Advertisement
Advertisement

5 Cara Memilih Lingerie Agar Si Dia Makin Bergairah

Sebuah hal yang wajar jika Anda ingin tampil cantik dan seksi untuk pasangan. Terlebih untuk membangkitkan gairah bercintanya, tampil seksi sangat diperlukan. Untuk mewujudkan semua itu, Anda tidak perlu pusing memikirkannya. Ambil lingerie seksi Anda dan buat si Dia semakin bergairah!

5 Cara Memilih Lingerie Agar Si Dia Makin Bergairah

LINGERIE adalah pakaian tidur wanita dalam bentuk yang lebih seksi dan elegan. Lingerie biasanya digunakan oleh pengantin baru pada saat malam pertama dan merupakan salah satu barang wajib bawa bagi wanita pada saat hendak berbulan madu.

Meskipun dulu lingerie belum banyak dikenali oleh wanita, namun saat ini popularitasnya semakin naik. Menggunakan lingerie akan membuat wanita merasa lebih percaya diri dan seksi di depan pasangannya.

Bukan hanya itu, menggunakan lingerie juga akan memberikan kepuasan tersendiri bagi penggunanya karena merasa cantik dengan bentuk tubuhnya sendiri. Apalagi saat ini bentuk lingerie kian beragam dan cantik seperti lingerie mewah, model babydoll, bustier, chemise dan lain-lain. Bentuk yang kian beragam ini tentu akan membuat anita semakin bebas berekspresi. 

Namun, meskipun model lingerie saat ini sudah sangat banyak, Anda tetap tidak bisa sembarangan memilih lingerie untuk dikenakan di depan pasangan. Diperlukan beberapa trik khusus dalam memilih lingerie agar si Dia semakin bergairah dengan Anda.

Apa saja caranya? Simak ulasan selengkapnya berikut ini. 

1. Gunakan Warna Simpel

Menggunakan warna-warna sederhana seperti hitam, putih dan warna simpel lainnya terkadang akan membuatnya lebih terpikat dari pada warna lain. Warna-warna yang simpel dan netral akan memfokuskan bentuk lekuk tubuh Anda sehingga terlihat jauh lebih elegan dan bisa menambah gairah bercinta si Dia.

Bukan tanpa alasan, hal itu karena sebenarnya laki-laki hanya ingin melihat apa yang wanita kenakan akan membentuk lekuk tubuh mereka dengan sempurna. 

Jika Anda bingung ingin menggunakan lingerie simpel seperti apa, gunakan lingerie mewah berwarna hitam yang akan membuat Anda tampil elegan, seksi, sekaligus menawan.

Dapatkan Victoria's Secret Dream Angel Lingerie Set - Black dengan harga Rp 535.000,- Beli di sini

2. Pastikan Ukurannya Pas

Cara memilih lingerie selanjutnya yang harus diperhatikan adalah memastikan ukuranya pas dengan bentuk tubuh Anda. Jangan hanya karena ingin terlihat jauh lebih seksi Anda menyiksa diri sendiri dengan memaksakan ukuran lingerie yang kekecilan. Menggunakan bra cup yang kekecilan agar payudara Anda terlihat lebih padat sampai sulit bernapas adalah hal yang sangat buruk.

Memastikan ukuran lingerie benar-benar pas adalah hal yang sangat penting karena jika Anda merasa tidak nyaman menggunakan lingerie yang dipakai saat bercinta, bukan tidak mungkin keintiman Anda berdua akan terganggu.

Oleh karena itu sangat penting untuk tidak memaksakan ukuran lingerie yang kekecilan atau kebesaran di tubuh Anda, kendati yang Anda telah beli adalah lingerie mewah. Ukuran yang tidak pas dan dipaksakan akan membuat Anda sangat tidak nyaman pada saat memakainya.

3. Jangan Gunakan Sesuatu yang Ribet

Meskipun terlihat indah, beberapa lingerie dengan berbagai ornamen seperti tali, ring, dan sebagainya nampaknya kurang cocok dikenakan saat akan bercinta. Jika Anda berpikiran lingerie semacam itu akan membuat Dia makin bergairah, jawabannya tidak. 

Lingerie dengan ornamen yang terlalu sulit justru bisa membuat pasangan kehilangan gairah bercinta karena Dia akan merasa kesulitan saat melepaskan pakaian dalam tersebut dari tubuh Anda. 

Coba bayangkan, suasana romantis dan indah yang mulai terbangun harus hancur karena lingerie yang sulit untuk dibuka. Pasangan Anda yang tadinya sudah tidak sabar malah akan hancur moodnya karena merasa membuang-buang waktu untuk membuka lingerie yang terlalu ribet. 

Oleh karena itu hindari lingerie yang sulit dibuka, gunakan lingeire yang sederhana yang bisa Anda buka sendiri. Laki-laki akan semakin terpesona jika Anda bisa membuka lingerie Anda sendiri dihadapannya dan menikmati pesona Anda.

Baca juga: Cara Mencuci Lingerie Berbahan Lace

4. Gunakan Aksesoris

Untuk memaksimalkan penampilan Anda, di samping cara memilih lingerie yang tepat, menggunakan aksesoris akan menambah kecantikan Anda. Wanita dan aksesoris memang sudah ditakdirkan untuk bersama, oleh karena itu jangan hanya gunakan saat pergi, tapi pakailah juga aksesoris lingerie di depan suami untuk memanjakan matanya.

Gunakan aksesoris seperti stoking, anting, kalung dan tambahan high heels sebelum beraksi, yang akan membuat si Dia semakin terkesima. 

Dapatkan Sexy Sleep Sexy Babydoll Ricca - White dengan harga Rp 125.000,- Beli di sini

5. Tahu Menonjolkan Sisi Menarik Anda

Cara terakhir yang juga tak kalah penting adalah tahu bagaimana menonjolkan sisi menarik dari Anda. Hal ini sangat penting mengingat satu-satunya orang yang tahu kelebihan dan kekurangan dalam diri adalah Anda sendiri.

Jika Anda sudah mengetahui bagian tubuh mana yang perlu ditonjolkan, Anda akan lebih mudah untuk memilih berbagai jenis lingerie, mulai dari lingerie murah sampai lingerie mewah. Yang terpenting lingerie tersebut mampu memunculkan aura dalam diri Anda dan membuat tubuh terlihat lebih seksi di depan pasangan. 

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi