5 Jenis Lingerie Seksi yang Wajib Ada Di Lemari Anda

Lingerie adalah salah satu jenis pakaian dalam wanita yang akan membuat para kaum hawa merasa nyaman dan seksi. Model bra yang baik memang akan meningkatkan rasa percaya diri wanita. Nampaknya, mulai saat ini Anda harus memperbanyak koleksi lingerie seksi untuk meningkatkan penampilan dan rasa kepercayaan diri Anda.

jenis lingerie seksi yang wajib ada di lemari anda

NAMUN, model lingerie yang sama tentu akan membuat Anda dan pasangan yang melihatnya jadi bosan. Kombinasikan isi lemari pakaian dengan berbagai model celana dalam wanita, bra, dan lingerie untuk memberikan variasi pada penampilan Anda. Dalam hal ini, brand pakaian dalam wanita dunia, seperti Victoria Secret Indonesia, memberikan banyak pilihan model bra, lingerie, maupun celana dalam untuk memperbanyak isi lemari Anda.

Berikut ini adalah inspirasi model lingerie yang bisa Anda miliki dan wajib ada di dalam lemari Anda. Perbanyak koleksi lingerie seksi Anda dengan pilihan-pilihan menarik berikut ini.

The Everyday Bra

Bra yang biasa dipakai sehari-hari memang harus ada di dalam lemari Anda. Beberapa pilihan bra berwarna nude atau senada dengan kulit memang wajib dimiliki oleh setiap wanita. Bahkan, Anda juga harus memiliki bra berwarna hitam, mengingat ini juga merupakan warna yang biasa dipakai sehari-hari.

Kombinasikan pakaian dalam sehari-hari ini dengan g-string berwarna senada. Usahakan untuk memilih pakaian dalam yang modelnya nyaman Anda gunakan. Karena pakaian dalam sehari-hari ini akan selalu Anda gunakan setiap hari, jadi tak ada salahnya untuk memilih yang nyaman bagi Anda.

Baca juga: Kesalahan dalam Memakai Pakaian Dalam Wanita

The Multiway Bra

Ini adalah model bra yang cocok bagi Anda yang akan menggunakan halter neck di salah satu bahu atau backless dress dengan potongan yang rendah. Dengan multiway bra Anda bebas memiliki pakaian dengan belahan dada rendah atau baju yang terbuka.

jual lingerie shapewear korset bodysuit lengkap dan murah hanya di AsmaraKu

Shapewear

Shapewear adalah salah satu jenis lingerie transparan yang fit dengan bentuk tubuh Anda. Pakaian dalam jenis ini memang menonjolkan setiap lekuk tubuh Anda. Perpaduan antara shapewear dengan celana pelangsing akan membuat tubuh terlihat lebih ramping. Setiap orang bahkan tidak akan menyangka jika Anda menggunakan shapewear.

Padukan shapewear dengan warna gaun atau pakaian yang senada, jika pakaian tersebut transparan. Untuk lebih aman, pilih shapewear dengan warna nude yang hampir menyatu dengan warna kulit Anda.

Celana Dalam Seamless

Tidak nyaman menggunakan g-string? Mungkin Anda bisa mencoba celana delaam seamless atau seamless knickers. Ini adalah model celana dalam wanita ketat yang bisa menjadi paduan untuk shapewear. Jika ada lingerie transparan, ini adalah celana dalam transparan. Bagi Anda yang tidak terbiasa dengan celana dalam bertali semacam g-string saat harus mengenakan rok mini atau celana panjang putih, maka seamless knickers akan jadi pilihan yang tepat.

jual lingerie kimono lengkap hanya di AsmaraKu

Kimono

Sebuah lingerie seksi bermodel jubah atau kimono harus ada dalam lemari Anda. Model yang sederhana pada jubah seksi ini akan membuat Anda nyaman setelah mandi atau saat tidur. Bahkan, pakaian dalam wanita yang satu ini juga cocok untuk bersantai dengan pasangan sembari menonton televisi.

Baca juga: Fakta Menarik Tentang Lingerie yang Belum Anda Tahu

Nah, itulah model lingerie seksi yang bisa Anda miliki di dalam lemari. Variasi pakaian dalam wanita ini akan memberikan pilihan yang variatif setiap hari. Bahkan, di saat Anda harus menggunakan pakaian yang ketat atau transparan, Anda sudah memiliki pakaian dalam yang akan dikenakan di balik pakaian tersebut. Hampir semua model pakaian dalam wanita tersebut bisa Anda temukan dalam koleksi Victoria Secret Indonesia.
Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait