FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

5 Hal "Aneh" tapi Normal yang Bisa Terjadi saat Bercinta

Situasinya begitu seksi dan menggairahkan. Anda dan pasangan siap mencapai klimaks yang dahsyat. Eitss... tak disangka saat bercinta kentut, atau mendadak keinginan buang air kecil tidak bisa dibendung sehingga Anda mengompol tanpa sengaja.

PAKAR menyebutkan bahwa kecelakaan saat bercinta seperti ini sebenarnya normal. Dan semakin cepat Anda atau pasangan menertawakan dan melupakannya, akan semakin baik.

Penting diingat bahwa, seks itu tidak selalu bersih dan cantik. Bahkan, tidak seromantis apa yang Anda lihat di film. Menurut pakar seks, David Bennett, tidak masalah jika seks menjadi sedikit canggung.

Ketika ada dua tubuh yang saling terlibat, tentu akan ada bau, keringat, dan cairan lainnya. Jika Anda ingin kehidupan seks berjalan sempurna, maka hadapi “ketidaksempurnaan” itu dengan sikap wajar.

Berikut adalah beberapa kejadian aneh saat bercinta yang mungkin bisa saja terjadi selama berhubungan seks.

1. Tiba-tiba buang angin saat bercinta

Meski tidak pernah diharapkan, kejadian aneh saat bercinta seperti kentut atau buang angin bisa saja terjadi ketika bercinta. Ini bisa terjadi akibat tekanan yang terjadi di area bagian bawah tubuh.

Jangan khawatir, hal ini sangat normal dan wajar. Pasangan yang baik mungkin hanya akan menertawakan dan segera melupakannya.

2. Miss V mengeluarkan suara

Sama seperti buang angin, tetapi kali ini pelepasan udara bisa melalui Miss V. Seperti yang dijelaskan oleh ahli seks, LaVonya Reeves, hal ini terjadi saat udara memasuki Miss V dan akan dikeluarkan dengan cepat.

Miss V bisa mengeluarkan suara ketika siang hari, tetapi jauh lebih mungkin terjadi ketika berhubungan seks. Ketika wanita terangsang selama berhubungan intim, vagina dapat mengembang dan udara berlebih masuk ke dalamnya.

Secara bersamaan, ketika Mr P atau sex toy masuk, udara akan menimbulkan suara aneh. Memang sedikit memalukan, tetapi ini sepenuhnya normal.

3. Jatuh secara dramatis dari posisi tertentu

Memilih gaya atau posisi bercinta yang berbeda akan menambah variasi berhubungan intim yang istimewa. Akan tetapi, sangat normal jika kemudian Anda terjatuh atau terguling saat berhubungan seks.

Jadi, jangan merasa seperti orang yang aneh ketika jatuh saat beralih posisi. Menurut pakar seks dan penulis "Chronicles Of A Serial Dater", Ann Marie Sorrell, setelah terjatuh beri Anda waktu istirahat sebentar untuk memulihkan tenaga dan bisa melanjutkan permainan.

Namun, para pria harus mewaspadai posisi Anda ketika terjatuh, jangan sampai Mr P Anda cedera ketika Anda terjatuh, apa lagi sampai menyebabkan penile fracture atau penis patah.

Baca juga: Hati-Hati Lovers, 4 Posisi Seks Ini Bisa Berbahaya untuk Mr P!

4. Mr P tidak bisa masuk Miss V

Walaupun terdengar aneh, tetapi semakin Anda stres, maka Anda hanya akan semakin memperburuk keadaan.

Pasalnya, kadang-kadang stres dan kecemasan berlebihan dapat membuat otot-otot vagina atau area kewanitaan semakin mengencang, sehingga menyulitkan mr p untuk melakukan penetrasi atau masuk ke dalam Miss V.

Ini bisa diatasi dengan mempraktekkan beberapa teknik relaksasi. Atur pernapasan dan tarik napas dalam-dalam agar tubuh menjadi sedikit santai. Anda juga bisa memakai pelumas agar lebih mudah memasukkan Mr P ke dalam Miss V.

Namun, jika Mr P tidak bisa masuk ke dalam Miss V karena otot-otot Miss V ternyata mengejang dan diiringi gejala lain seperti nyeri saat memakai pembalut dan kesulitan bernapas,  ada baiknya Anda berkontultasi dengan dokter.

Baca juga: 4 Tipe Vaginismus dan Tandanya

5. Anda tidak mencapai orgasme

Banyak orang yang berhasil mencapai orgasme ketika bercinta, namun tidak sedikit juga yang tidak bisa mencapai orgasme. Kedua hal ini sangat normal.

Mungkin Anda hanya perlu mengeksplor tubuh pasangan Anda atau tubuh Anda sendiri lebih jauh, sehingga Anda tahu di mana titik-titik lemah yang bsa membantu Anda atau pasangan mencapai orgasme lebih mudah. Namun, bila Anda sangat khawatir, Anda bisa berkonsultasi dengan dokter Anda.

Baca juga: Capai Orgasme Wanita dengan 5 Posisi Bercinta Ini!

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:


Sumber

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi