Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

FREE Instant Delivery! Garansi 3 jam sampai! Belanja sekarang

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

5 Cara Agar Fase Bulan Madu Menjadi Lebih Lama

Salah satu cara agar hubungan langgeng adalah dengan mempertahankan atau memunculkan kembali fase bulan madu. Fase bulan madu adalah saat di mana hubungan secara fisik dan emosional antara Anda dengan pasangan sedang berada di puncaknya.

5 Cara Agar Fase Bulan Madu Menjadi Lebih Lama

DALAM hubungan percintaan, terdapat tiga fase yang harus dilalui, yaitu fase ketertatikan, fase bulan madu, dan fase keterikatan.

Fase ketertarikan adalah saat di mana Anda merasa tertarik kepada seseorang. Di fase bulan madu, hubungan secara fisik dan emosinal sedang berada di puncaknya.

Fase keterikatan adalah ketika hubungan telah berjalan cukup lama dan serius sehingga siap untuk menghadapi cobaan dalam hubungan.

Jika Anda merasakan gairah seksual Anda pada pasangan semakin menurun atau bahkan hilang entah kemana, jangan panik.

Mungkin Anda dan pasangan telah melewati fase bulan madu dan siap melanjutkan ke fase selanjutnya.

Anda dan pasangan masih bisa menyemarakan kembali gelora fase bulan madu sebagai salah satu cara agar hubungan langgeng.

Berikut adalah 5 cara untuk menghidupkan kembali fase bulan madu Anda dan pasangan:

1. Kencan

Setelah hubungan berjalan cukup lama, bukan berarti harus berhenti berkencan. Terkadang kesibukan membuat Anda dan pasangan lupa bagaimana rasanya pergi berdua dan menikmati waktu bersama.

Anda bisa memesan tempat untuk makan malam romantis bersama atau sekedar pergi berdua ke musium. Bisa juga pergi liburan romantis dengan paket honeymoon Bali atau paket honeymoon Lombok agar lebih intim.

5 Cara Agar Fase Bulan Madu Menjadi Lebih Lama

Dapatkan Paket Honeymoon Bali dengan harga mulai dari sekitar Rp 3.100.000 per orang; Beli di sini.

2. Ubah Sudut Pandang Anda

Ketika hubungan sedang kurang harmonis, cobalah untuk mengubah sudut pandang Anda. Ini terbukti akan membuat Anda menjadi lebih bijak sehingga dapat menyelesaikan masalah dengan lebih baik pula.

Dengan menyelesaikan masalah dengan baik, dapat membuat hubungan menjadi lebih langgeng.

Baca juga: 15 Kebiasaan Ini Membuat Seksualitas Pasutri Tetap Bergairah

3. Jadwalkan Seks

Semakin sering Anda dan pasangan berhubungan seksual, semakin baik. Pasangan yang melakukan hubungan seksual secara rutin terbukti lebih bahagia daripada yang tidak.

Paling tidak Anda harus menjadwalkan seks satu minggu sekali, lebih sering akan lebih baik. Seks dapat meningkatkan mood dan mempererat hubungan Anda dan pasangan.

Bila Anda merasa kurang intim, bisa melakukan liburan romantis secara rutin juga, dengan memesan paket honeymoon Bali , paket honeymoon Lombok, atau ke kota lain.

Baca juga: Penting: Buat jadwal Bercinta Anda!

4. Keep The Mistery Alive

Penelitan menunjukkan bahwa ketertarikan kepada pasangan dapat semakin bertambah ketika Anda mengetahui hal baru tentang pasangan. Jadi, kurangi intensitas memberi kabar setiap menit terhadap pasangan.

Selain itu, beri ruang waktu untuk menikmati kesendirian bagi satu sama lain. Cobalah untuk hangout dengan teman-teman sehingga waktu Anda dan pasangan tidak hanya dihabiskan berdua saja.

Dengan begitu, Anda akan memiliki suatu kisah menarik untuk diceritakan kepada pasangan dan begitu pun sebaliknya.

5 Cara Agar Fase Bulan Madu Menjadi Lebih Lama

Dapatkan Paket Honeymoon Sulawesi dengan harga mulai dari sekitar Rp 2.950.000 per orang; Beli di sini.

5. Olahraga

Salah satu cara agar hubungan langgeng adalah dengan olahraga. Faktanya,  olahraga dapat meningkatkan gairah seks, mood, dan menjernihkan pikiran Anda.

Menurut penelitian, orang yang melakukan olahraga rutin selama 20-30 menit setiap harinya, memiliki risiko terkena disfungsi ereksi 30% lebih sedikit dibandingkan yang tidak rajin berolahraga.

Tidak dipungkiri bahwa keperkasaan pria di ranjang menjadi salah satu hal penting untuk mempertahankan hubungan agar tetap harmonis. Jadi, rajin-rajinlah berolahraga dan mengonsumsi makanan yang bergizi.

Itu dia lima cara agar fase bulan madu menjadi lebih lama. Walaupun hubungan telah berjalan bertahun-tahun, kemesraan harus tetap ada agar menjadi lebih langgeng.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

1 komentar

  • Tidak dipungkiri bahwa keperkasaan pria di ranjang menjadi salah satu hal penting untuk mempertahankan hubungan agar tetap hamornis. Jadi, rajin-rajinlah berolahraga dan mengonsumsi makanan yang bergizi.

    ahsas on

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi