FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
[Promo 12.12]Bayar pakai OVO, dapatkan 30% cashback, max 10rb!
Advertisement
Advertisement

5 Latihan untuk Mengencangkan Miss V Secara Alami

Selain gairah dan emosi, kesehatan fisik juga penting dalam hubungan seks agar tercapai keintiman yang optimal. Fisik juga tidak hanya diartikan sebatas pada tubuh yang sempurna namun juga kesehatan tubuh secara umum terutama pada organ intim.

BAGI wanita, mengencangkan miss V adalah salah satu cara yang ampuh untuk mendapatkan kualitas seks yang baik dengan pasangan. Yuk, intip 5 latihan yang bisa Anda terapkan supaya bisa merapatkan miss V.

1. Gerakkan otot-otot pubococcygeal (PC)

Ada tiga set otot yang bisa bergerak layaknya hammock (ke depan dan ke belakang secara teratur) pada tulang kemaluan, yang melingkar dari vagina hingga bagian anus. Selama orgasme berlangsung, otot kemaluan mengalami kontraksi secara teratur.

Semakin kuat kontraksinya, semakin intens sensasinya. Otot yang mengencang juga mengindikasikan adanya peningkatan massa otot, sehingga menghasilkan aliran darah yang semakin besar pada area tersebut, yang akhirnya akan meningkatkan sensasinya.

Tips: latihan klasik untuk otot PC adalah senam kegel (biasanya lebih dikenal oleh wanita yang pernah hamil untuk mengencangkan miss V kembali setelah melahirkan).

Senam ini pada dasarnya melibatkan gerakan kontraksi dan relaksasi otot, seperti halnya saat Anda berusaha untuk menahan dan menghentikan buang air kecil. Anda sebenarnya juga dapat melakukan “latihan” dengan menghentikan buang air kecil supaya lebih familiar dengan otot PC.

Untuk melakukan senam kegel, perlahan kontraksikan otot Anda, tarik ke dalam dan keluar. Tahan beberapa saat sebisa yang Anda lakukan, tahan paling tidak selama 25 atau 30 detik.

2. Fokus pada otot rahim

Rahim adalah organ berotot yang memiliki ruang berbentuk seperti buah pir. Kontraksi pada rahim dapat meningkatkan klimaks saat berhubungan seksual. Jika Anda dapat mengontrol otot rahim, Anda apat mendorong rahim naik selama aktivitas seks.

Hal itu akan mengekspos cul de sac (bagian ujung vagina) ketika sedang penetrasi penis. Cul de sac adalah organ yang sangat sensitif secara seksual, banyak wanita mengaku akan mengalami orgasme instan jika bagian ini distimulasi.

Tips: untuk mengetahui dan mengidentifikasi otot rahim Anda, Anda dapat melakukan gerakan air cyclying. Posisi ini akan membuat rahim Anda berada di atas vagina.

Jika Anda kembali meletakan kaki, mungkin Anda akan merasakan udara keluar dari vagina. Inilah sensasi yang harusnya Anda lakukan lagi untuk merapatkan vagina, dengan mengencangkan otot perut bagian bawah yang berada tepat di atas rahim.

Ketika Anda mengencangkan otot tersebut, bayangkan Anda bernapas dengan vagina. Gerakan inilah yang nantinya dapat membuka bagian cul de sac selama hubungan intim. Lakukan kontraksi dan relaksasi otot Anda paling tidak selama 10 kali setiap hari.

3. Lenturkan diafragma Anda

Olah pernapasan yang tepat sangat penting dalam gairah seksual. Faktanya, akan sangat sulit untuk merasakan kenikmatan dari seks saat Anda menahan napas.

Oleh karena itu, cobalah mengubah dan mengatur pola napas Anda selama Anda terangsang. Mengubah napas Anda juga dapat meningkatkan dampak orgasme.

Tips: Diafragma adalah lembaran otot yang melengkung di atas rongga perut Anda. Bagian itu akan langsung mengembang ketika Anda mengambil napas panjang, dan itu juga adalah cara terbaik untuk mengencangkannya.

Ambil posisi tidur dengan satu tangan berada di atas perut. Ambil napas perlahan, isilah perut Anda dengan udara kemudian keluarkan napas secara perlahan.

Satu tangan yang berada di atas perut Anda akan naik dan turun sesuai dengan napas Anda. Bernafaslah dengan perut beberapa kali, kemudian kembalilah bernafas normal untuk beberaoa menit. Ulang aktivitas tersebut untuk merapatkan miss V secara optimal.

4. Gerakkan otot paha depan Anda

Otot yang berada di depan paha adalah kunci dari permainan “women on top”, dan ini adalah salah satu posisi terbaik untuk dapat menyentuh bagian tersensitif vagina secara efektif.

Tips: Anda harus menjaga kekuatan dan stamina. Latihan wall sit adalah latihan yang dapat mengakomodir kedua tujuan tersebut.

Caranya, berdiri sekitar 2 kaki dari tembok, kemudian turun ke bawah dan lipat kaki Anda (jongkok) hingga sejajar dengan tembok. Tahan selama 30 detik, lakukan ini secara berulang.

5. Kuatkan otot perut dan punggung bawah

Mengencangkan dan menguatkan otot perut, punggung bawah dan bahkan pantat dapat membantu memosisikan panggul lebih baik untuk mendapatkan kenikmatan.

Misalnya, ketika Anda telentang dengan kaki ditekuk ke atas, saluran vagina Anda akan mengencang, Jika kemudian Anda menekan ke bawah dengan otot punggung bagian bawah, Anda akan menurunkan dinding depan vagina untuk bertemu dengan penis pasangan Anda.

Gerakan ini akan memudahkan pasangan menstimulasi G-spot yang berada di bagian tulang kemaluan dan seviks, serta dapat merapatkan vagina.

Tips: Untuk melonggarkan tulang belakang dan panggul Anda, Anda dapat melakukan gerakan sederhana, namun membutuhkan beberapa alat pendukung. Gunakan kursi dapur yang cukup tinggi (sekitar pinggang), bungkukan tubuh Anda dan kemudian atur napas seperti seolah-olah Anda sedang meniup balon.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:


Sumber

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi