FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

5 Ketakutan Terbesar Wanita Saat Malam Pertama

Informasi kategori pasutri ini sudah direview dan diedit oleh: dr. Atika Nurmalitasari - Dokter Umum.

Dibalik rasa senang dan kenikmatan yang akan didapatkan pada malam pertama, ternyata banyak wanita yang masih menyimpan ketakutannya  pada berhubungan intim untuk pertama kalinya. Apakah Anda salah satunya? 

5 Ketakutan Terbesar Wanita saat Seks Pertama Kali

HUBUNGAN intim merupakan momen dimana Anda dan pasangan saling menyatu sebagai suami istri yang saling mencintai. Karena hal itu, sudah seharusnya hubungan intim dilakukan dengan penuh keintiman dan perasaan.

Namun sayang, saat berhubungan intim pada malam pertama ternyata banyak wanita yang tidak melakukannya sepenuh hati. Rasa takut akan performa yang buruk dan rasa sakit yang membayangi menjadi faktor wanita merasa takut.

Nah, apakah Anda calon mempelai wanita juga merasakan ketakutan tersebut saat ini?

Jika iya, coba tenangkan diri sejenak dan mari kita bahas satu persatu apa saja ketakutan wanita saat bercinta di malam pertama agar Anda bisa lebih tenang tidak takut lagi. Check this out!

1. Sakit Pada Saat Penetrasi

Banyaknya mitos bercinta pada malam pertama seringkali membuat wanita merasa takut. Salah satu mitos yang sering dipercayai adalah penetrasi pada malam pertama akan terasa sakit. 

Perasaan tersebut sangat wajar dirasakan para wanita. Karena itu agar hubungan intim tidak terasa sakit, sebaiknya Anda dan pasangan melakukan pemanasan bercinta atau foreplay.

Hal ini sangat penting karena dapat memicu pelumas alami di organ intim keluar sehingga penetrasi tidak terasa begitu menyakitkan. Selain membuat penetrasi lebih lancar, foreplay juga mampu membuat gairah bercinta Anda berdua lebih terangsang. 

Joy Kit Malam Pertama, Rp 149.000,- ; Beli di sini

2. Terpikir Kebersihan Tubuh

Selain rasa sakit, kaum wanita juga merasa resah ketika memikirkan kebersihan tubuhnya. Mulai dari masalah rambut pada area Miss V, aroma tubuh hingga penggunaan lingerie seksi yang digunakan apakah sesuai selera pasangannya atau tidak. Hal-hal seperti ini sangat menyiksa pikiran wanita.

Nah, untuk menenangkan kegelisahan wanita, peran suami sangatlah penting. Yap! memuji seputar penampilan istri yang luar biasa dengan bisikan yang lembut merupakan cara yang sempurna untuk menenangkan kegelisahan wanita.

3. Takut Merusak Suasana

Hubungan seksual biasanya dilakukan pada malam pertama setelah pernikahan. Tentunya kamar yang sudah di tata dengan rapi, nyaman dan romantis ini sangat dinanti-nantikan. Hanya saja ada kekhawatiran yang berlebihan, khususnya bagi kaum wanita.

Ini dikarenakan kebanyakan wanita merasa canggung dan takut jika performanya saat malam pertama tak sesuai dengan suasana kamar yang sudah di tata sedemikian romantisnya. Untuk itu, sebaiknya Anda dan pasangan berusaha untuk mencapai apa yang diinginkan pada malam pertama.

Singkirkan segala ketakutan Anda dan tidak perlu merasa tertekan. Sebab rasa stres yang terlalu berlebihan justru menjadi hal yang dapat merusak malam pertama Anda. 

Baca juga: 5 Mitos Seputar Seks yang Harus Anda Tahu

4. Takut Terdengar Orang Lain

Momen malam pertama merupakan hal yang begitu penting dan sudah seharusnya dilakukan dengan sangat privasi untuk dilakukan bagi Anda para pengantin baru.

Namun bagaimana jika malam pertama harus dilakukan dalam rumah dengan seluruh keluarga ada di dalamnya? Tentu Anda para wanita akan merasa sangat canggung dan takut.

Biasanya wanita merasa takut akan mengeluarkan suara berisik saat sedang berhubungan intim. Hal tersebut sangat wajar sebab sudah seharusnya malam pertama dilakukan dengan rileks tanpa beban tekanan.

Maka dari itu sebaiknya sebelum menikah Anda dan pasangan sudah membicarakan akan melakukan hubungan intim dimana. Jika hotel dirasa lebih baik dan mampu menjaga privasi, maka sebaiknya bermalam saja di sana setelah resepsi selesai. 

Fiesta Kondom All Night, Rp 10.200,- ; Beli di sini

5. Takut Melakukan Posisi Yang Salah

Kebanyakan wanita mungkin merasa takut dan cemas berlebihan ketika ingin memulai hubungan seksual pertama kali. Biasanya mereka takut melakukan posisi seks yang salah saat malam pertama, sehingga membuat pasangan merasa tidak nyaman dengannya.

Sebenarnya hal tersebut wajar saja terjadi karena ini adalah pengalaman hubungan seksual pertama bagi Anda, jadi salah sedikit bisa dimaklumi. Jika kurang puas pada malam pertama, Anda bisa mencoba posisi lainnya pada malam romantis selanjutnya.

Jadi tak perlu khawatir pasangan akan merasa tak nyaman. Agar gairah bercinta sama-sama terjaga pada sesi bercinta selanjutnya, Anda berdua bisa saling berkomunikasi membicarakan posisi apa yang paling disukai. 

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

1 komentar

  • Malam pertama saya sangat romantis gak ada kata takut.

    Bejo on

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi