Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

FREE Instant Delivery! Garansi 3 jam sampai! Belanja sekarang

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

5 Cara Agar Hubungan Seksual Lebih Baik dengan Kondom

Hubungan intim menggunakan kondom merupakan hal penting tapi tidak selalu menyenangkan dan sering mengurangi gairah seksual. Memakai kondom bisa dibuat menyenangkan, lho, bagi pasutri, ingin tahu caranya?

5 Cara Agar Hubungan Seksual Lebih Baik dengan Kondom

MEMAKAI kondom saat hubungan intim dapat mencegah penyakit menular seksual dan kehamilan dengan efektif dibandingkan dengan jenis kontrasepsi lainnya.

Sebuah studi menunjukkan bahwa kondom sangat jarang dipakai oleh pasutri, mereka lebih memilih jenis kontrasepsi lain seperti pil atau IUD. Meskipun mencegah kehamilan, pil atau IUD masih beresiko memungkinkan terjadinya penyakit menular seksual.

Banyak dari pasutri mengira bahwa hubungan intim memakai kondom akan mengurangi kenikmatan gairah seksual namun tidak dengan cara-cara berikut ini!

Pastikan terasa licin

Kondom terasa sekali seperti karet dan tentunya sangat jauh berbeda bila dibandingkan dengan kontak langsung kulit dengan kulit.

Walaupun kondom selalu sudah dilumuri dengan lubricant atau pelumas yang terdapat di dalam kemasannya, tidak ada salahnya untuk menambahkan pelumas ekstra.

Dengan ditambahkan pelumas, Anda dan pasangan akan terhindar dari gesekan kasar yang bisa membuat lecet. Pilih lubricant berbahan dasar silikon, pelumas ini teksturnya lebih kental dan tahan lama dibandingkan yang berbahan dasar air.

Hindari pelumas berbahan dasar minyak karena dapat membuat lateks kondom bocor. Teteskan pelumas di ujung penis yang sudah dipasangi kondom dan lakukan penetrasi, gerakan penetrasi akan menyebarkan pelumas ke seluruh batang penis.

Baca juga: Cara Pakai dan Buang Kondom Pria

Buat sesi hubungan seks menjadi lebih lama

Bagi pria yang cepat ejakulasi, keuntungan memakai kondom adalah membuat penis menjadi kurang sensitif.

Tentunya ini akan memberikan keuntungan bagi wanita karena kesempatan para pria untuk meraih orgasme menjadi lebih lama.

Anda dan pasangan dapat mencoba posisi seks doggy style atau side-by-side yang membuat pria dan wanita lebih terstimulasi.

Lakukan eksperimen

Sekarang ini produsen kondom banyak sekali mengeluarkan varian kondom dengan berbagai fitur yang ditawarkan. Ada kondom bertekstur, kondom tipis, kondom dengan bagian kepala penis dibesarkan, sampai kondom yang bisa menyala dalam gelap.

Ada berbagai macam varian dan fitur kondom yang ditawarkan untuk kebutuhan dan penambah kenikmatan dalam hubungan seksual.

Kondom bertekstur dot tau bergerigi cocok untuk menstimulasi dinding vagina dan kondom tipis cocok bagi pria yang ingin lebih merasa tidak ada selaput yang membatasi penis dan vagina, sehingga terasa tidak memakai kondom. Anda tertarik coba yang mana?

Baca juga: Bentuk-Bentuk Kondom

Siapkan kondom di tempat terjangkau

Ketika momen intim sudah dimulai tentunya Anda tidak ingin harus pergi mencari kondom terlebih dahulu dan membuyarkan momennya.

Selalu siapkan atau tempatkan kondom di tempat yang mudah dijangkau, seperti di atas meja samping tempat tidur atau di dalam laci meja samping tempat tidur.

Walaupun mencari dan memasang kondom dapat membuat mood menjadi sedikit turun, Anda bisa melakukan cara yang menyenangkan untuk memakai kondom.

Anda bisa meminta pasangan untuk memasangkan kondom dengan mulutnya seperti gerakan oral seks. Memakai kondom pun tidak menjadi kegiatan pembunuh mood seks.

Baca juga: Jenis-Jenis Kondom

Cari posisi seks yang tepat

Jika memakai kondom memuat sesi hubungan seks kurang nikmat, coba posisi seks yang dapat menambahkan tekanan pada penis. Anda dapat mencoba posisi misionari dengan posisi kaki yang lebih rapat atau posisi seks G-whiz dan seashell.

~product~

Modifikasi posisi seks dapat membuat kanal vagina menjadi lebih sempit dan pendek sehingga membuat penis terasa lebih besar dan keras di dalam dan tentunya menambahkan sensasi bagi kedua pasangan.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi