Advertisement
Advertisement

4 Hal yang Perlu Anda Tahu Soal Kondom Wanita

Kondom wanita adalah kondom yang digunakan pada Miss V untuk menghindari penyakit menular seksual dan juga kehamilan yang tidak diinginkan. Meski pun tidak sepopuler kondom untuk pria, namun dari segi fungsi dan cara pakai, kondom wanita tak jauh beda dengan kondom pria. Agar dapat memahami dengan jelas, berikut 5 hal yang perlu Anda ketahui soal kondom wanita.

4 Hal yang Perlu Anda Tahu Soal Kondom Wanita

ANDA mungkin tidak menyadari bahwa kondom wanita atau kondom internal telah mengalami banyak perubahan beberapa tahun belakangan, yaitu kondom jenis ini jadi lebih murah dan umum. Bentuk kondom wanita yang telah mengalami perubahan ini disebut FC2 atau female condom 2 dan inilah 5 hal yang harus Anda ketahui soal FC2.

Kondom wanita tepat untuk pemanasan

Membantu pasangan wanita untuk menggunakan kondom wanita adalah salah satu cara tepat untuk meningkatkan libidonya. Menyentuh dengan lembut bagian vulva dan klitoris ketika proses memasukkan kondom wanita adalah jalan  pintas untuk membuat wanita ‘panas’.

Kondom wanita sendiri terbuat dari non-latex nitril yang mengikuti suhu tubuh. Keunggulan ini dirancang agar pria merasakan kenikmatan alami saat melakukan penetrasi.

Kondom wanita meningkatkan kenikmatan kedua belah pihak

Ketika penetrasi, ring atau cincin bagian luar kondom wanita menstimulasi area klitoris, sedangkan cincin bagian dalamnya menstimulasi kepala penis. Kondisi ini dapat meningkatkan kenikmatan seksual baik pada pria ataupun wanita.

Kondom wanita juga memiliki tekstur lebar dan dilapisi oleh pelumas yang mampu meningkatkan kenikmatan seksual pria. Bila menginginkan hubungan intim yang liar, maka Anda tidak perlu khawatir karena kondom wanita aman digunakan dengan lubricant berbahan dasar air ataupun silikon.

Kondom wanita menawarkan perlindungan lebih

Tak hanya memberikan perlindungan lebih terhadap penyakit menular seksual dan kehamilan yang tidak diinginkan, kondom wanita juga memberikan kebebasan kepada wanita untuk menjaga kesehatan seksual mereka. Beberapa wanita melaporkan bahwa kondom wanita dapat meningkatkan kepercayaan diri sehingga dapat membuat mereka lebih nyaman ketika berhubungan intim.

Cara pakai kondom wanita dapat dilakukan 8 jam sebelum berhubungan intim, jadi Anda, kaum hawa tidak perlu buru-buru menggunakannya ketika pasangan sudah turned on. Merasa aman ketika berhubungan intim dengan pasangan merupakan hal yang harus dirasakan setiap wanita, tanpa harus bergantung pada pasangan.

Proses menggunakan kondom wanita bukan hal aneh

Bila Anda berpikir bahwa cara pakai kondom wanita adalah proses yang menyulitkan, maka fakta ini dapat mengubah pemikiran Anda. Pada dasarnya, kondom wanita dapat digunakan dalam posisi berdiri, berbaring, ataupun jongkok.

Selain itu, Anda juga dapat menggunakannya sebagai foreplay sebelum berhubungan intim. Pastikan Anda menggunakan kondom wanita sebelum keadaan jadi terlalu ‘panas’ agar momen hubungan intim tidak rusak.

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi