kondom , lubricant , orgasme , pasutri , pelumas -

5 Macam Orgasme yang Harus Wanita Anda Rasakan

Bagi kebanyakan wanita, mungkin hanya sedikit macam orgasme wanita yang mereka ketahui. Menurut para ahli, setiap wanita hidup dengan melalui berbagai tahap seperti menemukan cinta baru, putus cinta, hubungan jarak jauh hingga menjadi orang tua. Tentu Anda telah mengalami beragam orgasme dan akan menemukan hal-hal baru seiring perjalanan hubungan Anda.

5 Macam Orgasme yang Harus Wanita Anda Rasakan

ORGASME memberikan sensasi sensual yang meningkat dengan cepat dan meledak seperti merasakan letusan gunung berapi di dalam diri Anda. Hal yang tidak bisa Anda abaikan, orgasme memiliki 4 fase yang sangat indah yaitu fase gairah, fase stabil, fase klimaks dan pemulihan.

Sayangnya, beberapa wanita merasa sulit untuk mencapai orgasme bahkan menurut penelitian hingga sepertiga wanita tidak bisa mencapai orgasme dari hubungan intim saja. Untuk mencapai orgasme wanita, Anda perlu memperhatikan 3 elemen yang bertanggung jawab atas orgasme yaitu konsentrasi saraf, jalur saraf dan perasaan menyenangkan.

Itulah sebabnya Anda perlu mencoba berbagai macam orgasme wanita dan jenis hubungan intim yang akan membawa Anda pada orgasme yang maksimal.

 

1. "Finally" Orgasm

Tidak semua orgasme terjadi seketika itu juga tetapi melalui beberapa percobaan hingga ‘akhirnya, berhasil’.

Mengapa orgasme ini luar biasa: Khususnya bagi pasangan baru, mencapai orgasme ketika melakukan hubungan intim merupakan kemenangan bersama. Selain itu Anda baru saja menemukan cara yang mencapai klimaks dengan pasangan baru Anda, sebuah pertanda baik untuk hubungan intim berikutnya.

Cara mencapai orgasme: Tidak seperti adegan pada film-film, orgasme memerlukan latihan dan percobaan. Bahkan, bagi wanita hanya memiliki kesempatan 32% untuk mencapai klimaks saat berhubungan seksual dengan pasangan baru. Akan tetapi memiliki kesempatan 51% jika sudah berhubungan seksual 6 kali atau lebih.

Berdasarkan penelitian, dua per tiga wanita tidak mencapai klimaks hanya dengan hubungan seksual saja, namun memerlukan rangsangan pada klitoris. Lakukan ini tak hanya untuk membahagiakan pasangan tapi juga untuk hubungan intim yang menyenangkan.

Selain itu, kecemasan batin merupakan penyebab utama wanita tidak bisa mencapai klimaks sepert “apakah saya merespon dengan cara yang benar?”. Berhenti mempertanyakan hal tersebut dan pikirkan hubungan intim ini sangat menggairahkan serta pikiran bahwa pasangan Anda melihat Anda begitu seksi. Cobalah menikmati setiap momen dan fokuslah pada napas Anda seperti saat yoga atau meditasi.

 

2. "Long Term Relationship" Orgasm

Memiliki hubungan yang telah ama dijalin dengan pasangan membuat ikatan emosional Anda dan pasangan semakin erat.

Mengapa orgasme ini luar biasa: Ini adalah saat di mana wanita bisa mengalami hubungan seksual yang lebih berwarna dan lebih kuat. Ketika Anda benar-benar membuat pasangan Anda bagian dari proses intim, makan koneksi Anda akan bertumbuh semakin dalam.

Cara mencapai orgasme: Sekarang mungkin Anda sudah tau apa yang membuat pasangan Anda mencapai klimaks tetapi hubungan intim tidak selalu menggairahkan seperti yang Anda inginkan, maka itu saatnya Anda melakukan cara lainnya.

Ini saatnya Anda mencoba orgasme campuran, yaitu mencapai orgasme dengan melibatkan klitoris dan g-spot. Berikan getaran baik secara oral, dengan jari, atau tak perlu malu menggunakan sex toy. Pastikan bagian klitoris mendapat rangsangan pertama untuk meningkatkan aliran darah di sekitar panggul dan menjadikan g-spot lebih mudah ditemukan.

 

3. "Casual Hookup" Orgasm

Saat Anda melakukan hubungan intim yang bebas dengan seseorang yang tidak memiliki hubungan dengan Anda.

Mengapa orgasme ini luar biasa: Mengingkan hubungan intim tanpa ikatan dan terbebas dari kekhawatiran akan penilaian pasangan terhadap Anda.

Cara mencapai orgasme: 12% wanita memilih menggunakan sex toy untuk mencapai klimaks, karena saat inilah wanita mementingkan kepuasan mereka adalah hal utama sehingga memerlukan sesi yang panjang.

Anda juga bisa memulainya dengan roleplay atau memberikan sensasi pada beberapa bagian tubuh wanita untuk meningkatkan rangsangan. Hal ini dapat membantu mendapatkan multi orgasme saat berhubungan intim.

 

4. Orgasme "Pasca Melahirkan"

Saat kehamilan semakin besar, mungkin hubungan intim menjadi semakin jarang pula bahkan pasangan sering kali membiarkan kehidupan seks mereka setelah memiliki anak tetapi intimasi dan orgasme Anda dengan pasangan tetaplah penting.

Mengapa orgasme ini luar biasa: Manfaat orgasme bagi ibu baru sangat banyak, kontraksi vagina dan orgasme membantu menguatkan panggul yang lemah setelah kehamilan dan melahirkan. Tak hanya itu, hubungan intim setelah melahirkan juga mengembalikan sensualitas serta gairah antara Anda dengan pasangan Anda.

Cara mencapai orgasme: Saran yang umum diberikan bagi ibu yang baru melahirkan adalah untuk tidak berhubungan seksual selama 6 minggu untuk masa penyembuhan. Namun setelah pemulihan selama 6 minggu, sensasi hubungan seks mungkin tetap terasa berbeda, karena kehamilan meregangkan ligament di sekitar organ reproduksi wanita.

Sehingga Anda memerlukan lubricant atau pelumas karena penurunan hormon estrogen setelah melahirkan akan membuat vagina lebih kering. Selain itu, memiliki bayi memerlukan perhatian lebih, sebaiknya Anda menjadwalkan sesi hubungan seksual dan tingkatkan gairah dengan menampilkan sisi seksi Anda. Gunakan lingerie atau bahkan lilin tidur untuk memulai foreplay dan mencapai orgasme wanita dan membahagiakan pasangan Anda.

 

5. Orgasme ‘Berpengalaman’

Semakin Anda bertambah usia, cara mencapai orgasme akan semakin baik dan bahkan lebih banyak mendapatkan orgasme.

Mengapa orgasme ini luar biasa: Waktu dan pengalaman lah yang membuat Anda lebih tidak mengkhawatirkan tentang ketidaksempurnaan tubuh Anda. Berdasarkan penelitan, wanita pada usia 40-an lebih berani secara seksual dan lebih ingin mencoba posisi baru.

Cara mencapai orgasme: Makin bertambahnya usia, mencapai orgasme wanita memakan waktu yang lebih lama. Hal ini disebabkan oleh penurunan hormon estrogen dan testosteron yang mempengaruhi gairah serta pelumasan alami. Selain itu otot bagian panggul juga semakin melemah sehingga orgasme terasa lebih pendek dan kurang intens.

Maka itu cobalah untuk berfantasi sebelum melakukan hubungan seks, seperti membaca novel dewasa dan olahraga teratur untuk membuat darah mengalir dengan baik ke seluruh tubuh termasuk organ intim Anda.

 

Ingatlah bahwa apapun macam orgasme yang Anda sukai, hal yang paling penting adalah kenikmatan Anda dan apa yang terbaik untuk Anda serta pasangan.


Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

BERLANGGANAN

Artikel Terbaru

6 Tips Merencanakan Liburan Kejutan Romantis Untuk Pasangan

Ini Dia Jawaban dari 6 Pertanyaan Anda Tentang Parfum Pria

Panduan Perawatan Kulit yang Terpercaya Untuk Musim Panas

Bersihkan Racun di Wajah Anda Dengan Masker Wajah

Cara Mencuci Rambut dengan Baik dan Benar

Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com