FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120K
[INTERNSHIP] Tertarik Berkarya di Dunia E-Commerce? Join AsmaraKu Now! Mau gabung
Advertisement
Advertisement

5 Manfaat Kondom Sutra Gerigi untuk Gairahkan Kembali Hubungan Pasutri

Informasi kategori pasutri ini sudah direview dan diedit oleh: dr. Atika Nurmalitasari - Dokter Umum.

Katanya kondom Sutra Gerigi bisa memanaskan kembali hubungan percintaan dengan pasangan. Jika demikian, kira-kira bagaimana ya cara kerjanya? Apa pula bedanya dengan kondom biasa pada umumnya? Penasaran? Yuk kita simak informasi berikut.


TAK dapat dipungkiri bahwa sudah sejak lama, kondom telah bertambah fungsi, dari alat pencegah kehamilan biasa menjadi sex toy. Oleh sebab itu, belakangan, banyak bermunculan inovasi kondom baru, seperti yang dilengkapi dengan aroma tertentu hingga yang permukaan bahannya bertekstur. Dan dari sekian banyak jenis yang ada, kondom gerigi seperti varian terbaru dari Sutra, merupakan salah satu yang sedang booming.

Sesuai istilahnya, kondom gerigi merupakan alat pengaman yang bahan lateksnya dilengkapi dengan banyak pola titik sehingga ketika diraba teksturnya terasa bergerigi. Pertanyaannya sekarang, bagaimana sebenarnya cara kerja kondom Sutra Gerigi sehingga mampu memanaskan kembali hubungan? Berikut penjabarannya.

1.Bikin Bergairah

Bukan hanya anak-anak saja yang girang ketika memperoleh mainan baru, orang dewasa juga demikian. Jadi bagi pasangan yang merasa urusan kamar tidurnya begitu-begitu saja, monoton dan membosankan, kondom Sutra Gerigi mungkin bisa jadi solusinya.

Coba deh beritahu pasangan bahwa malam ini Anda berdua akan mencoba mainan baru. Sambil membuat si dia penasaran, Anda boleh memberikan sedikit petunjuk erotis seperti iming-iming bahwa ‘mainan’ tersebut akan membuat ia lebih cepat orgasme, atau lainnya. Dengan begitu bukan hanya antusias pasangan saja yang meningkat, namun juga gairah bercintanya.

2.Menyegarkan Pengalaman Seksual Sehingga Jadi Baru dan Lebih Radikal

Karena tekstur kondom gerigi tak sama dengan kondom biasa, maka pemakaiannya otomatis dapat membawa pasutri merasakan pengalaman percintaan yang baru dan radikal.

Bahkan sebelum Anda berdua merasakan sensasi geriginya yang berbeda dari kondom biasa, perasaan deg-degan itu pasti muncul. Emosi semacam ini seolah mengingatkan kembali ke momen bulan madu dulu di mana api percintaan masih panas-panasnya..

3.Meningkatkan Stimulasi Tanpa Susah Payah

Beberapa orang mengaku tidak bisa atau lambat mencapai klimaks karena minimnya stimulasi. Padahal dalam hal ini, pasangannya mungkin sudah berusaha keras.

Bila Anda termasuk salah satu yang mengalaminya, maka mengapa tidak mencoba kondom Sutra Gerigi? Tekstur ‘kasarnya’ digadang-gadang bisa meningkatkan stimulasi berkali-kali lipat dengan mudah, tanpa usaha ekstra. Asyik kan?

Baca juga : Ini Dia 7 Alasan Anda Perlu Coba Kondom Terbaru Sutra Gerigi

4.Meningkatkan Kenikmatan Seksual

Karena teksturnya bergerigi, otomatis kondom terbaru dari Sutra ini juga mampu menambah gesekan sehingga momen penetrasi terasa semakin intens dan menggairahkan. Dengan begitu, tentu saja kenikmatan seksual bagi kedua belah pihak, baik suami maupun istri, jadi meningkat sehingga rasanya ingin lagi dan lagi.

5.Memulihkan Keintiman

Nah kalau semua manfaat yang disebutkan tadi tercapai, yakni pasangan sama-sama kembali bergairah dan puas di atas ranjang, otomatis keintiman jadi membaik dan meningkat dibanding sebelumnya. Hal ini tentu saja berdampak positif pada keharmonisan rumah tangga karena risiko perselingkuhan jadi menurun.

Terakhir, selain beberapa manfaat tadi, kondom Sutra Gerigi juga masih memiliki beberapa keuntungan seperti:

  • Mudah diperoleh dimana-mana, baik di mini market maupun toko online
  • Harganya terjangkau (dibanding sex toys lain)
  • Cocok untuk pasangan yang merasa malu atau canggung menggunakan sex toys lain
  • Mudah dalam penggunaannya
  • Tetap berfungsi sebagai pengaman, yakni mencegah kehamilan dan penularan penyakit menular seksual

Jadi tunggu apa lagi? Segera coba kondom Sutra Gerigi, dan rasakan sendiri manfaat dahsyatnya untuk kenikmatan hubungan Anda dan pasangan.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi