FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

5 Cara Pakai Lubricant saat Bercinta, Sudah Coba yang Mana?

Lubricant gel untuk apa? Apakah produk ini hanya berfungsi sebagai pelumas organ intim ketika bercinta? Ternyata tidak, lho. Lubricant memiliki banyak manfaat untuk menunjang aktivitas seksual Anda dengan pasangan. Nyatanya, cara menggunakan lubricant tidak hanya untuk melumasi penetrasi saja.

5 Cara Pakai Lubricant saat Bercinta, Sudah Coba yang Mana?

PRODUK lubricant diciptakan untuk melancarkan penetrasi, baik vaginal maupun anal. Namun, cara menggunakan lubricant sendiri bervariasi, sesuai dengan kebutuhan masing-masing individu. Berikut adalah cara pakai lubricant saat melakukan aktivitas seksual bersama pasangan.

Dipakai Sebelum Penetrasi

Pertanyaan seperti: “Lubricant gel untuk apa?” pasti pernah ada di benak orang awam. Manfaat utama produk ini sudah jelas untuk melancarkan penetrasi.

Pasalnya, tidak semua wanita mampu mengeluarkan ‘pelumas’ alami dari vaginanya. Jika pelumas alami tidak mencukupi, tentu saja penetrasi akan terasa menyakitkan.

Pun begitu ketika hendak melakukan seks anal. Anus tidak bisa memproduksi pelumas alami layaknya Miss V. Jadi, Anda perlu bantuan dari lubricant gel ketika hendak melakukan seks anal.

Mengingat fungsinya untuk melancarkan penetrasi vaginal dan anal, maka Anda harus menggunakan lubricant sebelum bercinta. Jika ingin melakukan penetrasi vaginal, usapkan lubricant gel di telapak tangan, lalu aplikasikan di bagian vulva dan labia. Sementara itu, ketika Anda akan melakukan penetrasi anal, aplikasikan lubricant di Mr. P dan lubang anus secukupnya.

Pemijatan saat Foreplay

Ketika bercinta, Anda dan pasangan wajib untuk melakukan foreplay terlebih dahulu. Foreplay bisa meningkatkan gairah bercinta sehingga hubungan intim jadi semakin ‘panas’. Nah, ketika foreplay, Anda dapat menggunakan lubricant untuk memijat pasangan.

Cara menggunakan lubricant gel ketika melakukan pemijatan adalah oleskan lubricant secukupnya di tubuh atau area sensitif pasangan. Biarkan tubuh Anda dan pasangan menjadi ‘basah’ akibat lubricant agar hubungan intim jadi kian menyenangkan.

Meningkatkan Orgasme

Anda atau pasangan kesulitan mendapatkan orgasme ketika bercinta? Nah, di sini pertanyaan seputar: “Lubricant gel untuk apa?” dapat terjawab. Lubricant sangat efektif untuk meningkatkan orgasme, baik pada pria maupun wanita.

Pada pria, lubricant sebaiknya diaplikasikan pada perineum, area sensitif yang letaknya di antara skrotum dan anus. Sebelum pria mencapai orgasme, oleskan sedikit lubricant pada area tersebut.

Sementara untuk membuat wanita mendapatkan orgasme, oleskan sedikit lubricant di bagian klitoris, kemudian beri rangsangan dengan jari tangan.

Memudahkan Masturbasi

Lubricant memang dirancang untuk memudahkan pria dalam melakukan berbagai aktivitas seksual, termasuk masturbasi. Ketika ingin masturbasi dan tidak ada pelembab yang cukup baik untuk merangsang organ intim, gunakan saja lubricant gel.

Nah, bagi kaum hawa yang juga ingin melakukan masturbasi, aplikasikan lubricant gel di area sensitif pribadi, baik itu klitoris atau puting. Sensasi masturbasi dengan bantuan lubricant bakal terasa sangat menyenangkan!

Dipakai Selama Handjob

Biasa menggunakan ludah saat melakukan handjob? Mungkin sudah saatnya Anda mengganti ludah dengan lubricant gel. Percayalah, lubricant bisa membuat handjob yang Anda lakukan jadi lebih baik. 

Akan tetapi, perlu Anda ingat bahwa sebaiknya lubricant gel cukup digunakan untuk handjob, bukan blowjob. Bagaimana pun, lubricant adalah produk yang hanya dipakai pada kulit luar dan tidak direkomendasikan untuk ditelan.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:


Sumber

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi