 52 mm.

4. Sagami

Selain Okamoto, Sagami adalah salah satu merek kondom bergerigi testimoni terbaik asal Jepang.

Belakangan ini, Sagami juga turut berinovasi dalam pengembangan kondom bergerigi.

Merek kondom yang cukup mendunia ini dikenal khas dengan ketipisan dan fitur pelumasnya yang nyaman, karena kadar cairannya sesuai dengan pH dalam vagina.

5 Merk Kondom Bergerigi Terbaik

Sagami Kondom Xtreme Dotted, sekitar Rp.55.000; beli di sini

Kondom berduri terbaik milik Sagami hadir dengan tekstur berbintik dan sensasi Aloe Vera di dalamnya. Di pasaran, satu kemasan terdiri dari 10 pcs kondom.

Masing-masing kondom tersebut memiliki panjang sekitar 190 mm dan lebar sekitar 52 mm.


5. VIVO

Untuk sensasi seks yang lebih menantang, brand yang satu ini nampaknya sangat paham. Dengan menggabungkan tekstur garis dan bintik, VIVO berhasil menghadirkan inovasi kondom bergerigi paling unik yang pernah ada.

Kondom yang sudah lulus uji elektronik dan berstandarisasi U.S ini diklaim sangat aman dari iritasi dan resiko lainnya.

Bagian kepala kondom jenis ini dirancang persis menyerupai kepala penis, sehingga kegiatan bercinta penggunanya pun akan terasa maksimal dibandingkan dengan konsep kondom konvensional.

5 Merk Kondom Bergerigi Terbaik

Vivo Kondom Extra Sensation, sekitar Rp.16.000; beli di sini

Di pasaran, kondom ini dibanderol seharga Rp 16,900 dengan isi sebanyak 3 buah, yang masing-masingnya memiliki panjang sekitar 178 mm dan lebar sekitar 52 mm. 

Baca Juga: Mau Tahu Apa Saja Sensasi Kondom Unik?

Kembali ke blog

19 komentar

http://mewkid.net/when-is-xuxlya3/ – Amoxicillin 500mg Buy Amoxicillin Online yht.gzyt.asmaraku.com.xwj.yo http://mewkid.net/when-is-xuxlya3/

icozaumpilip

http://mewkid.net/when-is-xuxlya3/ – Buy Amoxicillin Online Without Prescription Amoxicillin ohk.cqli.asmaraku.com.nln.zb http://mewkid.net/when-is-xuxlya3/

etroxogo

http://mewkid.net/when-is-xuxlya3/ – Amoxil Amoxicillin No Prescription xks.jgdy.asmaraku.com.ksy.te http://mewkid.net/when-is-xuxlya3/

eqilaxa

http://mewkid.net/when-is-xuxlya3/ – Amoxicillin 500mg Amoxicillin fcb.okmq.asmaraku.com.lom.qk http://mewkid.net/when-is-xuxlya3/

apukomoj

http://mewkid.net/when-is-xuxlya3/ – Amoxicillin Online Amoxicillin fbw.lexe.asmaraku.com.tdr.gl http://mewkid.net/when-is-xuxlya3/

ipanizimimum

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait