We Are Hiring! Yuk, gabung dengan keluarga AsmaraKu! Cek Karir
Advertisement
Advertisement

5 Brand Lingerie Termahal di Dunia

Untuk terlihat lebih menarik, selain menggunakan riasan wajah, memakai pakaian dalam seksi seperti lingerie dapat jadi solusinya. Tidak tanggung, beberapa wanita bahkan rela menggunakan brand lingerie mewah untuk dapat menunjang penampilannya di depan pasangan, meskipun harganya mencapai puluhan juta rupiah. 

5 Brand Lingerie Termahal di Dunia

TERLEPAS dari bagaimana bentuk tubuhnya, setiap wanita berhak tampil cantik dengan lingerie. Memang sih, Anda tak harus membeli lingerie mewah yang harganya selangit. Sebab rahasia tampil cantik dengan lingerie tidak diukur dari harganya, melainkan apakah warna, model, serta ukurannya menunjang bentuk tubuh.

Tapi, tak sedikit juga wanita yang rela mengeluarkan kocek dalam hingga puluhan juta hanya untuk satu lingerie! Bukan bualan, hal tersebut terbukti dengan adanya 5 brand lingerie mewah yang menjual produknya dengan harga selangit. Apa saja? Simak ulasan selengkapnya berikut ini. 

1.Agent Provocateur

Hingga sekarang, brand yang lahir tahun 1944 ini sudah memiliki lebih dari 100 outlet yang tersebar di 13 negara berbeda. Mulanya Agent Provocateur memang mengkhususkan diri di bidang pakaian tidur saja. Namun seiring berjalannya waktu, merk ini kemudian melebarkan sayapnya di bidang busana malam dan gaun pengantin.

Tak tanggung-tanggung, berbagai produknya seperti bra, knickers, gaun,  korset, jubah, lingerie seksi, dan bodysuit dibandrol mulai harga $800 (sekitar Rp11,4jutaan) hingga lebih dari $1200 (Rp 17jutaan).  Tapi tentu saja dengan harga yang demikian mahal, Anda juga akan mendapatkan item fashion berkualitas tinggi.

Agent Provocateur Elayne Dress, Rp 14.530.000,- ; Beli di sini

2.Guia La Bruna

Walau saat ini Guia La Bruna lebih memfokuskan diri pada pakaian renang, namun produk lingerienya tetap menonjol. Semua ini berkat kreativitas cucu sang pemilik brand yang mahir menuangkan inspirasi warna dan gaya desain retronya ke tiap produk lingerie sejak tahun 1950an.

Walau setiap set lingerienya dibandrol dengan harga cukup fantastis, yakni antara $600 (Rp8 jutaan) sampai $900 (Rp12 jutaan), namun harga itu sepadan karena lingerie mewah di toko ini memang handmade (buatan tangan) dan bukan hasil mesin pabrikan.

Baca juga: Cara Menyimpan dan Menata Lingerie Seksi dengan Rapi

3.Carine Gilson

Carine Gilson merupakan brand milik desainer termasyhur asal Belgia, yang terkenal dengan ciri khas penggunaan bahan-bahan halusnya seperti satin, renda, dan sifon. Tak hanya di bidang fashion desainer saja, desainer lingerie ini juga terkenal di dunia selebritis.

Selain menggandeng beberapa selebritis dunia sebagai model lingerie-nya, ada 1 gaun sutera emas disertai renda buatan Carine yang cukup terkenal karena pernah dipakai Severine (Berenice Marlohe) saat membintangi film Skyfall (2012).

Tak tanggung-tanggung harga gaun tersebut adalah $1660 (sekitar Rp22 jutaan). Namun tentunya tak semua produk Carine Gilson dibandrol harga sefantastis itu. Nominal tersebut rata-rata berlaku untuk kimono dan gaun saja, sedangkan untuk produk thong bisa didapatkan mulai harga $200 (Rp2,6 jutaan).

4.Jean Yu

Jean Yu merupakan desainer asal Korea Selatan yang berdomisili di kota New York. Untuk mendapatkan produk lingerie buatan Jean Yu, Anda harus pre-order lebih dulu. Kepopuleran Jean dalam membuat lingerie mewah membuatnya mendirikan studio kerja khusus, dimana di dalamnya tercipta berbagai item fashion unik. Sebelum memesan 1 set lingerie (terdiri dari bra dan brief), ada baiknya Anda siapkan dulu kocek sebesar $300 (Rp4 jutaan), dan $1000 (Rp13jutaan) untuk set chemises dan camisole.

Victoria's Secret Dream Angels Lingerie Set, Rp 535.000,- ; Beli di sini

5.Bordelle

Brand lingerie termahal di dunia yang terakhir adalah Bordelle dari London. Dengan mengusung kualitas produk sebagai prioritas utamanya, Anda bisa memesan atau membeli langsung produk lingerie mewahnya yang dibandrol mulai harga $500 (Rp6 jutaan) hingga $1500 (Rp20 jutaan) - tergantung dari item mana yang diinginkan.

Keunggulan Bordelle tak hanya pada kualitas produk saja, namun desainnya juga unik sehingga cocok dengan selera dan kepribadian sebagian besar wanita. 


Itulah 5 brand lingerie termahal di dunia. Kira-kira jika sanggup membelinya, mana yang Anda inginkan? 

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi