FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

5 Hal Yang Haram Dilakukan di Malam Pertama

Malam pertama merupakan saat yang paling mendebarkan. Dua insan yang sedang dimabuk cinta akan mendapatkan pengalaman bercinta yang tak terlupakan.

 

SAYANGNYA, sejumlah insiden justru bisa mengacaukan keindahan malam pertama Anda. Sebagai pemula, Anda dan pasangan mungkin masih malu-malu dan bingung ketika harus bercinta. Jangan khawatir, AsmaraKu akan memberikan tips malam pertama sukses dengan menghindari beberapa hal ini.

Terburu-buru

Jadikan malam pertama menjadi sebuah malam panjang yang menyenangkan. JadiAnda dan pasangan tidak perlu melakukannya secara terburu-buru. Adalah hal yang normal bila nafsu Anda sedang tinggi-tinggnya, namun cobalah untuk menahannya. Lakukan semuanya perlahan-lahan.

Kesabaran akan membuat malam pertama jadi terasa panjang dan menyenangkan. Untuk apa terburu-buru? Toh, Anda dan pasangan punya waktu semalaman, bahkan sampai siang untuk memadu kasih dalam malam pertama.

Mendominasi

Tips malam pertama untuk pemula yang pertama adalah jangan ada yang terlalu mendominasi dalam bercinta. Sebanyak apapun pengalaman Anda sebelumnya, jangan pernah menjadi diktator pasangan saat bercinta.

Terlebih bila Anda belum tahu bagaimana karakteristik pasangan Anda dalam bercinta (masokis, submisif, dsb). Jika tidak memperlakukannya dengan tepat, pasangan bisa kehilangan mood-nya untuk melanjutkan malam pertama.

Lakukan semua proses sesi bercinta sesuai dengan persetujuan kedua pihak. Hindari mendikte pasangan untuk melakukan hal-hal yang ia rasa kurang nyaman. Pastikan pasangan Anda menikmati setiap flow yang Anda berikan.

Terlalu Berani

Ini adalah malam pertama bagi Anda dan pasangan. Anda memang berhak mengeksplorasi berbagai aktivitas hubungan intim bersama pasangan karena kini kalian adalah pasangan yang sah secara hukum dan agama.

Akan tetapi, perlu Anda ingat bahwa mungkin ini adalah pengalaman baru bagi pasangan. Jadi, jangan terlalu berani bertindak dalam berhubungan intim meskipun sebelumya Anda sudah berpengalaman. Imbangi pasangan dengan bercinta sesuai dengan kemampuan dan pengetahuannya.

Eksperimental

Ingin mencoba sex toys, kostum nyeleneh, dan sebagainya? Hmm.. Nanti dulu! Ingat, ini adalah malam pertama, malam di mana Anda dan pasangan seharusnya mencoba seks vanilla yang lebih mild dan tidak terlalu liar untuk menghindari ketidaknyamanan.

Lupakan sejenak keinginan untuk mencoba berbagai hal baru. Pasangan Anda mungkin akan terkejut jika Anda bersikap terlalu eksperimental.

Saran kami, tunggu beberapa saat sampai si dia terbiasa dengan sikap Anda yang ingin mencoba segala suatu hal yang baru. Jangan sampai ia berpikir bahwa seks Anda tidak wajar.

Ekspektasi Terlalu Banyak

Salah satu tips malam pertama sukses tanpa kekecewaan yang mendalam adalah jangan berekspektasi terlalu banyak, terutama terhadap pasangan jika Anda baru pertama kali bercinta dengannya.

Terlebih lagi jika Anda adalah orang pertana yang bercinta dengannya, tentu saja pasangan belum banyak belajar untuk memuaskan pasangan. Jadi, jangan terlalu banyak berekspektasi.

Daripada berekspektasi terlalu banyak sehingga akhirnya kecewa, alangkah baiknya jika Anda tidak berharap banyak. Jangan terlalu memikirkannya, jalani saja malam pertama dengan santai.

Beragam tips malam pertama untuk pemula ini bisa Anda lakukan bersama pasangan. Jangan rusak malam pertama kalian dengan melakukan hal-ha yang dianggap “haram” saat bercinta.

Saatnya Anda dan pasangan sama-sama saling memahami keinginan bercinta masing-masing dan tidak memaksakan kehendak. Lewati malam pertama yang mendebarkan ini dengan sukacita dan santai, maka malam pertama ini pasti tak akan terlupakan bagi Anda.

Baca juga: Waduh, Bagaimana Ya Bila Libido Anda dan Si Dia Berbeda?

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:


Sumber

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi