Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

FREE Instant Delivery! Garansi 3 jam sampai! Belanja sekarang

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

5 Cara Pakai Lubricant untuk Variasi Bercinta

Informasi kategori pasutri ini sudah direview dan diedit oleh: dr. Atika Nurmalitasari - Dokter Umum.

Dalam berhubungan intim, selain menggunakan kondom untuk menjaga keamanan dan kenyamanan Anda berdua, pelumas atau lubricant juga diperlukan agar membuat penetrasi lebih mudah dan sensasi bercinta jadi menyenangkan.

5 Cara Pakai Lubricant untuk Variasi Bercinta

MESKIPUN terlihat sepele, lubricant alias pelumas untuk aktivitas seksual ternyata bisa menjadi pahlawan yang menjauhkan seks dari rasa sakit. Keberadaan pelumas dapat mengurangi efek gesekan dua organ intim yang bisa membuat sakit atau lecet. Sehingga, hubungan intim jadi terasa lebih nikmat berkat menggunakan lubricant .

Bagaimana? Anda mulai tertarik? Eits, sebelum terburu-buru membeli pelumas untuk kondom, ada baiknya Anda kenali terlebih dahulu beberapa jenisnya. Ada beberapa jenis pelumas yang dijual di pasaran, antara lain yang terbuat dari air, minyak, petroleum, dan silikon.

Baca juga: Serba-Serbi Pelumas Buatan

Namun, jenis pelumas yang terbaik adalah lubricant berbasis air. Selain dapat meningkatkan gairah seksual, pelumas berbasis air ini juga lebih aman dan mudah dibersihkan. Bahkan, lubicant berbasis air  tidak menyebabkan kulit menjadi alergi.

Nah, kini setelah Anda mengetahui jenis pelumas dan sudah yakin ingin membeli jenis apa, selanjutnya ikuti 5 cara pakai lubricant berikut agar seks terasa lebih nyaman dan memuaskan.

1. Gunakan saat hendak masturbasi

Ingin melakukan masturbasi sendiri, tetapi tangan yang kering membuat proses masturbasi jadi kurang menggairahkan? Gunakan pelumas khusus untuk membuat masturbasi Anda jadi lebih memuaskan.

Anda bisa membeli pelumas kondom yang dapat memberikan efek licin dan basah pada kondom yang Anda pakai. Namun, pelumas tersebut tidak hanya bisa dipakai saat menggunakan kondom saja, Anda tetap dapat mengaplikasi lubricant ini langsung ke penis sebelum Anda melakukan masturbasi.

 

2. Pakai bersamaan dengan alat bantu seks

Baik pelumas kondom maupun alat bantu seks (sex toys) adalah dua kombinasi sempurna untuk dapat menghasilkan orgasme melalui masturbasi tunggal. Misalnya, bagi wanita yang ingin menggunakan vibrator, tapi vagina belum mengeluarkan pelumas alami, maka Anda bisa menambahkan pelumas khusus agar vibrator dapat meluncur dengan sempurna tanpa menyebabkan rasa sakit. Jenis pelumas yang paling tepat untuk sex toys, terutama yang berbahan silikon, adalah lubricant yang berbasis air.

3. Lubricant bisa dipakai di mana saja

Manakah spot yang cocok untuk dioleskan lubricant? Jawabannya adalah Anda bebas mengaplikasikan lubricant di mana saja, baik itu di penis, vagina, atau kondom. Bahkan, beberapa orang ada yang mengaplikasikan pelumas ke seluruh tubuh untuk menciptakan efek “basah” dan licin yang bisa meningkatkan gairah seksual saat berhubungan intim.

Baca juga: Awas, Jangan Gunakan 6 Bahan Ini Sebagai Pelumas

4. Aturan menggunakan lubricant di dalam kondom

Alasan sebagian pria menolak untuk menggunakan kondom saat berhubungan seks adalah kondom dapat mengurangi kenikmatan saat bercinta. Namun, dengan menggunakan pelumas para pria bisa tetap merasakan kenikmatan bercinta meskipun sedang memakai kondom.

Caranya adalah tambahkan 1-2 tetes pelumas ke dalam kondom. Kemudian, gunakan kondom untuk membungkus penis. Efek “basah” yang langsung dirasakan oleh penis Anda bisa membuat hasrat seksual pun jadi lebih meningkat.

 

4. Manfaat lain dari lubricant

Berpikir bahwa pelumas kondom hanya untuk bercinta saja? Nanti dulu, Anda perlu mengetahui beberapa manfaat lain dari lubricant ini. Tidak hanya bisa dipakai untuk seks vaginal saja, lubricant juga bisa dipakai untuk seks melalui dubur. Bahkan, seks melalui dubur tak lagi menyakitkan dengan bantuan pelumas khusus ini.

Di samping itu, lubricant juga aman dipakai untuk blow job. Pasalnya, beberapa wanita tidak ingin meludahi penis saat melakukan blow job. Jadi, pelumas dapat membantu agar rahang tidak terasa lelah saat blow job.

Manfaat lain yang bisa Anda peroleh dari lubricant adalah bisa dipakai untuk massage. Sebelum melakukan hubungan intim, ajak pasangan untuk foreplay dengan melakukan massage di titik-titik erotis sambil menggunakan pelumas ini.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:


Sumber

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi