FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120K
[INTERNSHIP] Tertarik Berkarya di Dunia E-Commerce? Join AsmaraKu Now! Mau gabung
Advertisement
Advertisement

5 Jenis Lingerie Terbaik untuk Panaskan Malam Pertama

Bagi sepasang pengantin baru, malam pertama merupakan malam yang paling dinantikan sebab waktu itulah biasanya pasangan akan melakukan hubungan intim untuk pertama kalinya. Guna membuat momen tersebut jadi lebih intim, berbagai persiapan seperti memakai lingerie seksi bagi wanita menjadi hal yang tak boleh terlupakan.

5 Jenis Lingerie Terbaik untuk Panaskan Malam Pertama

SETELAH menikah, malam pertama menjadi hal yang paling ditunggu pasangan baru. Bukan tanpa alasan, malam pertama biasanya menjadi momen intim pertama Anda dan pasangan. 

Untuk memulai malam pertama sebagai suami istri, para wanita jelas harus membuat pasangan merasa terkesan dan bergairah dengan penampilannya. Salah satu upaya yang bisa Anda lakukan adalah dengan menggunakan baju tidur seksi atau yang dikenal dengan lingerie.

Lingerie seksi dengan desain yang umumnya transparan jelas akan membuat pasangan berdebar sehingga tidak sabar lagi bercinta dengan Anda. Tapi ladies, jangan asal memilih jenis lingerie ya. Pilih lingerie yang sesuai dengan tubuh dan mampu menonjolkan lekuk badan Anda. 

Nah, kira-kira jenis lingerie seperti apa ya yang tepat untuk digunakan pada malam pertama? Berikut 5 jenis lingerie terbaik untuk malam pertama. 

1. Babydoll

Lingerie seksi ini memiliki panjang hanya sampai paha dan umumnya dibuat dengan bahan yang transparan. Modelnya pun cukup bervariasi, ada yang terbuka di bagian depan ataupun belakang.

Lingerie jenis ini menjadi pilihan favorit banyak wanita untuk dikenakan sebagai baju tidur saat malam pertama karena nyaman dan bentuknya yang dapat menonjolkan bentuk tubuh.

Anda dapat memilih lingerie babydoll dengan warna yang gelap seperti merah atau hitam karena akan terlihat sensual untuk malam pertama.

Little Secret Katharina Babydoll, Rp 99.000,- ; Beli di sini

2. Kimono

Agar sensualitas Anda terjaga, tak ada salahnya memakai lingerie untuk malam pertama yang dilengkapi kimono bertali. Berbeda dengan kimono asli dari jepang, baju tidur dengan model kimono ini jauh lebih pendek dan bertujuan untuk memperkuat kesan seksi sebab belahan dada lingerie kimono biasanya dibuat lebih rendah.

Lilitan talinya yang mengunci lingerie di bagian perut akan sukses membuat pasangan Anda gemas ingin membukanya. Pilihlah warna yang lembut seperti nude atau abu-abu yang bisa Anda padu padankan dengan bra seksi lain.

Raquel Lingerie Ruby Kimono, Rp 789.900,- ; Beli di sini

3. Lingerie Model Gaun Panjang

Lingerie jenis ini biasa dikenal dengan sebutan peignoir. Peignor merupakan lingerie seksi berupa gaun super panjang hingga mencapai mata kaki. Yang menjadi daya tarik dari lingerie ini adalah bahannya yang transparan dan dapat membangkitkan gairah bercinta pasangan Anda.

Bra dan G-string super mini dan seksi yang sepaket dengan gaun transparan memberikan kesempatan bagi pasangan Anda untuk berimajinasi.

Eve Miss Adams Long Sexy Dress, Rp 239.000,- ; Beli di sini

4. Kamisol

Lingerie kamisol merupakan lingerie yang umum digunakan oleh kebanyakan pengantin baru yang masih malu-malu namun ingin tetap tampil seksi di depan pasangannya.

Dengan tali tipis di pundak dan satu set dengan g-string/panty, bentuknya memang hampir mirip dengan tanktop. Namun kamisol terbuat dari bahan yang lembut dan tipis seperti satin sehingga sangat nyaman untuk menemani malam pertama Anda.

Raquel Lingerie Xylona, Rp 659.900,- ; Beli di sini

5. Teddy Nightie

Teddy nightie merupakan salah satu lingerie seksi dengan model satu potong yang pas di tubuh. Jenis lingerie ini langsung menutupi bagian dada hingga area vital wanita dengan bahan yang menyatu. Umumnya lingerie ini dilengkapi dengan tali tipis sebagai penghubung pada bagian atas.

Tak sedikit wanita yang menyukai jenis ini, karena simple dan terbuat dari bahan yang halus dan tetap terlihat seksi karena lingerie ini hanya menutupi sampai bagian pinggang saja. Dengan model lingerie ini tentu akan menambah gairah bercinta pasangan Anda di malam pertama.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi