Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

Belanja sekarang, 3 JAM langsung sampai (area terbatas)! 3-hour instant delivery, Order Now

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

5 Cara Memberikan Bunga Untuk Hari Ibu

Hari Ibu dapat Anda rayakan dengan memberi hadiah seperi buket bunga untuk Ibu. Tapi, selain dalam bentuk buket bunga, bagaimana jika tahun ini Anda memberikan bunga untuk ibu dengan cara yang lain? 

5 Cara Memberikan Bunga Untuk Hari Ibu

PADA penghujung tahun, salah satu hari spesial yang akan kita nantikan adalah Hari Ibu. Perayaan tahunan ini memang spesial karena Anda diberikan kesempatan untuk menunjukan rasa sayang pada Ibu, orang yang sudah melahirkan dan membesarkan kita.

Tidak berlebihan merayakan satu hari khusus untuk Ibu mengingat semua perjuangan dan pengorbanan yang telah ia berikan untuk kita. Sebab, apapun yang kita berikan untuk Ibu tetap tidak dapat membalas semua jasa Ibu.

Pada hari yang spesial ini jangan sia-siakan kesempatan Anda untuk menunjukan rasa cinta pada Ibu. Ekspresikan rasa cinta kasih Anda pada Ibu agar ia merasa disayangi dan dihargai.

Nah, salah satu cara yang paling pas mengekspresikan rasa cinta kasih kita adalah dengan memberikan hadiah atau kejutan untuk IbuBicara soal hadiah Hari Ibu, ada banyak macam kado yang bisa Anda berikan, seperti buket bunga contohnya. 

No wonder, flowers never fail to impress anyone. Bukan hanya kepada pacar, buket bunga cantik juga akan sangat tepat diberikan kepada Ibu sebagai hadiah Hari Ibu terbaik. Tapi, jika Anda bosan dan ingin memberikan buket bunga dengan cara yang berbeda, melansir Huffington Post, berikut kami rangkum 5 cara memberikan buket bunga untuk Ibu. 

1. Berikan Buket Bunga yang Besar

Tak ada wanita di dunia ini yang tak menyukai bunga, apalagi jika diberikan dalam bentuk buket bunga yang sangat besar. Jika selama ini Anda hanya memberikan buket bunga besar untuk pasangan, cobalah berikan kejutan untuk Ibu berupa buket bunga yang besar.

Buket bunga mawar, bunga tulip, bunga anyelir atau campuran bunga apapun mampu merepresentasikan rasa penghargaan, cinta dan terima kasih Anda untuk Ibu. Agar perasaan cinta Anda lebih terwakili pada saat memberikan hadiah, ada baiknya berikan juga pesan khusus. 

Selain itu, sebagai simbol cinta pada Ibu, berikan bunga dengan warna merah atau merah muda. Tapi, jika tidak ingin terpaku dengan warna merah, Anda tetap bisa kok memberikan bunga dari toko bunga dengan warna kesukaan Ibu.  

Dapatkan 20 Red Carnations In A Bouquet dengan harga Rp 395.000,- Beli di sini

2. Buatlah Flower Crown

Siapa bilang flower crown hanya bisa digunakan oleh wanita muda atau pada saat acara penting seperti pernikahan dan pesta ulang tahun? Saat ini flower crown banyak digemari untuk digunakan berbagai kalangan dari yang muda hingga tua pada berbagai acara seperti festival.

Tidak terbatas sampai di situ, Anda juga dapat membuat hadiah Hari Ibu yang berbeda dengan memberikan flower crown untuk Ibu. Berikan Ibu flower crown yang Anda buat sendiri dari bunga-bunga favoritnya. Agar semakin berkesan, pilih warna kesukaan Ibu atau Anda bisa membuatnya sepasang untuk dipakai bersama. 

Jika Anda tertarik membuatnya, tidak perlu cara ribet kok. Cukup siapkan berbagai varian bunga berbeda warna, dedaunan sebagai penghias, gunting, lem, pita dan jangan lupa sisipkan cinta pada saat akan membuatnya.

3. Kue dengan Hiasan Bunga

Saat ini bunga bukan hanya dijadikan sebagai buket bunga, flower crown ataupun dekorasi tapi juga bisa digunakan sebagai hiasan kue. Sebagai hadiah hari Ibu yang anti mainstream, Anda bisa memberikan Ibu kue dengan hiasan bunga.

Agar semakin spesial, tentu saja kuenya harus buatan Anda sendiri. Jika selama ini Ibu yang bertugas membuatkan makanan dan memasak, kini giliran Anda memberikan pelayanan spesial untuk Ibu di Hari Ibu.

Untuk ide kue apa yang bisa Anda buat, silahkan mencari referensi di internet atau buku resep koleksi Ibu. Jangan lupa hias bunga dengan bunga favorit Ibu. Anda bisa meletakan bunga asli di sekeliling kue atau membuatnya dari gula. 

Tak usah takut jika rasanya akan tidak seenak masakan Ibu, apapun hasilnya asalkan dibuat dengan perasaan tulus, Ibu Anda pasti akan menghargainya. Siapkan juga secangkir teh hangat, dan nikmati kue tersebut berdua dengan Ibu Anda. 

Baca juga: Tips Memberikan Buket Bunga Cantik

4. Hiasi Rumah dengan Bunga

Ada banyak cara yang bisa digunakan untuk memberikan bunga di Hari Ibu, salah satunya menghias rumah dengan bunga. Jika Ibu Anda adalah pecinta bunga, maka cara ini akan sangat membuatnya terkesan.

Anda bisa mulai menghias kamar tidur, dengan meletakan vas bunga dan gelas teh yang imut. Isi vas bunga yang besar dengan bunga tulip atau bunga gladiol lalu letakkan di meja agar ruangan terlihat indah. Jangan lupa sisipkan juga kartu ucapan yang berisi ungkapan rasa sayang Anda.

Tidak hanya kamar tidur, Anda juga bisa menghias rumah dengan meletakan bunga meja di ruang tamu, atau dapur, sehingga Ibu Anda dapat melihatnya secara jelas. 

Selain meletakan bunga dalam vas, Anda dapat mencari inspirasi lain di internet atau bertanya pada toko bunga langganan untuk membuat backdrop bunga atau bunga yang digantung di langit-langit. 

5. Tambahkan Paket Hadiah dengan Bunga

Agar kejutan untuk Ibu jauh lebih mewah dan berkesan, Anda bisa menambahkan hadiah spesial pada buket bunga seperti perhiasan, sepatu, baju ataupun tiket liburan yang sudah lama diinginkan Ibu. 

Dengan tambahan hadiah pada buket bunga Anda, hadiah Hari Ibu akan terasa lebih indah. Untuk buket bunga, Anda dapat memilih buket dengan warna dan jenis bunga yang disukai oleh Ibu. 

Dapatkan White Radiane Hand Tied dengan harga Rp 345.000,- Beli di sini


Momen Hari Ibu adalah kesempatan yang paling pas untuk memberikan hadiah dan  mengapresiasi segala jasa Ibu. Meskipun buket bunga adalah hadiah Hari Ibu paling umum, namun dengan 5 cara tadi semoga Ibu Anda suka dan semakin terkesan dengan hadiah yang diberikan.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi