Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

Instant delivery 3 JAM sampai! Pesan sekarang

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

5 Hal Yang Pria Ingin Dengar Saat Berhubungan Intim

Banyak cara untuk menambahkan kenikmatan saat berhubungan intim. Tidak hanya wanita, pria juga perlu distimulasi lebih agar pengalaman hubungan badan menjadi lebih menyenangkan untuk kedua pihak. Katakan hal ini kepada pasangan saat sedang berhubungan badan!

5 Hal Yang Pria Ingin Dengar Saat Berhubungan Intim

TENTUNYA ada banyak sekali diskusi yang berkenaan tentang memuaskan wanita di ranjang namun menemukan cara untuk memuaskan pria juga tidak kalah penting. Walaupun banyak terdapat stereotip tentang pria yang lebih mudah dirangsang dan lebih mudah puas, ada kalanya pria juga merasakan kurangnya gairah dan yang bisa Anda lakukan adalah memastikan pasangan Anda dan tentunya diri Anda sendiri memiliki pengalaman berhubungan intim yang luar biasa. Berbicara nakal dan memujinya saat berhubungan badan bisa menjadi langkah awal yang mudah bagi Anda dan pasangan untuk memulai pengalaman baru. Apa yang harus diucapkan saat berhubungan intim? Lima hal di bawah ini akan membantu Anda untuk memulainya.

Baca Juga: Tingkatkan Gairah Seksual dengan Kata-kata Nakal 

 

Aku menginginkanmu!

Kata-kata ini juga bisa diucapkan kepada pria maupun wanita. Saat mendengarnya pria akan merasakan perasaan urgensi dan keinginan yang mendalam yang terdengar menggairahkan. Untuk membuat kata-kata ini lebih efektif, tambahkan detil ekstra dalam kalimat ini seperti “Aku menginginkanmu sekarang” atau saat Anda ingin melakukan gaya bercinta oral “Aku menginginkanmu dalam mulutku”.

Jika Anda ingin merangsang tubuh Anda, Anda juga bisa meminta pasangan Anda untuk mengelus, memukul lembut atau bahkan mengoleskan lubricant ke bagian tubuh Anda. Ini tentunya akan semakin menambahkan hasrat seksual bagi kedua pasangan.

Aku telah memikirkanmu sepanjang hari

Dengan mengatakan kepada pasangan Anda bahwa Anda memikirkannya sepanjang hari akan membuat pria merasa terangsang dengan instan. Jika Anda ingin membuat sesi ini semakin panas, Anda bisa memberi tahunya apa yang Anda pikirkan dengan secara mendetail. Katakan kepada pria tentang fantasi seks yang telah Anda pikirkan sepanjang hari, ceritakan bagaimana Anda berhubungan intim dan posisi seks apa yang Anda ingin coba begitu pasangan Anda sampai di rumah. Jika ingin mencoba gaya bercinta yang liar ada baiknya siapkan lubricant ekstra.

Ini terasa menakjubkan!

Pria akan merasa senang jika mereka diberi tahu bahwa mereka memberikan rangsangan yang baik dan melakukan performa yang juara saat sedang berhubungan intim. Katakan padanya saat Anda sedang berada pada posisi seks tertentu, ini akan semakin membakar semangat dan performa seks pasangan Anda. Untuk memulai pemanasan Anda bisa memintanya membalurkan titik-titik rangsangan pada tubuh Anda dengan lubricant, katakan padanya bahwa sentuhan tangannya terasa menakjubkan ditambah dengan sensasi lubricant yang Anda pakai.

Kau terasa besar dan keras!

Walaupun ukuran bukan segalanya, pria akan senang mendengar bahwa Anda puas dengan apa yang mereka punya. Anda bisa menggodanya dengan mendeskripsikan penisnya dan memberitahukan bagaimana rasanya saat sedang berhubungan badan. Anda bisa coba pada posisi seks doggy style atau gaya bercinta lain yang sedikit nakal.

Baca Juga: 5 Variasi Posisi Seks Doggy Style 

 

Kau boleh melakukan yang kau mau

Kata-kata tersebut akan membuat libido pria semakin melejit namun gunakan kata-kata ini secara hati-hati. Selalu diskusikan preferensi seksual Anda dan beri tahukan kesepakatan soal apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan saat hubungan badan sehingga Anda tetap merasa aman dan nyaman.

Sebagai alternatif, tanyakan kepada pasangan apa gaya bercinta dan posisi seks yang ingin dia lakukan, minta ia deskripsikan apa yang akan dia lakukan kepada Anda ketika sedang berhubungan intim. Jangan ragu untuk mengeluarkan erangan dan menikmati momen intim Anda berdua. Hal ini akan membuat pria tahu bahwa ia memberikan apa yang Anda mau dan tentunya menambahkan kepuasan ekstra untuk dirinya sendiri.

Baca Juga: Pentingnya Berkomunikasi Ketika Berhubungan Intim 

 

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi