FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120K
Menjemput Rezeki 2019 dengan menjadi Reseller AsmaraKu... Click Here
Advertisement
Advertisement

5 Langkah Beli Kondom Anti Malu

Banyak orang yang masih tidak nyaman ketika harus membeli kondom. Pasalnya, tak jarang pembeli kondom dinilai sebagai orang yang melakukan seks bebas. 

KENYATAANNYA, banyak juga pasutri yang membeli kondom karena memang ingin menunda kehamilan atau alasan-alasan pribadi lainnya.

Agar tidak malu saat membeli kondom, ada beberapa cara beli kondom yang bisa Anda lakukan. Cara-cara ini dapat mengurangi rasa malu ketika Anda membeli kondom. Yuk, simak ulasan lengkapnya!

1. Lakukan Research Terlebih Dahulu

Apabila Anda termasuk orang awam atau belum pernah membeli kondom, sebaiknya lakukan research terlebih dahulu melalui internet.

Cari tahu tentang jenis dan merk kondom sehingga Anda bisa langsung mengambil kondom yang Anda inginkan tanpa perlu bertanya-tanya kepada kasir atau penjaga toko.

Tentukan 2-3 jenis dan merk kondom untuk berjaga-jaga jika salah satu produk yang Anda ingin tidak tersedia di tempat tersebut.

2. Beli di Toko yang Jauh dari Tempat Tinggal

Cara beli kondom tanpa harus menanggung malu adalah memilih toko yang jauh dari tempat tinggal. Cara ini dilakukan untuk menghindari bertemu dengan orang-orang yang Anda kenal seperti keluarga, tetangga, teman, dan lain-lain.

3. Hindari Membeli pada Waktu Sibuk

Ada waktu tertentu di mana apotek atau toko yang akan Anda kunjungi untuk membeli kondom didatangi oleh pengunjung dengan jumlah yang lebih banyak dari biasanya.

Hindari waktu-waktu sibuk jika Anda malu terlihat oleh orang lain saat membeli kondom. Dewasa ini, sudah banyak apotek dan toko yang buka 24 jam.

Jadi, jika Anda bermaksud menghindari bertemu dengan pengunjung lainnya, sebaiknya kunjungi apotek atau toko itu pada malam hari, minimal di atas pukul 10 malam.

4. Beli Beberapa Barang Lainnya

Malu terlihat membawa-bawa kondom ketika hendak membayar? Atay malu dengan kasir ketika membeli kondom? Coba beli beberapa barang lainnya untuk “menyamarkan” kondom yang Anda beli.

Cara beli kondom yang satu ini dilakukan oleh banyak orang yang masih merasa malu dengan kasir. Biasanya mereka akan membeli snack, minuman, atau rokok untuk menyamarkan kondom yang dibeli.

5. Beli Kondom Online

Beli kondom online adalah satu-satunya solusi jika Anda benar-benar merasa malu saat harus bertatap muka dengan orang lain ketika membeli kondom di apotek atau minimarket.

AsmaraKu adalah tempat jual kondom online dengan koleksi kondom lengkap yang sangat menjaga privasi konsumennya. Anda dapat dengan bebas memilih kondom yang Anda inginkan.

Semua barang yang Anda pesan di Asmaraku.com akan dibungkus dengan rapi dan tertutup, lalu nama pengirim yang akan dicantumkan adalah PT. Modern Abadi, bukan AsmaraKu.com.

Selain itu, jika Anda merasa risih membeli kondom yang akan dikirimkan ke tempat tinggal atau kantor, Anda bisa memilih opsi PopBox untuk mengambil sendiri kondom yang anda pesan pada lokasi-lokasi PopBox yang tersedia di kota Anda.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi