Advertisement
Advertisement

5 Alasan Pria Menyukai Wanita yang Wangi

Pria memang makhluk visual, sehingga tak jarang banyak anggapan yang menyebutkan mereka hanya menyukai wanita dengan paras yang cantik. Namun tidak hanya wajah cantik, faktanya beberapa pria justru lebih menyukai wanita dengan tubuh yang wangi. 

5 Alasan Pria Menyukai Wanita yang Wangi

MEMIKAT perhatian pria bisa dikatakan susah-susah gampang. Tak heran hampir seluruh cara dilakukan oleh wanita agar mendapatkan perhatian dari pria idamannya.

Cara yang dilakukan pun beragam, mulai dari menggunakan make up yang cantik sampai mengikuti tren seperti eyelash extention, sulam alis/bibir atau bahkan hingga operasi plastik.

Padahal tidak harus dengan cara yang mahal dan menyakitkan, untuk menarik perhatian pria, Anda cukup menggunakan cara sederhana seperti parfum wanita.

Bukan tanpa alasan, dibanding wanita yang berdandan berlebihan, nyatanya pria lebih suka wanita yang wangi lho. Apa ya alasannya? Berikut ulasan selengkapnya:

 

1. Terlihat Seksi

Jangan berpikir bahwa pria sangat cuek hingga tidak menyadari aroma yang keluar dari diri Anda loh ladies. Hal tersebut dibuktikan dengan survei yang dilakukan perusahaan parfum scentbird pada lebih dari 1.000 pria.

Hasil survei yang dimuat dalam Women’s Health Magazine tersebut menyebutkan, sebanyak 70 persen pria mengatakan bahwa seorang wanita yang wangi akan terlihat lebih seksi dibandingkan dengan wanita yang memakai pakaian bagus.

Jadi mulai sekarang jika ingin terlihat lebih seksi di depan para pria, jangan pernh sepelekan aroma tubuh Anda ya, ladies. 

Victoria Eau de Toilette Love, Rp 44.400,- ; Beli di sini

2. Terlihat Percaya diri

Alasan kedua pria menyukai wanita yang wangi adalah mereka terlihat memiliki rasa percaya diri yang tinggi. Para pria umumya senang dengan wanita yang merasa nyaman dengan dirinya sehingga terlihat percaya diri tampil di depan banyak orang.

Untuk itulah, Anda bisa menggunakan parfum dengan aroma vanila karena aroma ini memiliki daya tarik tersendiri bagi pria. Selain itu, vanila akan membuat Anda memiliki kesan lembut sekaligus elegan. 

Baca juga: 8 Cara Menyimpan Parfum agar Wanginya Tahan Lama

3. Membangkitkan Gairah Pria

Sekilas parfum memang hanya membuat tubuh Anda selalu wangi, namun siapa sangka minyak wangi ternyata juga dapat membangkitkan gairah pria lho!

Beberapa wewangian seperti lavender, vanila, dan jeruk memiliki kekuatan untuk membangkitkan gairah seksual pria. Dengan menggunakan parfum aroma tersebut, Anda dapat menggoda pasangan untuk bercinta malam ini.

Jadi itu sebabnya, pria merasa wanita dengan aroma tubuh ini sangat seksi dan membuat mereka jadi bergairah. Hmm menarik bukan?

4. Dianggap Menjaga Kebersihan Tubuh

Salah satu alasan seseorang disebut jorok adalah saat tubuh mereka mengeluarkan aroma tak sedap di tempat yang salah dan itu akan menganggu orang-orang disekitarnya.

Nah, karena itulah memiliki tubuh wangi dan segar merupakan keharusan bagi setiap orang. Apabila memiliki tubuh wangi dan segar, maka orang-orang di sekitar akan menganggap Anda orang yang bersih dan rajin menjaga kebersihan tubuh.

Mustika ratu EDP Rose, Rp 110.000,- ; Beli di sini

5. Membangkitkan Semangat

Apabila Anda bekerja dengan dikelilingi oleh rekan kerja yang sebagian besar pria, coba gunakan parfum yang tidak berlebihan agar tubuh wangi dan segar sepanjang hari.

Selain membuat tubuh terhindar dari bau badan tak sedap, mungkin saja aroma tersebut menjadi salah satu penyemangat mereka dalam bekerja. Karena beberapa aroma parfum tertentu bisa memperbaiki mood dalam bekerja. 

 

Itu tadi 5 alasan mengapa pria menyukai wanita yang wangi. Jadi tidak hanya membuat Anda tampil lebih percaya diri, tubuh yang wangi juga bisa menarik perhatian lawan jenis ya ladies. Jangan lupa lagi memakai parfum. 

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi