FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120K
[Hiring] Tertarik Dengan Dunia eCommerce? Join AsmaraKu Now!
Advertisement
Advertisement

4 Manfaat Manjakani Kanza untuk Kesehatan Wanita

Informasi kategori wanita ini sudah direview dan diedit oleh: dr. Atika Nurmalitasari - Dokter Umum.

Vagina atau Miss V merupakan organ intim wanita yang harus dijaga kebersihannya agar tak mudah terinfeksi virus maupun bakteri. Bagi kaum wanita, menjaga kebersihan Miss V adalah hal yang wajib untuk dilakukan. Selain untuk kesehatan, vagina yang bersih dan sehat tentu akan berdampak positif bagi pasangan Anda.

4 Manfaat Manjakani Kanza untuk Kesehatan Wanita

ORGAN intim yang sehat dan beraroma segar tentu menjadi tujuan dan dambaan setiap kaum wanita. Sebenarnya, Miss V memiliki mekanisme alami untuk mempertahankan keseimbangan keasamannya. Mekanisme ini dilakukan oleh bakteri normal yang secara alami terdapat di vagina.

Nah, jika Anda tidak menjaga kebersihan Miss V, maka akan lebih banyak bakteri dari luar yang mengalahkan bakteri normal. Hal ini yang menyebabkan timbulnya keputihan dan aroma yang tak sedap, serta bisa memicu beragam penyakit.

Selain itu, sebagian wanita juga sering menyepelekan perawatan khusus untuk Miss V yang malah bisa berdampak negatif, mulai dari masalah sistem reproduksi, kesuburan, ketidakpercayaan diri, hingga terganggunya kehidupan seks Anda dan pasangan.

Karena organ intim wanita memiliki kadar sensitivitas yang sangat tinggi, agar tak salah langkah, Anda bisa melakukan perawatan khusus. Salah satunya dengan Manjakani Kanza, ramuan alami yang terbuat dari buah manjakani. Yuk, intip berbagai macam manfaat Manjakani Kanza berikut ini!

1. Anti Jamur dan Bakteri

Beberapa riset menemukan bahwa manfaat Manjakani Kanza bisa membersihkan bakteri jamur di area kewanitaan. Biasanya rasa gatal dan perih di area kemaluan tersebut disebabkan oleh adanya infeksi jamur. Keputihan yang berlebihan juga terkadang menyebabkan rasa gatal.

Nah, Manjakani Kanza bisa mengatasi kedua masalah tersebut loh. Cara pakai Manjakani Kanza pun cukup mudah, Anda bisa memasukkan 1 pil ke dalam vagina dengan tangan (pastikan tangan dalam keadaan bersih), dan lakukan 1-2 kali setiap minggunya.

2. Mengatasi Kista/Miom

Bagi Anda yang menderita penyakit kista/miom, akan tetapi takut melakukan operasi atau terkendala biaya operasi yang sangat mahal, pengobatan menggunakan Manjakani Kanza layak untuk dicoba.

Cara pakai Manjakani Kanza juga sama dengan mengatasi keputihan dengan memasukkan pil ke dalam vagina 1-2 kali seminggu, sebanyak 2 pil.

Pengobatan ini terbukti aman, berkhasiat, dan terjangkau. Namun yang perlu Anda ketahui, menyembuhkan kista/miom dengan Manjakani Kanza membutuhkan ketekunan dan kesabaran yang ekstra.

3. Melancarkan BAB

Sembelit atau buang air besar tidak lancar sering kali terjadi pada setiap orang dari segala usia. Jika mengalaminya, maka artinya, Anda tidak dapat mengosongkan usus dengan benar. Nah, Anda bisa mencoba ramuan manjakani untuk memperlancar pencernaan tubuh.


Manjakani Kanza, Rp.100,000; beli di sini

4. Obat KB

Mungkin banyak yang tak mengetahui manfaat Manjakani Kanza satu ini. Yap! sebagai obat KB. Jika pil KB pada umumnya dikonsumsi untuk diminum, berbeda halnya dengan pil Manjakani Kanza yang dimasukkan ke dalam vagina.

Anda bisa memasukkan 1 butir pil Manjakani Kanza satu jam sebelum berhubungan seks dengan pasangan. Selain itu, untuk memberikan kepuasan lebih bagi pasangan, lakukan perawatan rutin minimal seminggu 1 kali 1 butir.

Perlu diingat, bahwa pemakaian Manjakani Kanza dianjurkan sesuai dengan aturan pakai, yaitu 1-2 kali seminggu dan tidak secara terus-menerus dalam waktu yang lama.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:


Sumber

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi