Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

Instant delivery 3 JAM sampai! Pesan sekarang

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

5 Cara Memilih Lingerie Untuk Malam Pertama

Setelah menikah, malam pertama tentu menjadi saat yang sangat ditunggu pasangan baru. Bagi Anda para wanita, momen ini harus dimanfaatkan dengan tampil seksi di depan pasangan. Untuk mewujudkannya cukup mudah, gunakan lingerie seksi dan tingkatkan gairah bercinta si Dia. 

5 Cara Memilih Lingerie Untuk Malam Pertama

MENJELANG pernikahan, biasanya mempelai wanita akan melakukan serangkaian perawatan kecantikan agar terlihat cantik pada hari bahagianya. Tidak hanya untuk terlihat cantik saat menikah, perawatan tersebut juga bertujuan agar Anda para wanita dapat tampil menawan saat malam pertama.

Tapi ladies, untuk membuat si Dia semakin bergairah pada malam pertama, melakukan perawatan kecantikan saja tidak cukup lho. Untuk menarik perhatiannya, Anda juga perlu mengenakan pakaian seksi seperti lingerie.

Bukan tanpa alasan, lingerie seksi akan membuat lekuk tubuh Anda terlihat lebih indah sehingga dijamin mata pasangan akan selalu tertuju pada tubuh Anda. 

Nah, sebelum Anda memutuskan untuk membeli lingerie, sebaiknya simak 5 cara memilih lingerie seksi untuk malam pertama berikut ini. 

 

1. Perhatikan Bentuk Tubuh Anda

Hal yang pertama harus dilakukan saat membeli lingerie untuk malam pertama adalah memperhatikan bentuk tubuh Anda terlebih dahulu. Poin ini penting karena dengan mengetahui bentuk tubuh, Anda akan mengetahui model lingerie seksi seperti apa yang pas di badan.

Tidak hanya itu, dengan mengetahui bentuk tubuh secara detil, tentu saja Anda akan tahu kelebihan dan kekurangan body shape sehingga dapat memilih lingerie yang dapat menonjolkan kelebihan tubuh dan menyembunyikan kekurangannya. Contohnya jika ukuran payudara cenderung kecil, Anda bisa memilih lingerie seksi dengan bagian bra push up.

2. Beli Lingerie dengan Sexy Detail

Ketika akan berbelanja lingerie seksi untuk malam pertama, Anda juga penting mempertimbangkan sexy detail pada lingerie yang akan digunakan. Sebab, pria adalah makhluk visual yang suka melihat hal indah dengan matanya lalu berfantasi dengan imajinasinya sendiri.

Lingerie dengan sexy detail yang bisa Anda coba beli adalah lingerie dengan bahan tipis dan memiliki aksen pita atau stoking. Lingerie dengan detail seksi akan menambah aura keseksian Anda di depan suami tercinta.

Eve Mistress Choker Bodysuit, Rp 209.000,- ; Beli di sini

3. Sesuaikan dengan Warna Kulit

Cara memilih lingerie seksi untuk malam pertama berikutnya adalah melakukan penyesuaian warna kulit. Saat berbelanja lingerie, mungkin Anda merasa gemas dan ingin membeli lingerie dengan warna-warna menarik. Tapi jangan terburu-buru, coba pertimbangkan lagi apakah warna tersebut cocok di kulit Anda atau tidak.

Memilih lingerie dengan warna yang tepat akan membuat kulit Anda terlihat lebih bercahaya sehingga dijamin pasangan jadi bergairah. Untuk tips aman, Anda bisa menggunakan lingerie berwarna netral sperti putih atau hitam.

Bagi Anda yang memiliki warna kulit eksotis, warna merah dan navy juga dapat menjadi alternatif pilihan lain. Sementara untuk Anda dengan warna kulit putih, warna lembut seperti merah muda atau ungu akan membuat kultt semakin bercahaya. 

4. Perhatikan Kenyamanan Diri Sendiri

Apa gunanya terlihat seksi jika lingerie yang Anda gunakan malah menyiksa karena tidak nyaman digunakan? Menggunakan lingerie seksi memang akan membuat penggunanya terlihat seksi, tapi bukan berarti Anda harus mengabaikan kenyamanan pada saat memakainya.

Selain memilih lingerie dengan melihat model dan bentuknya, memperhatikan faktor kenyamanan adalah poin yang sangat penting. Jangan membeli lingerie dengan aksen tali yang terlalu ketat atau ribet jika memang Anda tidak menyukainya.

Sebagai langkah awal, pilih saja lingerie dengan model sederhana seperti babydoll. Meskipun terlihat sederhana, dengan pemilihan yang tepat lingerie babydoll tetap akan membuat Anda terlihat seksi sekaligus feminin dalam satu kesempatan. 

Ingat, menjadi seksi tidak perlu menyiksa diri, asalkan merasa nyaman dan percaya diri, percayalah Anda akan selalu terlihat seksi di mata suami. 

Eve Satin Lace Dress Babydoll, Rp 179.000,- ; Beli di sini

5. Lihatlah Kualitas lingerie

Membeli lingerie seksi adalah salah satu bentuk investasi, karena harga lingerie saat ini tidaklah murah. Oleh karena itu Anda harus memastikan kualitas lingerie yang Anda beli sangat bagus dan tidak abal-abal yang cepat rusak.

Ada baiknya Anda membeli lingerie dari merek ternama yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Meskipun lingerie yang Anda beli cukup mahal namun harga dan kualitasnya akan berbanding lurus. Ingat, lebih baik mengeluarkan uang sedikit banyak tapi lingerie bisa tahan lama. 

Kualitas yang bagus juga pastinya akan berdampak pada kenyamanan Anda pada saat memakai lingerie, karena lingerie dengan nama brand yang sudah terkenal sudah tentu menggunakan bahan terbaik dan pilihan.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi