jafra , masker wajah , perawatan wajah , wanita -

5 Manfaat Masker Lumpur Jafra Mud Mask

Akhir-akhir ini kita dikejutkan oleh inovasi baru dalam dunia kecantikan yakni perawatan wajah menggunakan masker lumpur. Apa itu masker lumpur, dan bagaimana cara merawat muka dengan masker ini? Simak tips kecantikan berikut ini!

5 Manfaat Masker Lumpur Jafra Mud Mask

PADA dasarnya, masker lumpur atau mud mask merupakan masker wajah dengan bahan-bahan dasar alami yang berasal dari lumpur laut dengan kandungan mineral H2O. Ada juga masker tanah alam yaitu masker lumpur yang berasal dari tanah liat alami dengan sejumlah kandungan nutrisi dan mineral yang bagus sebagai perawatan wajah.

Tidak heran wanita dan pria telah menggunakannya selama berabad-abad untuk tujuan medis dan produk perawatan wajah. Untuk mempelajari lebih lanjut seputar manfaat mengejutkan dari masker lumpur, yuk, baca terus info selengkapnya!

Berikut ini adalah beberapa manfaat yang luar biasa dari masker lumpur:

  • Masker lumpur dapat membantu mengurangi nyeri rematik yang disebabkan oleh peradangan.
  • Masker lumpur dapat digunakan untuk memperbaiki masalah warna kulit tidak merata pada wajah.
  • Masker lumpur dapat menarik racun yang terdapat di seluruh kulit tubuh.
  • Masker lumpur memiliki kandungan mineral yang tinggi sehingga dapat membantu Anda dalam perawatan kulit dan kuku.
  • Masker lumpur dapat dicampur dengan air mawar dan perasan air lemon untuk membantu Anda dalam mengatasi jerawat yang membandel.
  • Masker lumpur bisa digunakan untuk mengurangi rambut rontok.
  • Masker lumpur mampu menghilangkan jerawat dan noda bekasnya.
  • Masker lumpur dapat dijadikan sebagai pelembab.
  • Baik untuk perawatan kulit karena mampu menyerap minyak berlebihan dan mengangkat sel-sel mati.
  • Selain itu, masker kulit juga dapat membantu membersihkan buah anggur dari zat-zat kimia dan tumpahan minyak dari mobil.

Anda juga dapat membeli produk masker lumpur dalam kemasan yang sudah tersedia di pasaran seperti produk masker lumpur dari Jafra Mud Mask. Bagi Anda yang masih awam dengan produk ini, yuk ketahui lebih lengkap mengenai lima manfaat dan tips kecantikan dari masker lumpur Jafra Mud Mask ini!

Jafra Mud Mask, Rp. 369,000; beli di sini

Pelembab dan Pembersih Kulit Wajah Terbaik

Masker lumpur memiliki sifat penyerap kotoran yang baik. Jika Anda mendapati kulit  wajah sedang berminyak dan kusam, maka masker lumpur mampu menyerap dan menghisap semua kotoran serta minyak yang terdapat pada wajah hingga ke pori-pori kulit. Ketika Anda rutin menggunakannya setiap hari, maka kotoran dan kulit berminyak akan pergi dan masker lumpur dapat mencegahnya datang kembali.

Namun karena manfaatnya yang dapat menyerap minyak dan membersihkan kotoran secara optimal, maka kemungkinan kulit menjadi kering akan semakin besar. Jadi, setelah selesai membersihkan muka, pastikan untuk menggunakan toner dan pelembab agar kulit Anda senantiasa segar dan tidak kering!

Membantu Pengelupasan Kulit

Masker lumpur biasanya dibuat dengan beberapa jenis tanah liat sebagai bahan dasar. Tanah liat dalam masker lumpur alami dapat membantu pengelupasan sel kulit yang telah mati. Pengelupasan sel kulit mati akan membuat kulit menjadi halus, serta tampak bersinar dan bercahaya.

Baca juga: Cantik Alami Tanpa Makeup? Bisa!

Memberikan Nutrisi Pada Kulit

Ketika memilih menggunakan masker lumpur, maka Anda telah memilih masker yang alami untuk kulit wajah. Mengapa? Karena masker lumpur sama sekali tidak menggunakan bahan-bahan kimia. Masker lumpur alami menyediakan banyak nutrisi dan mineral yang dapat membuat kecantikan kulit tetap terjaga dan sehat.

Berguna Sebagai Detoks Alami

jual masker wajah, masker lumpur, masker jerawat, masker anti agingMeskipun tingkat dan jenis tanah liat bervariasi, namun semua masker lumpur yang berbasis tanah liat tetap memiliki sifat bentonite yang dapat berguna sebagai detoks alami. Detoks alami, aman, dan murah adalah dambaan semua wanita, bukan?

Mampu Mengencangkan Kulit

Masker lumpur dapat menyerap semua kotoran dan minyak pada kulit sehingga tidak lagi berminyak ataupun kering. Namun, ketika hal itu diikuti dengan perawatan toner dan pelembab yang benar, masker lumpur dapat menjaga kulit terlihat lembab dan kencang. Siapa yang tidak ingin kulitnya terlihat cantik dan awet muda?

Jenis Masker Lumpur sesuai Kulit Wajah

Bagamana cara merawat muka dengan masker lumpur? Simak tips kecantikannya berikut ini!

  1. Pertama, yang harus Anda ketahui adalah mengenal jenis kulit wajah. Hal ini berguna untuk mengetahui bahan campuran apa yang terbaik untuk masker lumpur Anda.
  2. Satu sendok teh masker lumpur dengan campuran putih telur dan madu dapat digunakan untuk kulit normal dan berminyak.
  3. Sedangkan, masker lumpur dengan air mawar efektif untuk mengatasi kulit terbakar akibat terkena paparan sinar matahari yang berlebihan.
  4. Selanjutnya, masker lumpur yang dicampur dengan buah tomat juga dapat diterapkan untuk mengobati kulit yang terbakar akibat sinar matahari.
  5. Untuk perawatan kulit intensif, Anda dapat menggunakan masker lumpur yang dikombinasikan dengan bahan-bahan alami seperti mentega, kakao, dan lidah buaya untuk membantu melembutkan dan menghaluskan kulit wajah.
  6. Atau, anda dapat mencampurkan masker lumpur dengan oatmeal dan pasta almond sebagai pembersih wajah yang bisa digunakan untuk semua jenis kulit. Oleskan masker pada seluruh kulit wajah dan bilas dengan air hangat setelah 10 menit.

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Liquid error (line 72): Cannot render sections inside sections
BERLANGGANAN

Artikel Terbaru

Pancarkan Cerah Kulit Dengan Mustika Ratu Body Butter Olive Oil

5 Jenis Bunga Favorit untuk Parfum

7 Tips Menciptakan Malam Honeymoon yang Panas

Guys, Ini Wangi yang Diinginkan Wanita dari Anda!

10 Manfaat Epimedium, Bahan Alami Solusi Masalah Pria

Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com