FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

5 Makanan Super Untuk Stamina Super di Ranjang

Stamina jelas memegang peranan penting dalam hubungan intim. Tanpa stamina kuat, Anda akan mudah lemas bahkan mungkin mengalami ejakulasi dini. Lantas, adakah cara tahan lama bercinta secara alami?

 

SELALU ada solusi untuk membuat tahan lama berhubungan, mulai dari mengkonsumsi suplemen penambah vitalitas, olahraga, sampai memperhatikan makanan yang Anda konsumsi sehari-hari.

Anda bisa mulai dengan memperbaiki konsumsi Anda. Ingin tahu makanan apa saja yang bisa meningkatkan stamina Anda saat di ranjang? Cek daftarnya berikut ini, yuk!

1. Almond

Siapa yang tak tahu kacang almond? Kacang almond atau kacang badam sangat populer karena banyak dijadikan sebagai bahan tambahan dalam membuat kue, cokelat, dan aneka pencuci mulut lainnya.

Namun, tahukah Anda bahwa almond adalah stimulan seksual yang sehat? Kacang ini mengandung mineral dan nutrisi yang penting bagi organ reproduksi manusia.

Kandungan zinc di dalam almond dinyatakan dapat meningkatkan libido. Selain itu, kandungan Vitamin E dan selenium di dalam kacang almond baik untuk meningkatkan vitalitas pria dan wanita saat di atas ranjang.

2. Alpukat

Ada sebuah fakta aneh mengenai alpukat. Nama buah ini ternyata diambil dari sebuah kata dari Suku Aztek, āhuacatl yang artinya adalah “testis”. Mungkinkah asal-usul nama alpukat ini berkaitan dengan khasiatnya yang konon dapat membuat tahan lama berhubungan intim?

Alpukat mengandung lemak tak jenuh yang baik untuk kesehatan jantung. Jantung yang sehat mampu memompa darah ke seluruh bagian tubuh, sirkulasi darah di bagian organ vital pun menjadi baik. Jika darah mengalir dengan baik ke penis, maka pria dapat mempertahankan ereksi lebih lama.

Baca juga: Hati-Hati, 5 Makanan Ini Bisa Ganggu Ereksi Anda

3. Asparagus

Sayuran yang satu ini seringkali dipakai sebagai bahan untuk membuat sup. Selain rasanya gurih dan enak, asparagus dapat meningkatkan stamina pria dan wanita saat bercinta karena Asparagus kaya akan folat, jenis Vitamin B yang dapat meningkatkan produksi histamin.

Sementara itu, histamin memegang peranan penting sebagai sex booster bagi pria dan wanita. Tak hanya sampai di situ saja, asparagus juga kaya akan Vitamin E yang berkontribusi dalam memproduksi hormon seks manusia. Ini tentu akan membantu Anda tahan lama bercinta secara alami.

Baca juga: Konsumsi 10 Makanan Afrodisiak Ini untuk Meningkatkan Gairah Seksual!

4. Jeruk

Berbahagialah Anda yang suka mengkonsumsi segala jenis jeruk. Jeruk bisa menjadi makanan yang membantu Anda tahan lama bercinta secara alami karena jeruk mengandung antioksidan, asam folat, dan Vitamin C yang dibutuhkan untuk menjaga kesehatan seksual pria.

Sayangnya, antioksidan di dalam Vitamin C tidak bisa bertahan lama setelah masuk ke tubuh manusia. Jadi, untuk mempertahankan kadar antioksidan di dalam tubuh, sebaiknya Anda lebih sering mengkonsumsi jeruk segar.

Bila perlu, konsumsi jeruk setiap hari agar stamina Anda lebih kuat saat bercinta dengan pasangan.

Baca juga: 9 Cara Meningkatkan Stamina Seksual Tanpa Obat Kuat

5. Stroberi

Buah ini memang terasa masam, namun jika diolah dengan benar, stroberi juga bisa menjadi buah yang enak, lho. Misalnya, Anda bisa membuat jus stroberi dengan menambahkan madu agar rasa masamnya berkurang.

Terlepas dari rasanya, ternyata stroberi merupakan sumber asam folat yang baik untuk meningkatkan kinerja organ vital, khususnya bagi pria. Bahkan, mengombinasikan stroberi dengan dark chocolate bisa menjadi makanan terbaik untuk meningkatkan stamina dan hasrat seksual.

Pasalnya, dark chocolate juga mengandung methylxanthine yang bisa menambah libido. Dark chocolate dapat merangsang produksi endorfin, bahan kimia di otak yang menciptakan perasaan senang. Dark chocolate sendiri mengandung serotonin, antidepresan yang dapat meningkatkan suasana hati.

Baca juga: Yum! Ini Dia 7 Manfaat Coklat Bagi Kesehatan Anda

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:


Sumber

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi