FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
[Promo 12.12]Bayar pakai OVO, dapatkan 30% cashback, max 10rb!
Advertisement
Advertisement

5 Cara Seks Mengurangi Berat Badan

Siapa sangka bahwa melakukan hubungan intim dapat membantu Anda menurunkan berat badan. Bagaimana cara mengurangi berat badan dengan seks? Simak tips pasutri dalam bercinta berikut ini.

5 Cara Seks Mengurangi Berat Badan

CARA mengurangi barat badan tidak harus membosankan. Anda bisa melakukan hubungan intim sembari membakar lemak dengan cara yang menyenangkan dan tentunya menggairahkan. Bercinta tidak hanya sehat bagi hubungan tapi juga sehat bagi jiwa dan raga.

Anda dapat mendapatkan seluruh manfaat tersebut hanya dengan melakukan seks. Maka dari itu, rajinlah berhubungan intim dengan pasangan. Cari tahu bagaimana cara menurunkan berat badan melalui seks dengan ulasan berikut ini:

1. Seks Membakar Kalori

Daripada hanya berbaring di kasur atau sofa bersama pasangan dan hanya membakar sekitar 70 kalori setiap jamnya, lakukanlah ‘olahraga’ yang menyenangkan berdua. Coba lakukan seks selama 25 menit yang terdiri dari 10 menit foreplay dan 15 menit waktu senggama.

Anda akan membakar sekitar 88 kalori untuk wanita dan 106 kalori bagi pria. Kalori yang terbakar selama seks tersebut sama dengan olahraga ringan menggunakan sepeda statis atau rowing machine.

Untuk menambah kalori yang dibakar, Anda dan pasangan dapat melakukan seks dipadukan dengan permainan Twister atau menahan suatu posisi agar semakin membakar lemak. Mencapai orgasme juga dapat meningkatkan detak jantung yang sama seperti Anda naik tangga dengan cepat.

Wellness Slimming Formula, Rp 315.000,- ; Beli di sini

2. Seks Menahan Keinginan Makan Karbohidrat dan Lemak

Melakukan seks secara reguler dapat menjaga kadar kortisol tetap rendah. Kortisol adalah hormon stres dalam tubuh, yang mana jika terlalu banyak dapat membuat Anda ingin makan makanan tinggi karbohidrat dan tinggi lemak secara berlebih.

Terlalu banyak makan makanan tinggi karbohidrat dan lemak tanpa diimbangi olahraga dapat membuat penumpukan lemak di area perut. Selain itu, seks juga dapat mengurangi respon fight or flight pada tubuh Anda ketika bereaksi pada kondisi yang memicu stres.

Hubungan badan juga secara spesifik mengurangi tekanan darah sehingga Anda cenderung lebih kalem.

3. Seks Dapat Meningkatkan Pembakaran Lemak

Seks dapat membuat tidur Anda lebih baik. Pola tidur yang tidak teratur atau kurang tidur dapat mengurangi kemampuan tubuh untuk membakar lemak bahkan jika Anda sedang diet.

Melakukan seks sebelum tidur dapat melepas oksitosin atau hormon yang mempengaruhi rasa cinta pada seseorang sehingga dengan demikian Anda bisa lebih mesra dengan pasangan.

Jika tidak sempat atau terlalu lelah melakukan seks sebelum tidur, setidaknya bermesraan sebentar seperti berpelukan dan berciuman dapat meningkatkan hormon mesra yang menyehatkan. Dapatkan tidur yang cukup akan membuat Anda lebih cepat membakar lemak.

Baca juga: Seks 5 Menit? Begini 5 Tahap Melakukannya

4. Seks Dapat Menjaga Diet Tetap Disiplin

Seks dapat memberikan rasa percaya diri dan membuat Anda terus termotivasi dalam menurunkan berat badan. Rasa percaya diri pada tubuh sendiri memberikan banyak manfaat bagi mental seseorang. Seks memberikan manfaat yang tidak hanya sehat bagi raga tapi juga jiwa Anda.

Anda akan lebih berkomitmen terhadap diet dan olahraga yang dilakukan. Diet dan seks merupakan simbiosis mutualisme. Keduanya saling memberikan manfaat yang sangat positif tidak hanya bagi tubuh tapi juga mental Anda.

Bali Alus Sweety Slim, Rp 29.200,- ; Beli di sini

5. Seks yang Hebat Dapat Menjaga Berat Badan Tetap Ideal

Anda mungkin sudah menurunkan berat badan pada berat yang ideal. Salah satu cara menjaga berat badan tetap ideal adalah dengan melakukan seks yang hebat.

Bahkan berkurangnya berat badan dapat meningkatkan level testoteron dan meningkatkan kemampuan ereksi bagi pria yang mengalami disfungsi ereksi. Bagi wanita, mengurangi berat badan dapat meningkatkan gairah, orgasme dan kenikmatan seksual.

Menjaga berat badan tetap ideal lebih sulit ketimbang menurunkan berat badan. Jadi, tahan diri Anda dengan teguh dan perbanyak melakukan seks. Baju seksi yang Anda kenakan tidak hanya terasa seksi jika dikenakan tetapi juga seksi ketika Anda melepasnya.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi